Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, La Agusta Putri from Jakarta

kampung_inggris_lc_toefl_ela

Hai hai, masih pada penasaran nih dengan program beasiswa TOEFL training LC Kampung Inggris Pare? Kalau sebelumnya kami telah memperkenalkan para awardee TOEFL Training secara general, kali ini kami akan mengajak kalian untuk berkenalan lebih dekat dengan satu persatu awardee untuk menghilangkan rasa penasaran kalian. Awardee pertama yang akan kami kenalkan adalah Ms Ela. Siapa sih Ms Ela, apa tujuan dan motivasinya mengikuti program beasiswa ini? Berikut ini kami sajikan profil dari Ms Ela untuk menghilangkan rasa penasaranmu ^^

La Agusta Putri Ruswati, awardee TOEFL training LC Kampung Inggris yang satu ini berasal dari Jakarta. Lulusan Bahasa Inggris Universitas Indonesia dengan IPK 3.36 ini memiliki cita-cita menjadi relawan NGO khususnya pada bidang pendidikan. Sebelum cita-cita tersebut terwujud Ms Ela (panggilan akrabnya) ingin mewujudkan cita-citanya yang lain yaitu melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi (S2). Kegiatannya saat ini adalah bekerja sebagai tutor bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di LPBB Bintang Solusi Mandiri Jakarta, dan juga menjadi freelance proofreader di PT Penerbit Erlangga. Ketika mengetahui informasi mengenai ada beasiswa TOEFL training yang diadakan oleh LC Ms Ela langsung membuat lamaran untuk bisa diterima di sini. Alasan Ms Ela dalam mengikuti program ini adalah dia ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi sebagai salah satu syarat melanjutkan study Magisternya. Ms Ela tertarik dengan program beasiswa TOEFL training ini karena dia menginginkan lingkungan yang dekat dengan bahasa Inggris dalam kegiatan sehari-harinya. Walupun saat ini bekerja sebagai tutor bahasa Inggris namun Ms Ela tidak mendapatkan susasana yang tersebut. Berada di LC dengan camp yang menerapkan English area, Ms Ela merasa di Kampung Inggris ini adalah tempat yang tepat untuk melatih dan terus mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Selain untuk melatih kemampuan bahasa Inggrisnya alasan lain Ms Ela mengikuti beasiswa ini adalah untuk bertemu dengan teman-teman baru dan bisa berbagi ilmu beserta pengalaman dengan mereka.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika mendapatkan kabar diterima dalam beasiswa ini Ms Ela mengungkapkan bahwa sangat senang bisa menjadi salah satu awardee TOEFL training LC Kampung Inggris Pare. Dalam waktu kurang lebih satu minggu ini sudah banyak yang didapatkan oleh Ms Ela mulai dari teman baru dan juga pengetahuan-pengetahuan baru. Ms Ela sangat menikmati suasana belajar di LC Kampung Inggris ini karena bisa bertemu dengan teacher-teacher yang sangat friendly dan juga sangat baik dalam car mengajar. Ms Ela sangat merasa terbantu dan berterimakasih telah terpilih menjadi salah satu awardee TOEFL training LC Kampung Inggris Pare.

Bagi kamu yang kemarin sudah apply beasiswa tetapi masih belum beruntung, jangan berkecil hati ya, karena masih banyak kesempatan berikutnya. LC Kampung Inggris akan rutin membuka Beasiswa 3 bulan sekali, jadi masih banyak kesempatan buat kalian semua ^^. Sekian profil dari salah satu awardee TOEFL training La Agusta Putri yang bisa kami hadirkan, tunggu pembahasan mengenai profil para awardee lainnya ya ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *