Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

5 Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Tips Sukses Belajar bahasa Inggris di kampung Inggris

Semua orang yang pergi ke kampung inggris Pare memiliki cerita yang berbeda beda. Ada yang belajar sebentar  langsung bisa cas cis cus berbahasa Inggris, dan ada juga yang sudah kursus berbulan- bulan tapi ngomong English masih gagap. Hehehe…

Memang, orang-orang yang datang ke Pare pasti punya latar belakang yang berbeda beda. Ada yang sudah punya basic atau dasar yang mumpuni tentang bahasa inggris, ada yang dikit dikit ngertilah, dan ada juga yang belum ngerti sama sekali bahasa inggris alias nol basic.

Tulisan kali ini akan  membahas tentang tips sukses belajar bahasa Inggris di kampung Inggris mulai dari sebelum kamu berangkat sampai kamu hadir dan pulang dari kampung Inggris ini. Berikut ini adalah tips sukses belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris.

1. Mencari info kursus Kampung Inggris.

Bagi kamu yang dari jauh dari pare, mungkin masih asing dengan sebutan Kampung Inggris. Dan baru denger istilah tersebut (kampung inggris) dari teman. Padahal kamu pengen banget nih kursus atau belajar bahasa inggris disana. Gimana nih caranya???

Tenang guys… saat ini  beberapa kursusan di kampung Inggris sudah  memasarkan atau menginfokan seputar kursusannya di internet. Mulai dari website, blog, facebook, twitter, instragam, dan media online lainnya. Nah, dari situ kamu bisa browsing sekaligus cari tahu kursusan mana yang memberikan fasilitas lengkap dan didukung dengan program program kursus yang mantab.

2. Menentukan tempat kursus.

Kampung Inggris yang terletak di daerah Pare Kediri ini memiliki ratusan lembaga kursus yang memiliki keunggulan dan kelebihannya masing masing. Mulai dari spesialis speaking, spesialis grammar, vocab, dan spesialis lainnya. Entah dari mana label atau julukan “spesialis” itu datang yang jelas dengan beberapa kursusan yang ada kalian harus jeli membaca informasi yang kalian dapat dari internet ya guys. Karena ada yang ternyata apa yang dilihat di internet tak seasli kenyataan atau fakta di lapangan.

Saran kami kalian pilih tempat kursus yang pas buat kondisi target kalian belajar di kampung inggris dan cari kursusan yang sudah memiliki fasilitas  lengkap seperti English Camp, Makan, Program refreshing, bahkan kalo perlu laundry dan sepeda sekalian.

Kenapa harus yang komplit? Karena ketika semua sudah ada dan lengkap dalam satu paket, kalian tinggal fokus buat belajar guys dan udah nggak mikir yang lain-lain kan?! Jangan sampai kamu gagal fokus gara-gara hal lain diluar belajar English.

3. Tepat Memilih program.

Ketika kamu sudah menentukan kursusan yang menurut kalian pas dengan beberapa fasilitas yang diberikan, maka saatnya memilih program kursus yang pas buat kebutuhan.

Inti dari belajar bahasa inggris yaaa speaking guys, yaitu ngomong, ngomong dan ngomong. Karena sesungguhnya belajar bahasa itu adalah learning by doing atau belajar dan mempraktekkannya. Apa yang dipelajari di tempat kursus harusnya dipraktekkan lagi di camp saat ketemu dengan temen-temen kan? Makannya kembali pada poin nomor dua, pilih tempat kursus yang punya fasilitas English Camp.

Oia balik lagi pada cara memilih program. Jika saat ini  kamu ingin lancar ngomong Inggris, maka yang terbaik adalah ambil program speaking, kemudian dilanjut dengan program yang lain yaitu grammar, vocab, pronoun dsb. Dan kabar baiknya semua bisa kalian ambil di hanya satu tempat kursus. Jadi hitungannya lebih hemat dan efisien.

4. Bersungguh sungguh.

Belajar itu asyik, kalo kita nikmati dan seneng dengan yang kita pelajari. Begitu juga dengan belajar bahasa inggris,  akan mudah jika kita anggap semua mudah dan sebaliknya akan menjadi sulit jika kita anggap itu sulit. Makannya kalian harus benar benar manfaatin waktu kalian selama di Pare. Ambil sebanyak banyaknya ilmu, dan imbangi dengan latihan latihan pribadi. Dijamin kemampuan English kamu akan meningkat dengan cepat.

5. Fokus Belajar.

Banyak anak kursusan yang menghabiskan banyak waktunya di Kampung Inggris tanpa peningkatan kemampuan bahasa Inggris yang signifikan. Penyebab terbesar mereka lama menguasai English adalah karena tidak fokus belajar. Banyak hal di kampung Inggris ini yang bisa membuat kamu tidak fokus belajar. Bisa karena masalah tempat tinggal yang tidak menerapkan English area, karena tidak cocok dengan tutor, ataupun tidak cocok dengan tempat tinggal yang tidak layak huni. Solusinya adalah dengan memilih tempat kursus yang menyediakan paket lengkap program dan fasilitas pendukungnya. Hal ini penting agar waktu kamu tidak dihabiskan oleh kegiatan yang sia-sia yang mengganggu konsentrasi belajar English.

Demikian tadi, 5 Tips Sukses Belajar English di Kampung Inggris. Kelima tips di atas akan mudah kamu lakukan di LC kampung Inggris. LC menyediakan paket lengkap untuk proses pembelajaran English yang terbaik. Informasi paket program LC terlengkap bisa kamu baca di sini. Belajar bahasa Inggris menjadi begitu menyenangkan bersama LC Kampung Inggris. Semoga bermanfaat.

Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

More Posts in Belajar bahasa Inggris

 
 

Share this Post



 
 
 

7 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *