Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Disini, belajar bahasa inggris selalu menyenangkan (Irana Maya P from Yogyakarta)

alumni-LC-kampung-inggris-irana-maya-p1

Saya mendapatkan kesempatan untuk belajar selama 2 minggu di Language Center (LC) Kampung Inggris. Selama berada di sini banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Saya mendapatkan banyak teman baru dari berbagai daerah. Kami bisa sharing pengalaman, ilmu, dan kebudayaan. Akhirnya kami bisa menjadi keluarga dari alumni LC yang selalu keep in touch dan saling mendukung.

Selain itu, kegiatan belajar mengajar disini sangat menyenangkan. Sehingga belajar bahasa inggris 9 jam/hari dan 5 hari dalam seminggu tidak terasa membosankan. Sesekali kami bermain game untuk menstimulasi hafalan vocabulary kami. Disini kami dipacu untuk terus berbicara menggunakan bahasa inggris. Setiap hari kami diskusi di kelas, terkadang debat, dan menjadi presenter di kelas speaking.

games-vocabulary-LC-kampung-inggris

Agar tidak bosan, beberapa kali kami belajar di luar seperti di cafe, di warung makan, di sawah, di pantai, dan di kebun (surowono). Tujuannya selain agar tidak membosankan juga untuk lebih mengakrabkan peserta didik satu sama lain. Kami juga ditempatkan dalam satu camp yang full english. sehingga hafalan vocab maupun ilmu grammar yang diperoleh di kelas dapat diaplikasikan dan tidak mudah hilang begitu saja.

irana-maya-praditya (

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Tri Widayanti

—————

Irana Maya Praditya from Yogyakarta

Sebaran, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta

—————-

Berikut ini video testimoni Alumni LC Kampung Inggris Irana Maya P.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *