Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar Bahasa Inggris di LC Menjadi Sangat Mudah Karena Metode Pengajaran yang Mudah Dicerna (Ilham Pradana from Bogor)

cerita kampung inggris ilham

I have a lot of new experience in here. I have new friends, their come from the different place because of that I have a lot of new experience. In LC all of teacher is very kind to us, they teaching me very well. My English skill increased drastically and I hope LC can be the best course in “Kampung Inggris”.

In the first day I come to LC meet the new friend his name is Teguh and Fadli. Saya kira hanya dia yang baik kepada saya ternyata setelah saya masuk ke dalam asrama banyak sekali orang baik dan guru-gurunya pun sangat sopan dan sangat baik. Saya disini dilayani dengan baik dari mulai diluar kelas hingga didalam kelas. Semua tutornya tidak pilih kasih mereka memberikan pelayanan terbaik yang  mereka bisa. Menurut saya belajar bahasa Inggris di sini menjadi sangat mudah karena tutornya mengajar kami sangat perlahan dan memiliki trik-trik khusus karena untuk membuat murid-muridnya paham akan apa yang ia ajarkan mulai cara bicara yang friendly, metode pengajaran yang mudah dicerna, hingga interaksi dengan game-game seru dan membuat kita selalu aktif di dalam kelas. Dan dengan metode belajar yang selalu membuat kita aktif ini pula membuat kita lebih percaya diri berada di depan orang-orang.

LC ini bukan hanya sekedar kursus bahasa Inggris. Kursus satu ini adalah pemberi pembelajaran segala hal yang membuat diri kita lebih baik dalam segala aspek dari sebelumnya.

testimoni kampung inggris lc

Pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa langsung kalian baca di Dien Muhammad Alfaen.

———————————

Ilham Pradana from Bogor

———————————

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *