Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Cara Daftar Kampung Inggris Pare

LC kampung inggris 1

Cara Daftar Kampung Inggris Pare – Berbicara tentang Kampung Inggris pasti bukan sesuatu yang asing lagi kan buat kamu? Ya, Kampung Inggris secara geografis terletak di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Saat ini terdapat sekitar 200 lembaga kursus yang membuka pendaftaran setiap bulannya. Sebagian besar lembaga kursus di Kampung Inggris ini membagi program kursusnya menjadi dua periode yaitu periode 10 dan periode 25. Dengan banyaknya lembaga kursus yang ada kamu pasti akan sedikit kebingungan dalam melakukan pendaftaran, terutama untuk kamu yang berdomisili jauh dari Kampung Inggris. Berencana untuk belajar Bahasa Inggris ke Kampung Inggris dalam waktu dekat? Berikut ini kami sajikan cara mendaftar kursus di Kampung Inggris Pare untuk mengurangi kebingunganmu.

1. Memilih Paket Kursus

Step pertama yang harus kamu lakukan jika kamu ingin mendaftar kursus di Kampung Inggris Pare ini adalah menentukan paket kursus. Dalam pemilihan paket kursus ini ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan yaitu, durasi belajar, biaya kursus, periode belajar dan juga asrama/kos yang akan kamu tempati selama berada di sini. Setiap lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare ini menawarkan durasi belajar dan biaya kursus yang sangat bervariasi. Mulai dari kursus dua mingguan dengan biaya Rp. 120.000 sampai dengan Rp. 450.000 perprogramnya dan Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 600.000 untuk durasi waktu satu bulan perprogramnya. Jika biaya tersebut dirasa terlalu mahal dan budgetmu tidak mencukupi, tenang saja ada juga lembaga kursus yang menawarkan program kursus dalam bentuk paket program yang sudah disertai dengan camp, salah satunya adalah LC Kampung Inggris Pare. Dengan mengikuti kursus dalam bentuk paket program seperti ini kamu dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan. Kamu juga tidak perlu bingung lagi mencari kost/asrama untuk kamu tempati selama berada di Kampung Inggris ini. Daftar lengkap paket program LC Kampung Inggris Pare dapat dilihat di sini.

2. Memulai Pendaftaran

Setelah kamu menentukan paket kursus yang akan kamu ambil, langkah selanjutnya adalah mulai mendaftarkan diri di lembaga kursus yang kamu pilih. Disarankan untuk mendaftar paling lambat satu minggu sebelum tanggal dimulainya periode yang kamu pilih untuk mengantisipasi agar kamu dapat satu tempat di lembaga yang menjadi pilihan kamu. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar di Kampung Inggris Pare ini yaitu dengan cara datang langsung ke lembaga yang kamu tuju atau melakukan pendaftaran secara online. Terdapat beberapa kekurangan dan kelebihan dari kedua cara tersebut, mari kita bahas satu persatu.

– Mendaftar Langsung

Kelebihan dari mendaftar dengan cara datang langsung adalah kamu bisa dengan bebas menentukan program yang diambil dan lembaga kursus yang kamu sukai. Tapi mendaftar dengan cara langsung seperti ini tidak di sarankan jika kamu mengambil program pada periode liburan (Desember-Februari dan Juni-Agustus) dikarenakan lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini akan dipenuhi oleh rombongan yang mungkin sudah melakukan reservasi dari jauh-jauh hari. Mendaftar dengan cara datang langsung ini juga tidak disarankan untuk kamu yang datang dari luar Kediri, dikarenakan kamu akan mengeluarkan biaya yang banyak jika kamu harus berkali-kali datang hanya untuk melakukan pendaftaran.

– Mendaftar Online

Mendaftar dengan cara online ini sangat disarankan untuk kamu yang berada diluar kota Kediri, tanpa mengeluarkan uang transport berkali-kali kamu bisa mencari informasi mengenai lembaga kursus yang kamu inginkan menggunakan fasilitas google search dari rumahmu sendiri. Selain menghemat waktu dan biaya, pendaftaran secara online ini sangat disarankan ketika kamu mendaftar pada saat periode liburan (Desember-Februari dan Juni-Agustus). Saat ini sebagian besar lembaga kursus yang ada sudah menyediakan fasilitas pendaftaran secara online melalui website yang dimiliki oleh masing-masing lembaga kursus. Hanya dengan dari rumah saja kamu sudah bisa terdaftar di lembaga kursus yang kamu inginkan. Kekurangan dari sistem pendaftaran online ini adalah di lembaga-lembaga tertentu kamu akan dikenai biaya tambahan sebagai biaya reservasi di luar biaya program yang sudah kamu pilih dan terkadang kamu harus membayar biaya kursus penuh di awal sesaat selesai melakukan pendaftaran. Jadi kamu akan kehilangan banyak uang ketika kamu batal mengikuti program yang telah kamu pilih sebelumnya. Tapi tenang saja di LC Kampung Inggris Pare ini kamu bisa mendaftar online tanpa dikenai biaya tambahan atau reservasi dan kamu hanya perlu membayar 20% dari total biaya dari program yang kamu ambil pada saat kamu mendaftar dan bisa melakukan pelunasan pada saat kamu chek in sesuai periode yang kamu pilih. Untuk pendaftaran di LC Kampung Inggris Pare bisa kamu lakukan di sini.

Demikian informasi mengenai Cara Daftar Kampung Inggris Pare, semoga bisa membantu dan mengurangi kebingungan kamu ya. Untuk kamu yang masih ragu dan ingin tau tips-tips apa aja sih yang perlu dilakukan ketika akan mendaftar kursus di Kampung Inggris? baca aja Tips Aman dan Nyaman Melakukan Pendaftaran Kampung Inggris dijamin gak akan ragu lagi deh untuk datang belajar Bahasa Inggris di sini. Kami tunggu kehadiran kamu ^_^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *