Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Berapa Biaya Kursus di Kampung Inggris Pare?

biaya kursus kampung inggris

Halo LC’ers, gimana nih sudah sampai mana persiapanmu untuk belajar di Kampung Inggris? Setelah menentukan waktu dan durasi program yang akan kamu ambil pastinya biaya jadi hal yang ingin kamu tahu juga kan? Kali ini LC Kampung Inggris akan memberikan informasi mengenai biaya kursus di Kampung Inggris, yuk langsung saja cekidot.

Setelah menetapkan pilihan pada salah satu program dan durasi belajar hal yang menjadi pertimbangan selanjutnya pasti mengenai masalah biaya. Berbicara mengenai biaya, kursus di Kampung Inggris termasuk murah lo guys. Kamu bisa dengan bebas memilih berbagai macam program dengan biaya yang disesuaikan dengan kemampuanmu. Kamu bisa mengikuti kelas speaking dengan biaya Rp 120.000 sampai dengan Rp 650.000 untuk durasi waktu dua minggu sampai satu bulan. Jika kamu ingin mengikuti kelas grammar biaya yang harus kamu keluarkan berkisar antara Rp 90.000-Rp 150.000 untuk durasi waktu dua minggu, dan untuk satu bulannya berkisar antara Rp 100.000-Rp 300.000. Ada juga pilihan program yang sudah dikemas dalam satu paket, materi yang ditawarkan sudah lengkap mulai dari grammar, pronunciation, speaking dan juga vocabulary dan juga sudah disertai dengan fasilitas camp. Program seperti ini sangat disarankan untuk kamu yang ingin sekali meningkatkan kemampuan bahasa inggris dalam satu waktu dan tanpa ribet. Selain itu biaya program dengan bentuk paket seperti ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan jika kamu mengambil program satuan seperti grammar saja ditambah dengan speaking saja. Dengan adanya fasilitas asrama lingkungan belajarmu pun akan menjadi lebih mendukung karena adanya kelas camp pagi dan malam plus juga dengan camp yang dikondisikan menerapkan english area. Salah satu lembaga yang menerapkan sistem program paket adalah LC Kampung Inggris Pare. Rincian singkat mengenai biaya kursus di LC Kampung Inggris Pare adalah sebagai berikut:

1. Program dengan durasi waktu belajar dua minggu: Rp 700.000

2. Program dengan durasi waktu belajar satu bulan: Rp 1.100.000

3. Program dengan durasi waktu belajar dua bulan: Rp 2.000.000

4. Program dengan durasi waktu belajar tiga bulan: Rp 3.000.000

5. Program dengan durasi belajar empat bulan: Rp 3.850.000

Semua biaya tersebut selain sudah termasuk dengan fasilitas program dan camp ada juga fasilitas tambahan berupa modul, kaos dan juga sertifikat diakhir program. Jika kamu ingin mengambil program TOEFL ada juga lo, dengan biaya Rp 1.150.000 kamu sudah bisa mendapatkan materi preparation TOEFL dan termasuk camp yang bisa membuat kamu siap untuk menghadapi test TOEFL yang sesungguhnya.

Untuk biaya hidupnya mahal gak ya?

Tenang, biaya hidup di Kampung Inggris ini termasuk murah kok guys. Jika kamu berasal dari Jakarta ataupun luar Jawa kamu akan terheran-heran dengan harga makanan yang dijual di Kampung Inggris ini. Sebagai gambaran untuk makan+sayur+lauk tahu/tempe harganya sekitar Rp 5.000- Rp 6000 dan untuk nasi+lauk ayam kamu bisa membelinya dengan harga Rp 7.000-Rp 8.000 saja, murah bukan? Untuk perkiraan biaya selama satu bulan di kampung inggris bisa langsung kamu baca di: Biaya 1 Bulan di Kampung Inggris.

Ada gak paket yang sudah lengkap beserta makan dan laundry, biar gak ribet gitu?

Jawabannya ada, di LC Kampung Inggris Pare menyediakan juga paket full service yang selain kamu mendapatkan fasilitas belajar dan camp kamu juga sudah mendapatkan fasilitas makan 3x sehari plus laundry dengan rincian biaya:

1. Durasi dua minggu: Rp 1.850.000

2. Durasi satu bulan: Rp 2.250.000

3. Durasi dua bulan: Rp 4.350.000

4. Durasi tiga bulan: Rp 6.3000.000

Nah itu tadi guys pembahasan mimin kali ini mengenai biaya kursus di Kampung Inggris. Pilih saja yang sesuai dengan kemampuan dan juga kebutuhanmu ya. Panduan mengenai paket apa yang bisa kamu pilih bisa kamu baca di: Bingung Memilih Program Belajar di Kampung Inggris? Begini Cara Menentukannya . . .

Semoga bermanfaat ya guys, see you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *