Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Biaya Kampung Inggris Pare

Biaya Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare sudah dikenal banyak orang  sebagai tempat   belajar bahasa Inggris.  Belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare, menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menambah keterampilan bahasa inggris karena di sini kamu akan dapat atmosfer belajar yang sangat mendukung dan mempercepat dalam menguasai bahasa inggris. Hal ini akan sulit kamu temui di tempat lain saat belajar bahasa Inggris. Bagi yang belum pernah ke kampung inggris,  seringkali bertanya berapa biaya hidup dan biaya program belajar di kampung inggris. Oke, tulisan kali ini akan kita bahas tentang Biaya di Kampung Inggris Pare.

Secara garis besar, biaya di Kampung Inggris Pare terdiri dari 3 macam yaitu : Biaya Pendidikan, Biaya tempat tinggal, dan biaya makan. Ketiga hal tersebut yang membutuhkan alokasi dana cukup besar, sehingga wajib kamu ketahui agar bisa mempersiapkan sebelumnya. Oke langsung saja kita bahas satu per satu ketiga biaya Kampung Inggris Pare.

Pertama adalah biaya pendidikan. Di Kampung Inggris, terdapat banyak lembaga bahasa inggris dengan masing-masing program pendidikan. Biaya yang ditawarkan masing-masing lembaga pun berbeda-beda untuk setiap program atau paket program yang ditawarkan. Rata-rata biaya pendidikan untuk masa waktu belajar 2 minggu berkisar antara 700.000 hingga 1.000.000. Sedangkan untuk masa waktu belajar 1 bulan berkisar antara 1.100.000 hingga 1.600.000. Semakin lama jangka waktu yang kamu ambil, maka otomatis semakin besar biaya yang dibutuhkan. Jadi kamu bisa memperkirakan berapa lama kamu belajar di kampung inggris dan siapkan dananya untuk biaya pendidikan ini.

Kedua adalah biaya tempat tinggal. Untuk tempat tinggal, ada dua pilihan yaitu Kost dan Camp. Untuk Kost, sama seperti fasilitas kost pada umumnya, satu kamar biasanya diisi dua sampai empat orang. biaya untuk kost kampung inggris tergolong murah yaitu sekitar 100 ribu sampai 250 ribu sebulan. Jika dibanding biaya  kost di jabodetabek, maka kost di pare ini masih sangat murah.

Pilihan kedua adalah Camp. Berbeda dengan kost, selain tempat tinggal, di Camp ini kamu bisa merasakan full English Area, serta tambahan program pagi dan malam. Jadi Camp ini sangat cocok bagi kamu yang ingin cepet ningkatin kemampuan bahasa inggris. Biaya Camp berkisar antara 300 ribu hingga 500 ribu sebulan.

Untuk Informasi Camp/ Kost Kampung Inggris, baca selengkapnya di : Kost di kampung Inggris.

Ketiga adalah biaya makan. Di Kampung Inggris Pare terkenal dengan biaya hidup yang murah termasuk juga biaya makan. Harga seporsi makanan mengenyangkan, hanya berkisar antara 5 ribu sampai 10 ribu. Itupun sudah bisa pakai lauk ayam. Apalahi kalau kamu termasuk orang yang mandiri dan bisa masak sendiri,  dijamin makin hemat.

Bagi kamu yang gak mau ribet, di LC Kampung Inggris, ada yang namanya Paket Full Service. Artinya, semua kebutuhan kamu akan difasilitasi mulai dari paket program yang lengkap, English Camp Area, Makan prasmanan, dan laundry pakaian. Semua nya sudah kami sediakan lengkap, jadi kamu bisa lebih fokus belajar English Deh..

Untuk Paket Full Service, baca selengkapnya di : Paket Kampung Inggris Full Service

Demikian tadi artikel tentang Biaya di Kampung Inggris. Jika kamu ingin tahu lebih detail biaya di LC Kampung Inggris, silahkan baca selengkapnya di sini :  Biaya LC Kampung Inggris. Biaya sudah termasuk Program, asrama English Area, T-Shirt, Modul, Sertifikat, dan Fun Photo. Semoga bermanfaat, kami tunggu kedatangannya ya belajar di Kampung Inggris. ^_^

Biaya Kampung Inggris Pare

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

6 Comments

  • Ini nih yang paling banyak dicari, kira-kira berapa sih biaya yang diperlukan untuk belajar di kampung inggris di tahun 2016?? Secara umum kamu perlu menyiapkan tiga macam pos biaya yaitu biaya kursus,  biaya kost  dan biaya hidup sehari-hari.

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *