Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

5 Alasan Mengapa Harus Belajar Bahasa Inggris di Pare

kampung inggris cepat bisa

Bahasa Inggris saat ini sudah menjadi salah satu hal yang wajib dikuasai oleh siapapun. Keterampilan bahasa yang satu ini sudah sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari apalagi dengan segala kemajuan yang ada. Bahasa Inggris bukan lagi sesuatu yang ‘mewah’, siapapun saat ini berlomba-lomba untuk bisa menguasai bahasa Inggris untuk mempermudah jalan mereka untuk meraih impian-impiannya. Mulai dari test-test masuk perguruan tinggi di Indonesia, mencari beasiswa ke luar negeri, hingga mencari pekerjaan yang menjadi impian bhasa Inggris menjadi keterampilan yang mutlak dimiliki oleh siapa saja yang menginginkan tergapainya cita-cita tersebut. Nah berbicara mengenai belajar bahasa Inggris bukan lagi hanya sekedar mendapatkan materi dibangku sekolah saat ini sudah banyak tempat-tempat kursus yang tersebar diberbagai kota di Indonesia. Salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang terkenal keseluruh Indonesia bahkan samap ke berbagai negara adalah Kampung Inggris Pare, Kabupaten Kediri. Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya ratusan bahkan ribuan orang yang sama-sama ingin belajar bahasa Inggris. Kampung Inggris Pare merupakan tempat yang tepat untuk kamu yang sangat ingin bisa menguasai segala macam bentuk bahasa Inggris terutama untuk kalian yang masih belum mahir berbahasa Inggris. Mengapa harus Kampung Inggris? Berikut kami hadirkan alasan mengapa harus belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare sebagai bahan pertimbanganmu, check this out.

1. Frekuensi Belajar

Alasan pertama yang membuat Kampung Inggris wajib menjadi pilihanmu adalah padatnya frekuensi belajarnya yang sangat padat. Rata-rata jumlah pertemuan yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris ini berkisar antara 3-7 kali program dalam sehari. Kamu akan mendapatkan pembelajaran yang super intensif. Seperti yang ditawarkan oleh LC Kampung Inggris Pare, kamu akan mendapatkan 6x program dalam satu hari dan kamu akan belajar dalam lima hari aktif. Kamu akan bertemu dengan materi-materi bahasa Inggris mulai dari bangun tidur hingga tertidur lagi pada malam harinya.

2. Terbukanya Kesempatan untuk Cepat Bisa Bahasa Inggris

Ya, kesempatanmu untuk cepat bisa bahasa Inggris akan terbuka lebar. Bagaimana tidak, dengan padatnya frekuensi belajar kamu akan terbiasa dengan bahasa Inggris dan akan lebih cepat bisa menguasai kemampuan yang satu ini. Apalagi jika kamu tinggal di camp yang menerapkan english area, kamu akan semakin cepat bisa menguasai bahasa Inggris karena hari-harimu akan diawali dan diakhiri dengan bahasa Inggris, tapi kamu harus memiliki keinginan yang sangat kuat ya untuk mendukung segala fasilitas belajar yang sudah ada ini ^^.

3. Suasana Kampung Inggris yang Nyaman

Alasan ketiga yaitu suasana Kampung Inggris yang nyaman bisa mendukung kamu dalam menjalani aktivitas belajarmu selama di sini. Kamu akan merasakan kelas-kelas yang sangat menyenangkan sehingga membuat kamu belajar dengan fun dan nyaman menjalaninya. Fasilitas yang mendukung keseharianmu sudah tersedia lengkap di sini. Mulai dari atm, laundry, dan tempat makan yang tersebar di seluruh wilayah Kampung Inggris siap menemanimu. Selain masalah fasilitas orang-orang di sekitar Kampung Inggris pun sangat ramah sehingga kamu tidak akan merasakan suasana yang ‘asing’. Bertemu puluhan atau bahkan ratusan teman dengan tujuan yan sama pun akan menambah kenyamananmu selama belajar di Kampung Inggris Pare ini. Saking nyamannya kamu merasakan beratnya meninggalkan kampung tercinta ini ketika massa belajarmu habis nanti. Gak percaya? Bukitiin deh!

4. Biaya Murah

Biaya murah mulai dari biaya kursus hingga biaya hidup merupakan kelebihan yang dimiliki oleh tempat belajar yang satu ini. Hanya dengan membayar Rp 500.000 sampai Rp 1.100.000 kamu sudah bisa belajar ditempat kursus pilihanmu untuk waktu dua minggu sampai satu bulan, bahkan bukan hanya biaya kursus dengan biaya tersebut kamu sudah bisa mendapatkan program yang sudah disertai dengan camp seperti yang ditawarkan oleh LC Kampung Inggris Pare. Biaya hidup di sini pun sangat terjangkau, untuk makan hanya dengan membayar Rp 6000 kamu sudah bisa mendapatkan nasi lengkap dengan lauk pauknya. Oh iya, untuk kendaraan sehari-hari kamu bisa menggunakan sepedah dengan tarif sewa sekitar Rp 70.000 sampai dengan Rp 100.000 bergantung jenis sepedah yang kamu sewa, murah kan?^^

5. Terdapat Banyak Tempat Refreshing

Selain empat alasan diatas di Kampung Inggris ini kamu bisa menemukan banyak tempat refreshing yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan penat. Mulai dari tempat wisata terbuka hingga cafe-cafe yang bisa menjadi tempat nongkrong favoritmu tersedia di sini. Kawasan wisata surowono, taman kilisuci, candi tegowangi dan simpang lima  adalah beberapa objek wisata terdekat yang bisa membantumu untuk kembali menyegarkan fikiran. Jika termasuk pecinta cafe, kamu juga bisa menghilangkan kejenuhanmu dengan ‘ngopi’ bersama teman-temanmu di cafe yang sudah banyak tersebar di sini. Kamu bisa memilih Pare Corner, Ngaropi, BaliHouse dan masih banyak  lagi. Jika masih belum bisa menghilangkan penatmu, kalian bisa menyewa jasa trave untuk bepergian sedikit ke timur untuk mengunjungi kota wisata yaitu Batu, pergi menikmati keindahan kawah ijen atau pergi ke Bromo untuk menikamti indahnya matahari terbit.

Nah, itu dia guys 5 alasan mengapa kamu harus belajar bahasa Inggris di Pare. Jika kalian ingin benar-benar menguasai bahasa Inggris kalian tidak boleh hanya mengandalkan fasilitas-fasilitas yang ditwarkan saja tetapi kalian juga harus tetap berusaha keras dan mengalawinya dari diri sendiri. Seperti apa tipsnya? bisa langsung kamu baca di: Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris. Bagaimana, sudah tahu kapan mau ke sini? Ah tunggu apa lagi buruan datang ke sini, Kampung Inggris Pare.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *