Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Rini Alfiyani from Banten

kampung_inggris

Halo Sahabat LC yang selalu semangat dalam mengejar impian-impian hebatnya. Masih tetap semangat kan? ^^. Mengejar impian itu dibutuhkan usaha keras, tidak bisa jika kalian hanya berdiam diri saja.Mengikuti program beasiswa merupakan salah satu usaha yang biasanya dilakukan oleh para pengejar impian yang memilki keterbatasan biaya. Dengan mengikuti perkembangan informasi yang ada mereka tak lelah untuk mencoba mendaftar ke setiap program beasiswa yang diadakan oleh pemerintah ataupun swasta. Bentuk beasiswa yang di incar pun beragam, mulai dari beasiswa kursus hingga beasiswa melanjutkan study ke luar negeri. Salah satu beasiswa kursus yang bisa menjadi alternatif belajarmu adalah Beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare. Dalam program beasiswa ini kalian akan diberikan materi preparation TOEFL yang bisa kalian jadikan bekal untuk melanjutkan kuliah ataupun meraih impian-impian hebat lainnya. Mengikuti program beasiswa semacam ini merupakan salah satu bentuk usaha para pengejar impian untuk dapat mewujudkan impian-impian hebatnya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Ms Rini, mengikuti program TOEFL Training ini merupakan salah satu usaha untuk meraih impiannya. Seperti apa impian-impian hebat Ms Rini yang berasal dari Banten ini? Chek this out ^^.

Namanya Rini Alfiyani atau biasa dipanggil Ms Rini ini merupakan lulusan program D3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten dengan konsentrasi bidang studi Keuangan dan Perbankan. Impian terbesarnya saat ini adalah melanjutkan studynya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu melanjutkan kuliahnya ke S1. Selain ingin melanjutkan kuliah, Ms Rini juga memiliki keinginan lain yaitu mengikuti kursus design grafis untuk menyalurkan bakatnya dan juga ingin membuat komik. Dengan mengikuti program beasiswa ini Ms Rini berharap bisa meraih skor TOEFL tinggi sebagai salah satu persyaratan yang bisa mendukungnya agar bisa lolos untuk melanjutkan S1 melalui program beasiswa. Selain untuk mendapatkan skor TOEFL tinggi Ms Rini juga menyadari bahwa bahasa Inggris merupakan kebutuhan utamanya untuk menghadapi Masyrakat Ekonomi Asean (MEA). Ms Rini meyakini ketika dirinya bisa bersaing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean itu berarti dirinya bisa melakukan tindakan nyata untuk membantu perekonomian negeri. Hal tersebut merupakan impian terbesar dari Ms Rini karena dia tidak ingin menjadi sampah masyarakat dengan hanya duduk diam tanpa melakukan sesuatu hal yang berharga sama sekali. Bertemu dengan teamn-teman yang hebat dan juga memiliki kesempatan untuk bergabung dalam program beasiswa di Kampung Inggris Pare ini merupakan hal yang sangat berharga bagi Ms Rini. Pengalaman berharga ini sangat diharapkan oleh Ms Rini agar bisa menjadi jembatan untuk meraih impian-impiannya.

Bermimpilah, jangan takut untuk merangkai impian-impian besar. Kejarlah impianmu, jangan mudah menyerah harus terus berlari seperti yang dilakukan oleh Ms Rini, awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris. Rangkaian impian-impian hebat dari awardee lainnya bisa kamu baca di Karnaidi dari Kabupaten Kampar.

Sekin dulu ya guys perkenalannya dngan Ms Rini, semoga bisa menginspirasi kalian semua. See you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *