Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Berasa Punya Keluarga Baru di Pare (Natalia from Medan)

alumni LC kampung inggris - natalia barus

Berawal dari keinginan dan rasa penasaran belajar bahasa inggris dan kota Pare, saya memutuskan untuk mulai mencari tempat kursus di Kota Pare (kampung inggris) dan pada saat itu saya menemukan tempat kursus yang bernama Languange Center. Pada tanggal 25 Oktober saya berangkat dan malam harinya tiba di Language Center dan langsung mengikuti tes kemampuan untuk tahap awal.

Tanggal 26 Oktober kita mulai belajar, mulai perkenalan satu dengan yang lainnya antara siswa dengan para pengajar dan antara sesama siswa. Perasaan bahagia, seru pada saat itu yang dapat saya rasakan bertemu dan berkenalan dengan teman-teman baru dari kota yang berbeda-beda. Selain itu, di luar dari teman satu camp saya juga dapat teman-teman dari tempat yang lain. Serasa punya keluarga baru di Kota pare ini.

Setiap hari kita harus bangun pagi untuk mengikuti English Morning, hal yang bisa saya dapat, yaitu saya bisa bangun lebih cepat dan bisa mengatur jadwal sendiri. Bisa dikatakan hidup mandiri (hehehe). Untuk pengalaman belajar bersama para pengajar saya sangat senang dan mudah dipahami dengan miss Refa, salah satu pengajar yang selalu berbicara lembut dan sistem belajar bersama miss refa santai tapi serius dan tidak boleh telat dan setiap pagi harus sarapan Vocab (hahaha) tapi ya… ambil positif kita banyak dapat vocab yang udah dilupain selama ini.

Terimakasih Language Center untuk kekeluargaannya,

Terimakasih para pengajar yang sudah sabar mendidik kami. Terkhusus buat miss refa terimakasih buat pengajaran dan latihan selama ini.

Sukses terus buat LC

cerita alumni LC Kampung inggris - natalia

 

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni M. Rizal

——————-

Natalia Barus from Medan

FB: Jen Natalia Barus

——————-

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *