Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Bedak, Salah Satu ‘Sahabat Setia’ Member LC Kampung Inggris

kampung_inggris_pare_lcbedak3

Jika membahas mengenai Kampung Inggris Pare memang tak akan ada habisnya. Berawal dari niat untuk belajar Bahasa Inggris di sini kamu bisa mendapatkan hal yang lebih dari ekspetasi awalmu. Bukan hanya mendapatkan pembelajaran Bahasa Inggris tapi banyak sekali hal yang akan kamu daoatkan selama menjalani pembelajaran bahasa Inggris di tempat yang indah ini. Salah satunya adalah kamu akan mendapatkan banyak teman dan sahabat baru, semakin lama waktu yang kamu gunakan unuk belajar di sini semakin banyak pula teman atau bahkan sahabat yang akan kamu temukan. Ada yang beda nih dari para member LC selain mendapatkan sahabat yang bisa kamu jadikan teman belajar ataupun bercerita, di sini kamu akan mendapatkan satu teman setia yaitu ‘BEDAK’. Tenang, untuk kamu para cowok bedak yang dimaksud bukan bedak yang biasa digunakan cewek-cewek ber-makeup kok, yang dimaksud dengan bedak adalah bedak bayi yang gak akan ngebuat kamu jadi kayak cewek ^^. Kok bisa sih bedak jadi sahabat? Kenapa bisa gitu?

Jawabannya adalah bedak ini sering digunakan sebagai ‘senjata’ para teacher ketika berada di dalam kelas. Beberapa teacher menggunakan bedak sebagai hukuman ketika ada member di kelasnya yang tidak menggunakan bahasa Inggris dalam berbicara. Cara memberikan bedaknya pun tidak sembarangan, biasanya semua member di dalam kelas tersebut diberikan kesempatan mengoleskan bedak yang telah disediakan ke muka sang ‘tersangka’ dengan menggunakan beberapa jarinya.

lc-kampung_inggris_pare_games

Selain sebagai ‘hukuman’ seperti di atas bedak ini juga sering digunakan ketika para teacher atau tutor melakukan game ‘Heaven Hell’ bersama member-member LC. Game apa sih heaven hell itu? Heaven Hell sering dimainkan ketika awal periode sebagai perkenalan ataupun didalam kelas pada saat para member sudah merasa sedikit bosan dan kurang berkonsentrasi. Game ini dimainkan beramai-ramai dengan cara membentuk lingkaran. Setlah itu kita harus menghafal nama teman, angka, nama hewan atau apapun yang telah menjadi kesepakatan bersama. Setiap member memiliki satu nama yang harus disebut, permainan dimulai dari seseorang yang menjadi Heaven sebagai pengawal game. Setelah itu sang ‘Heaven’ menyebutkan salah satu nama yang telah disepakati oleh member sebelumnya, berlanjut terus saling melempar dengan acak hingga ada satu member yang tidak bisa mengingat atau mengatakan nama yang menjadi bagiaannya. Nah ketika ada member yang salah seperti ini ‘hujan’ bedak pun siap mendarat diwajahnya. Dua member yang berada paling dekat dan satu member pelempar umpan lah yang berhak mendaratkan bedak diwajah member yang tidak bisa melajutkan game tersebut.

kampung_inggris_pare_lcbedak1

Ada satu event lagi yang penuh dengan ‘hujan’ bedak, yaitu pada saat ‘Welcoming Party’. Biasanya dalam acara ini para member baru dikumpulkan menkadi satu dan dilakukan lah ‘powder party’. Di sini para member bebas memilih untuk mendaratkan bedak kepada siapa, entah itu untuk member lain atau malah mngkin untuk teacher ataupun tutor yang ada dalam acara tersebut sebagai tanda perkenalan^^.

Jadi sudah paham kan kenapa bedak menjadi salah satu ‘Sahabat Setianya’ para member LC? Bukan bermaksud untuk menyakiti, alasan bedak dipilih juga karena tidak memberikan rasa sakit ketika ada member yang menjalani hukuman dengan cara ini. Para memberpun merasa fun dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan bedak diatas. Tenang saja cara yang digunakan ketika memberi hukuman tersebutpun dilakukan dengan baik dan bukan dengan cara yang kasar kok. Jadi ketika teman-temannya mendaoatkan hukuman bukan suasana tegang yang tercipta tapigelak tawa lah yang pecah^^.

Sekian tulisan tentang Bedak, Salah Satu ‘Sahabat Setia’ Member LC Kampung Inggris, semoga bisa menggambarkan keseruan selama belajar di sini ya^^.

Bagi kamu yang ingin tau apa saja sih hal lain yang bisa kamu dapatkan selama belajar di Kampung Inggris Pare ini bisa langsung baca aja di 7 Hal yang Kamu Dapat Di Kampung Inggris Selain Belajar English.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

3 Comments

  • Nur Kholifah

    Hihihihihi. Baca post ini jadi ga sabar buat cepet2 ke LC. Seru banget kaya’a.. 😀

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *