Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Nuraeni Fitri from Semarang

kampung_inggris_lc_toeflamii

Kampung Inggris Pare, selain merupakan tempat belajar bahasa Inggris dengan beragam macam budaya di sini juga merupakan tempat berkumpulnya jutaan impian dari masing-masing pelajar yang datang. Mereka berangkat ke Kampung Inggris Pare dengan harapan besar untuk mempersiapkan dirinya dalam meraih impiannya. Memperlancar bahasa Inggris untuk bekerja di ‘dunia luar’, bisa berbicara bahasa Inggris agar dapat berkeliling dunia hingga mengejar beasiswa S2 ke luar negeri, merupakan beberapa impian yang dimiliki oleh pelajar-pelajar yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Demikian pula dengan para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, masing-masing dari mereka memiliki impian-impian besar yang sangat ingin mereka wujudkan. Mengikuti TOEFL Training ini adalah salah satu bentuk perjuangan mereka untuk meraih impian-impianya tersebut. Jika sebelumnya kita telah berkenalan dan mengetahui impian-impian hebat dari Ms Ela, Ms Valin, Ms Gina, Mr Ardi, Ms Rahma, Ms Annisa dan Ms Della sekarang kita kenalan dengan awardee berikutnya yuk Ms Ami dari Semarang.

Nuraeni Fitri Utami biasa dipanggil Ami ini merupakan lulusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Ms Ami merupakan siswa LC Kampung Inggris yang juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti TOEFL Training ini. Seperti awardee lainnya meskipun merupakan siswa LC, Ms Ami tidak serta merta dengan mudah mendapatkan satu tempat di kelas beasiswa ini. Ms Ami pun tetap mengikuti tahapan seleksi seperti awardee lainnya. Cita-cita yang ingin diraihnya dalam waktu dekat ini adalah menjadi guru matematika di sekolah internasional tingkat SMP ataupun SMA sesuai dengan bidang study yang diambilnya pada saat kuliah. Selain ingin mengajar di sekolah internasional Ms Ami memiliki impian lain yaitu mengikuti program pendidikan pemerintah seperti Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM3T) dan Indonesia Mengajar. Untuk meraih impiannya tersebut Ms Ami menyadari bahwa kemampuan bahasa Inggris sangat diperlukan, oleh karena itu Ms Ami belajar bahasa Inggris dengan semangat penuh. Ms Ami pun masih memiliki impian besar lainnya yang sangat ingin diwujudkannya bersama sang Ayah, yaitu mendirikan lembaga kursus di daerah asalnya yaitu Semarang. Dengan mendirikan lembaga kursus Ms Ami berharap bisa menyebarkan ilmu yang dimilikinya kepada masayrakat luas, dengan begitu ilmu yang dimilkinya bisa berguna bagi orang banyak. Mengikuti program beasiswa ini Ms Ami bukan sekedar ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya tetapi lebih kepada mencari pengalaman, karena Ms Ami meyakini bahwa pengalaman merupakan guru terbaik ^^.

Bagaimana? Impian dari para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare sangat beragam bukan? Untuk kamu yang memiliki impian sama atau bahkan lebih hebat jangan pernah menyerah untuk meraih impianmu ya ^^.

Sampai di sini dulu ya perkenalan dengan Ms Ami, Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare. Impian-impain para awardee TOEFL Training lainnya bisa kamu baca di Diella Olivia dari Bandung. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian. See you next time guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *