Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Karnaidi from Kampar

kampung_inggris_lc_toeflikal

Berbicara masalah impian memang tidak akan ada habisnya ya. Jika sebagian orang bisa meraih impiannya dengan mudah sebagian besar lainnya harus berusaha dengan sangat keras untuk meraih impian-impiannya. Terkadang ketika kita sedang berlari untuk mengejar impian banyak sekali kendala yang harus kita lewati, salah satunya adalah kendala mengenai biaya. Untuk kamu yang mengalami hal semacam ini jangan gampang menyerah ya, kamu harus selalu berusaha untuk meraih impian-impian hebatmu. Kamu harus percaya bahwa ‘Banyak Jalan Menuju Roma’, ketika terdapat kendala masih banyak lagi cara lain untuk meraih impian-impianmu. Seperti para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, mereka adalah orang-orang hebat yang memiliki keinginan kuat untuk meraih impian-impiannya. Mereka adalah orang-orang yang memiliki keinginan kuat dan pantang menyerah. Mereka mencari banyak jalan untuk bisa sampai pada impian-impian hebatnya. Mengikuti program beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare ini merupakan salah satu jalan yang mereka tempuh sebagai bentuk perjuangan untuk meraih impian-impiannya. Seluruh awardee yang berjumlah empat belas orang memilki impian-impian hebat yang saat ini sedang mereka perjuangkan. Setelah sebelumnya kita telah memperkenalkan beberapa awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, kali ini yuk kita kenalan dengan awardee selanjutnya Mr Ikal dari Kabupaten Kampar. Seperti apa impian-impian hebatnya, check this out ^^.

Namanya Karnaidi atau biasa dipanggil dengan Mr Ikal berasal dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Saat ini Mr Ikal merupakan guru honorer di salah satu sekolah Islam Terpadu di kota Pekanbaru. Anak bungsu dari empat bersaudara ini sudah sejak lama mengagumi segala sesuatu tentang Kampung Inggris Pare, di daerah asalnya Kampung Inggris sangat terkenal sebagai tempat belajar bahasa Inggris yang sangat baik. Setiap putera daerah berangkat ke Kampung Inggris, mereka selalu pulang dengan segudang ilmu baru. Hal ini lah yang membuat Mr Ikal yakin bahwa Kampung Inggris Pare merupakan pilihan yang tepat untuk memperdalam dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Meskipun hal tersebut sangat diinginkannya namun ada beberapa hal yang membuat Mr Ikal urung untuk bisa benar-benar berangkat menuntut ilmu di sini. Menjadi salah satu awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare merupakan salah satu hal yang sangat disyukurinya, karena keinginannya dapat terwujud melalui jalan ini. Mr Ikal sangat ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya sebagai bekal untuk mengejar beasiswa LPDP di tahun 2016 ini untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah cita-cita tersebut sudah bisa tercapai, Mr Ikal ingin mewujudkan impiannya yang lain yaitu menjadi seorang dosen bahasa Inggris disalah satu Universitas yang ada di Riau. Mengapa menjadi seorang dosen atau pengajar? karena menurut Mr Ikal pendidikan merupakan senjata utama yang bisa digunakan oleh sebuah negara untuk memperbaiki masa depan para generasi penerus bangsa dan Mr Ikal ingin menjadi salah satu orang yang berpartisipasi untuk merubah masa depan bangsa ini. Selain impian-impiannya tersebut Mr Ikal masih memiliki satu impian besar lagi yaitu mendirikan sebuah English Club disebuah rumah panti asuhan yang pernah ditinggali sejak umur enam tahun. Semua impian tersebut saat ini sedang diperjuangkan oleh Mr Ikal, dengan mengikuti beasiswa TOEFL Training ini Mr Ikal berharap jalan menuju impia-impiannya tersebut dapat terbuka semakin lebar
^^.

Bagaimana perkenalannya dengan Mr Ikal, awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare ini? Semoga bisa mengispirasi kalian ya guys ^^. Impian-impian dari awardee TOEFL Training lainnya bisa kamu baca di Nuraeni Fitri Utama dari Semarang. See you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *