Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

2 Minggu bersama LC: Unforgettable Moment (Triwida – Nganjuk)

alumni LC Kampung Inggris - tri widayanti

Nama saya Tri Widayanti, saya berasal dari Nganjuk. Saya berprofesi sebagai Bidan, lulus tahun 2013. Saya adalah salah satu peserta program Beasiswa TOEFL di LC Pare angkatan I. Saya mengetahui program di LC dari teman saya dan kami sama-sama menjadi peserta program di LC yaitu Naily dan Maya.

Mengingat LC adalah mengingat 2 minggu full kegiatan mulai dari bersua dengan kabut pagi, sampai hening malam hari. Selama pelajaran kadang senang kadang tenang, kadang ngantuk kadang merajuk, kadang ketawa kadang bercanda, kadang ngebully kadang saling menginspirasi. Kami sudah seperti saudara, saya rasa. Baik dari tutor ataupun para peserta dapat berbaur. Banyak ilmu yang kami dapat di LC, banyak tau dan banyak mengunjungi tempat baru, banyak cerita baru dari daerah asal masing-masing.

Yang menarik adalah pengalaman selama di camp, kami menerapkan English Area, membagi tugas menjadi imam sholat setiap harinya, dan sharing motivation. Bahkan untuk makan, dan lain-lain kami selalu bersama. Mungkin itu yang paling bikin kangen, kebersamaan kami.

Semoga apa yang kami dapatkan selama di LC bermanfaat untuk kehidupan kami, cita-cita dan tujuan hidup kami, dan tetap saling bersilaturahim saling mendoakan. Semoga ke depannya LC semakin baik dalam program pembelajaran Bahasa Inggris dan semakin banyak peminat yang belajar di LC. Terima Kasih untuk LC dan juga para tutor serta pemilik camp. semoga barokah..

LC makes everyone speak.

Cerita alumni LC Kampung Inggris - Tri Widaynti

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Refa Yulianingsih

———–

Tri Widayanti

Ds. Rejaso, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk

Instagram: triwida

————

Berikut ini video testimoni Alumni LC Kampung Inggris Tri Widiyanti

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *