Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar di LC Bukan Tentang Bahasa Tapi Juga Berinteraksi dengan Orang Banyak (Ade Rizki from Jakarta)

alumni LC ade rizki

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nama saya Ade Rizki dari Jakarta Selatan. Saat ini saya berusia 21 tahun. Pertama kali saya kesini, ke lembaga kursus LC Language Center saya tidak tau harus ngapain. Kemudian saya duduk di office bersama ayah saya. Ketika saya dan ayah saya sudah sampai camp (pertama kali saya ditempatkan di camp Kusuma Bagus) saya seperti anak hilang yang kebingungan. Tapi pada akhirnya saya bertemu dengan teman baru saya yang dari semarang dan lombok. Pada saat itu saya akhirnya dapat camp bersama teman baru saya. Saya mendapatkan camp di cordoba. Cordoba camp yang penuh misteri anak kecil ^_^

Oya, tujuan saya ke Pare kampung inggris adalah untuk belajar bahasa inggris. Dengan kelas yang tidak terlalu banyak orang. Tapi setelah bebrapa hari di LC, saya menemukan teman-teman baru dari segala penjuru daerah. Hal itu memberikan saya banyak pengalaman dan membentuk pribadi saya yang siap berinteraksi dengan orang banyak yang membantu saya memahami apa yang saya butuhkan tentang bahasa inggris.

Kepada para tutor, saya berterima kasih banyak telah memberikan banyak ilmu yang insya Allah bermanfaat bagi saya. Saya sangat nyaman dengan semua teman-teman dan tutor serta office yang saya anggap seperti keluarga baru saat saya berada di sini. Terutama office yang sangat baik karena saya dikasih aqua gelas selama saya di ruangannya. Hehehe

Tapi sayangnya saya berada di LC dalam waktu yang sangat cepat, hanya 1 bulan dikarenakan aktivitas kuliah. Untuk seluruh staf saya mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2016. I wish the best for all of you!!! Jaya dan Sukses selalu LC!!!

Tiada yang paling mengesankan selain kisah-kisah seru bersama kalian. Tiada yang paling mengesankan. Ada angkuh, sombong, dan malu saat saya belajar dan berinteraksi dengan kalian. Belajarlah dari berbagai buku-buku yang kita baca… Ditutup, kita resapi isi makna dari buku tersebut adalah segudang ilmu yang kita perlu pelajari, kita hidup “seumpama buku” “terbuka adalah peluang hidup dan tertutup adalah terbuang”. Terimakasih, saya Ade Rizki Bin H. Amin. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

cerita alumni ade rizki

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Alief Fiano

——————–

Ade Rizki from Jakarta

——————–

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *