Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Annisa Intan Pratiwi from Tegal

kampung_inggris_lc_toeflannisa

Hallo Sahabat LC . . . . ^^. Setelah sebelumnya berkenalan dengan lima awardee TOEFL Training, sekarang kita lanjut berkenalan dengan awardee TOEFL Training selanjutnya ya, Annisa Intan Pratiwi from Tegal ^^.

Annisa Intan Pratiwi, biasa dipanggil Annisa atau Nisa ini telah menyelesaikan study Sastra Indonesia di Universitas Diponegoro pada 2015 lalu. Selain memiliki ketertarikan yang besar pada dunia sastra, Ms Annisa juga sangat tertarik dengan dunia sosial dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang relawan internasional. Pada usianya saat ini Ms Annisa memiliki banyak sekali impian yang ingin diraihnya pada dua tahun kedepan. Ms Annisa sangat ingin terlibat dalam kegiatan tulis-menulis semacam komunitas, sanggar sastra dan kelompok-kelompok yang mendedikasikan dirinya untuk mengkaji literasi. Setelah hal itu bisa diraihnya Ms Annisa selanjutnya ingin mewujudkan impiannya yang lainnya yaitu menjadi seorang yang bekerja sesuai passionnya yaitu di bidang editing atau penerjemah. Sambil meraih impiannya ini Ms Annisa ingin menjalaninya dengan mewujudkan impiannya yang lain lagi, yaitu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih lanjut yaitu ke jenjang S2. Semua impiannya ini ingin diwujudkannya sebelum memasuki umur 25 tahun. Untuk mewujudkan semua impiannya tersebut Ms Annisa menyadari bahwa kemampuan bahasa Inggris sangat penting dalam mewujudkan impiannya. Jika pada saat sekolah bahasa Inggris merupakan salah satu pelajaran yang menjadi momok bagi Ms Annisa, bahkan pada setiap ujian mata pelajaran yang satu ini mendapatkan hasil yang paling buruk. Berbagai cara telah ditempuhnya untuk bisa bersahabat dengan bahasa internasional yang satu ini, tapi Ms Annisa masih saja belum bisa menemukan ‘hal yang salah’ pada dirinya setiap kali berhadapan dengan bahasa Inggris. Ketika mendengar informasi mengenai beasiswa TOEFL training dari LC Kampung Inggris Pare Ms Annisa menyambutnya dengan antusias. Karena sejak lama Kampung Inggris menjadi salah satu daftar tunggunya sebagai usahanya untuk menjadikan bahasa Inggris sebagai sahabatnya. Namun karena beberapa hal keinginannya tersebut belum bisa terwujud hingga akhirnya pengumuman bahwa Ms Annisa menjadi salah satu awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare menjadi salah satu jawaban dari doanya. Keinginan Ms Annisa dalam belajar bahasa Inggris sangat kuat karena dia menyadari bahwa bahasa Inggris merupakan salah satu jembatan yang dapat digunakannya untuk meraih semua impian-impiannya. Jika impiannya menjadi mahasiswa S2 Sastra Indonesia terwujud dan sudah bisa bekerja di bidang editing Ms Annisa ingin membagikan ilmu yang dimilikinya ke daerah-daerah yang terpencil dengan berbagi suku dan latar belakang sebagai wujud syukur dan sebagai jawaban untuk pertanyaan ‘ada nya saya untuk apa?’.

Sekian dulu yang perkenalannya dengan Ms Annisa, salah satu awardee LC Kampung Inggris Pare. Kamu juga bisa loh berkenalan dengan awardee lainnya yaitu Ms Rahma dari Padang. See you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *