Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

10 Alasan Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Pentingnya Belajar bahasa Inggris

Ada banyak alasan untuk belajar bahasa Inggris, tetapi, terkadang beberapa orang beranggapan bahasa inggris sulit untuk dipelajari. Adalah hal penting untuk fokus dan tahu persis mengapa Anda ingin belajar bahasa Inggris. Di sini kita akan melihat sepuluh alasan besar mengapa bahasa Inggris sangat penting untuk dipelajari. Dan daftar ini akan memotivasi Anda untuk terus belajar bahkan ketika Anda lelah mencoba.

1. Bahasa Global.

Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional yang digunakan di seluruh dunia. Di seluruh dunia, ketika orang dari bangsa lain bertemu sama lain, mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi.

2. Mempunyai Nilai Lebih Di Mata Dunia.

Mengapa belajar bahasa Inggris saat ini begitu sulit? Karena bahasa Inggris mempunyai nilai lebih dimata dunia. Jika Anda mengetahui bahkan mahir berbahasa Inggris, itu akan membuat Anda bernilai lebih dan tentu saja mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjakan di setiap negara di dunia.

3. Bahasa Ekonomi.

Saat ini China & Amerika Serikat masih tergolong 2 negara pemimpin dalam inovasi teknis dan pembangunan ekonomi. Bahasa Inggris digunakan di Amerika Serikat dan China di masing-masing bidang ini.

4. Bahasa Banyak Negara.

Dahulu Pemerintah Inggris melakukan ekspansi ke berbagai negara di dunia, dan banyak negara menjadi jajahan Inggris. Hal ini pasti berefek terhadap bahasa yang digunakan di daerah jajahan. Sehingga banyak negara bekas jajahan Inggris, juga menggunakan bahasa Inggris sampai sekarang. Berbahasa Inggris akan membuka jalan Anda untuk mengetahui kultur dan budaya negara-negara tersebut.

5. Ilmu Pengetahuan.

Bahasa Inggris adalah bahasa ilmu pengetahuan. Untuk unggul dalam ilmu pengetahuan Anda perlu tahu bahasa Inggris. Hal ini karena banyak sekali buku-buku ilmu pengetahuan yang menggunakan bahasa Inggris atau diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

6. Mudah dipelajari.

Bahasa Inggris didasarkan pada alfabet, dibandingkan dengan Cina, belajar bahasa Inggris bisa dipelajari cukup cepat.

7. Bahasa Industri.

Dalam industri film, bahasa Inggris menjadi bahasa Wajib sebuah film jika sudah beredar secara internasional. Memahani bahasa Inggris, berarti memudahkan Anda untuk menonton film tanpa harus memperhatiakan sub tittle pada film tersebut.

8. Mudah diterima.

Di Amerika Serikat dan Inggris, berbicara langsung menggunakan bahasa Inggris membuka peluang Anda untuk berkomunikasi langsung tanpa mereka memandang etnis, warna, atau latar belakang Anda.

9. Bernilai Manfaat.

Belajar bahasa Inggris akan memudahkan Anda untuk kemudian mengajarkannya kepada anak-anak Anda. Dan jika mereka sudah belajar lalu kemudian mahir, Anda sekarang dapat berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Inggris.

10. Peluang Kerja.

Orang yang mahir berbahasa Inggris di Amerika Serikat mendapatkan uang lebih dari yang sebaliknya. Belajar Bahasa Inggris akan membuka prospek pekerjaan Anda dan meningkatkan standar hidup Anda.

Itu tadi 10 Alasan pentingnya belajar bahasa Inggris. Mengingat Menguasai bahasa Inggris adalah hal penting di zaman sekarang, maka penting juga memilih tempat kursus bahasa Inggris yang tepat agar memperoleh hasil yang maksimal. LC kampung Inggris adalah adalah salah satu lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di kampung Inggris Pare. Informasi selengkapnya bisa dibaca di sini.

Semoga bermanfaat.

Artikel terkait : 5 Tips Sukses Belajar  Bahasa Inggris di kampung Inggris.

Pentingnya belajar bahasa Inggris

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

More Posts in Belajar bahasa Inggris

 
 

Share this Post



 
 
 

17 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *