Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare, Valina Khiarin Nisa from Surabaya

kampung_inggris_lc_toeflvalina

Hai hai, kalau kemarin kita suda berkenalan dengan Ms Ela kali ini kita kenalan dengan awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare berikutnya yuk, Ms Valina dari Surabaya ^^.

Nama lengkapnya adalah Valina Khiarin Nisa biasa di panggil Valin atau Valina. Wisudawan Terbaik Universitas Airlangga Periode September 2015 ini memiliki hobby menulis, menyanyi, bermain musik dan traveling. Selepas lulus dari Fakultas Psikologi, Ms Valina masih terlibat dalam penelitian dosen dan juga menjadi tester di beberapa lembaga psikologi. Menurut Ms Valina aktivitas ini merupakan salah satu proses yang harus dilalui untuk meraih cita-citanya, yaitu menjadi psikolog sekaligus pendidik generasi Indonesia. Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut Ms Valina berencana untuk melanjutkan sekolah di program master of clinical audiology di University of Western Australia pada tahun 2017 mendatang. Selama menjalani program master di Australia, Ms Valina ingin terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan PPI Australia dan tetap mengembangkan passionnya dalam bidang musik dan anak-anak. Selain sibuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan sekolahnya Ms Valina saat ini juga mempunyai kesibukan lain lo yaitu mengelola blog pribadi miliknya. Bukan sembarang blog, blog yang dikelola oleh Ms Valina ini berisi tulisan dan juga lagu anak-anak yang bisa diunduh secara gratis. Lagu anak-anak ini berisi lirik yang edukatif, komunikasi antara orangtua dan anak, maupun guru dan murid yang merupakan ciptaan Ms Valina sendiri lo, keren kan? ^^. Harapannya, lagu anak-anak tersebut bisa menjadi salah satu media edukasi pembentukan karakter anak dan juga menjadi salah satu media terapi sederhana.

Memiliki Moto hidup “NIAT, IKHTIAR, DAN TAWAKKAL ADALAH SEPAKET DAN TIDAK BISA SALING MENIADAKAN” Ms Valina menjadikan beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris ini sebagai salah satu bentuk ikhtiarnya untuk merealisasikan rencana-rencana yang ingin diraihnya. Ms Valina tertarik dengan program beasiswa ini karena merasa di sini merupakan tempat yang tepat untuk mempelajari TOEFL secara intensive, selain hal tersebut Ms Valina melihat beasiswa ini juga mengedepankan pembiasaan hal-hal yang bersifat transedental (mendekatkan diri kepada Tuhan), kebersamaan antar peserta, dan juga pembiasaan hidup disiplin.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat mendapati dirinya menjadi salah satu penerima beasiswa TOEFL Training ini Ms Valina merasa sangat senang, karena di LC Kampung Inggris ini Ms Valina bisa mendapatkan pembelajaran bahasa Inggris secara intensive dan juga mendapatkan lingkungan yang mendukung Ms Valina untuk terus mengasah kemampuannya dalam berbicara bahasa Inggris. Dengan diterimanya menjadi peserta beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris Periode 2016 ini, Ms Valina bisa fokus mempelajari bahasa Inggris, mendapatkan skor toefl yang memenuhi untuk mengikuti beasiswa program master, dan perlahan-lahan dapat merealisasikan impiannya.

Selama kurang lebih satu minggu berada di sini Ms Valina benar-benar merasakan apa yang ingin didapatkannya. Pembelajaran yang disampaikan oleh para teacher dapat diterima dengan baik, sangat friendly dan materi yang disampaikan sangat padat. Selain memenuhi ekspetasi dalam pembelajaran, di sini Ms Valina juga mendapatkan suasana belajar seperti yang di inginkannya dan juga mendapatkan teman-teman yang mendukung keinginannya untuk dapat menambah kemampuan bahasa Inggrisnya. Simak video dibawah ini untuk perkenalan lebih lanjut dengan Ms Valina ^^.

Sekian informasi mengenai salah satu awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare Valina Khiarin Nisa yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membuat kalian semakin semangat dalam merangkai cita-cita^^. Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris lainnya bisa kamu baca di La Agusta Putri from Jakarta. See you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *