Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Diella Olivia from Bandung

kampung_inggris_lc_toefldella

Selamat malam Sahabat LC ^^. Berbicara tentang impian tidak akan pernah ada habisnya bukan? Seberapa besar sih impian kalian? Jika kalian mempunyai impian yang sangat besar pasti kalian akan melakukan banyak hal untuk meraihnya kan? Sama halnya dengan para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare. Mereka memiliki sejuta impian besar, dan mengikuti program TOEFL Training ini merupakan salah satu bentuk usahanya untuk meraih satu persatu impian mereka. Sebelumnya kita telah berkenalan dengan beberapa awardee TOEFL Training bersama impian-impiannya, sekarang kita lanjut berkenalan dengan awardee selanjutnya yuk Diella Olivia dari Bandung.

Diella Olivia Febriani, perempuan yang biasa dipanggil Ms Della ini merupakan lulusan Pendidikan Khusus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Meskipun baru saja lulus dari kuliahnya, Ms Della sudah memiliki pengalaman kerja yang cukup banyak. Mulai dari operator komputer hingga menjadi sekretaris disalah satu perusahaan Indonesia. Saat ini Ms Della masih sangat menikamati profesinya sebagai Guru Les Privat Calistung, guru mengaji dan juga menjadi  pengajar homeschooling untuk anak berkebutuhan hhusus yang sudah dijalaninya sejak tahun 2013 lalu. Impian terbesar Ms Della adalah mengajukan diri untuk mengabdi di sebuah lembaga terapi bagi anak autisme yang telah bersertifikasi internasional di Jakarta, kemudian menjalani pelatihan bagi para calon terapis yang diberikan dan berusaha fokus dan giat dalam menjalani pekerjaan yang sesuai dengan passionnya tersebut. Selain impiannya tersebut Ms Della memiliki impian lain yang tak kalah besar yaitu melanjutkan studi S2 dengan beasiswa ke luar negeri dengan pilihan program studi Pendidikan Khusus, Terapi Okupasi atau Psikoterapi. Dengan pendidikannya tersebut Ms Della yakin bahwa impian besarnya menjadi terapis yang bersertifikat internasional sangat mungkin untuk bisa diraihnya. Untuk mewujudkan impian-impiannya tersebut Ms Della menyadari bahwa bahasa Inggris merupakan salah satu syarat yang dibutuhkannya untuk bisa mewujudkan mimpinya satu persatu. Motivasi terbesarnya dalam mengikuti program TOEFL Training ini adalah untuk meningkatkan skor TOEFL agar skornya untuk ITP lebih dari >550 / IBT >80, yang akan digunakannya melanjutkan pendidikannya kejenjang S2. Selain untuk meningkatkan skor TOEFL dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya Ms Della memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah jaringan pertemanan sehingga dapat mengembangkan kemampuan bersosialisasinya secara mandiri, dan juga ingin mengaplikasikan apa saja yang sudah didapat selama di sini kepada orang-orang di lingkungan sekitar yang membutuhkan pembelajaran bahasa Inggris.

Jika kalian memiliki impian yang sama atau bahkan lebih besar dari impian yang dimiliki oleh Ms Della jangan ragu untuk melangkah ya. Tidak ada yang tidak mungkin jika kamu yakin akan imipanmu ^^.

Sekian dulu ya perkenalannya dengan Ms Della Awardee TOEFL Training yang berasal dari Bandung, kamu juga bisa berkenalan dengan awardee TOEFL Training lainnya loh Annisa dari Tegal. See you guys ^^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *