Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Beasiswa Kampung Inggris 2016

Beasiswa Kampung Inggris

Beasiswa Kampung Inggris 2016 – Bahasa Inggris merupakan salah satu jenis bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, di Indonesia sendiri bahasa yang satu ini sudah bukan lagi menjadi bahasa yang benar-benar asing dalam kehidupan keseharian. Dari pendidikan sekolah dasar hingga Universitas menjadikan bahasa yang satu ini masuk dalam kurikulum pembelajaran mereka. Saat ini Bahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan wajib ketika akan masuk Universitas ternama maupun masuk dalam dunia pekerjaan. Apalagi jika kamu memiliki keinginan untuk mengambil studi ke kuar negeri ataupun ingin bekerja di perusahaan-perusahaan asing skill bahasa yang satu ini mutlak kamu miliki. Untuk belajar Bahasa Inggris, kamu mempunyai dua pilihan, yaitu: Pertama, kamu bisa mengambil pilihan belajar sendiri di rumah. Kamu bisa bebas mengatur kurikulum dan waktu belajar. Dengan belajar dirumah kamu dapat menghemat biaya karena kamu tidak akan dikenai biaya transportasi ataupun membayar tenaga guru. Tapi belajar dengan cara yang seperti ini juga memiliki kekurangan, yaitu tidak adanya guru maupun teman belajar untuk saling mengoreksi. Pilihan kedua yaitu mengikuti kursus Bahasa Inggris. Meskipun kamu perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar kursus, tapi kamu akan mendapatkan pengalaman belajar bersama guru dan teman-teman baru.

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kursus Bahasa Inggris salah satu pilihan yang tepat untuk belajar adalah di Kampung Inggris. Dengan mengikuti kursus di Kampung Inggris ini kamu bisa mempersiapkan segala rencana masa depanmu, mulai dari masuk Universitas ternama, mengikuti tes untuk masuk ke perusahaan asing hingga mengikuti beasiswa ke luar negeri. Di sini kamu bisa memilih lembaga kursus yang menawarkankan berbagai macam program kursus Bahasa Inggris sesuai dengan keinginan kamu. Salah satu lembaga yang menyediakan paket program lengkap adalah LC Kampung Inggris Pare.

Ada yang menarik nih dari LC Kampung Inggris Pare, yaitu program beasiswa yang diadakan dua bulan sekali sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. Sama seperti periode sebelumnya beasiswa untuk periode Februari ini bertajuk “BEASISWA TOEFL TRAINING”, dengan materi Stand Up Speak, Slapjack Pronun, Shout Of Vocab, Switch Grammar dan TOEFL Training. Beasiswa ini ditujukan untuk kamu yang benar-benar serius dan berkeinginan kuat mendalami pembelajaran Bahasa Inggris.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama mengikuti beasiswa ini adalah:

– Free Program

– Free Asrama/ Camp English Area

– Sertifikat

– Free Fun T-shirt

Lama program beasiswa ini adalah selama satu bulan, dimulai dari tanggal 29 Februari sampai dengan 27 Maret. Bagi kamu yang berprestasi akan mendapatkan binaan lanjutan dan kesempatan berkarir di LC Kampung Inggris Pare. Bagi kamu yang beminat kirimkan CV Lengkap, Rencana dua tahun ke depan (Rencana apa saja yang akan kamu lakukan selama dua tahun kedepan), Alasan mengikuti beasiswa di LC Kampung Inggris Pare ke email kami: kampunginggrislc@gmail.com dengan subject ‘Beasiswa TOEFL Februari 2016‘. Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada tanggal 22 Februari 2016 dan pengumuman akan kami umumkan di website kami pada tanggal 23 Februari 2016. Kouta terbatas untuk 12 orang saja, jadi ayo buruan kirim ^^.

Sekian informasi mengenai Beasiswa Kampung Inggris 2016, semoga informasi ini bisa membantu kamu ya ^^.

Contact Person:

Telp   :  0354- 396 561

Sms/ Whatsapp : 0858 8888 1117

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

44 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *