Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Cordoba House, Camp LC Yang Nyaman Dan Menyenangkan

tempat kursus bahasa Inggris terbaik

Hai, untuk kamu yang sudah memilih LC Kampung Inggris Pare sebagai tempat belajarmu pasti ingin tahu kan seperti apa hunian yang akan kamu tempati selama belajar di sini. Saat ini kami miliki yaitu tiga camp putra dan tiga camp putri. Untuk camp putra ada Cordoba House, LMA House dan Blue Camp, untuk camp putri ada Cordoba House, Green Camp dan Camp P4an. Kali ini mari kita bahas tentang Cordoba House ya ^^.

Cordoba House terletak di Jl. Langkat 88 Dsn. Singgahan Ds. Pelem Kec. Pare Kab. Kediri, letaknya berdekatan dengan office LC Kampung Inggris Pare. Cordoba house ini mejalankan sistem camp dengan full english area. Camp LC yang nyaman dan menyenangkan ini memiliki camp putra dan camp putri yang letaknya bersebelahan. Terdapat peraturan camp yang melarang member putra untuk memasuki camp putri dan juga sebaliknya. Tapi tenang saja di sini tersedia ruang tamu yang disediakan untuk menerima temanmu yang tidak bisa masuk ke camp kok ^^. Jadi kamu tetap masih bisa belajar ataupun sekedar mengobrol di area camp yang sudah disediakan. Jumlah kamar yang tersedia di Cordoba House ini total ada tiga puluh kamar. Empat belas kamar putra dan enam belas kamar putri. Kapasitas kamar berbeda-beda mulai dari tiga sampai lima orang bergantung luas kamar. Fasilitas kamar yang kamu dapatkan adalah tempat tidur lengkap dan juga kamar mandi dalam. Dengan berbagi kamar dengan temanmu kamu bisa sambil melatih keterampilan speakingmu kan, bukankan semakin banyak teman belajar semakin asik? Fasilitas lain untuk mendukung kegiatan sehari-haripun dapat di akses dengan mudah. Hanya dengan sedikit berjalan kaki kamu dapat menemukan warung makan untuk memenuhi kebutuhan perutmu dan juga menemukan laundry ketika baju kotormu sudah menumpuk. Selain perturan dilarang membawa teman lawan jenis ke dalam kamar atau lingkungan camp peraturan yang harus kamu petuhi lainnya adalah mengenai jam malam. Batas jam malam untuk penghuni camp putra adalah pukul 21.30 WIB dan untuk penghuni camp putri adalah pukul 21.00 WIB. Pada kedua camp terdapat tutor camp pendamping yang siap mengawasi dan membimbing kegiatanmu selama berada di camp.

Camp Kampung Inggris LC

Kegiatan rutin yang akan kamu lakukan selama di camp adalah morning class yang di isi dengan materi vocabulary didampingi oleh tutor camp masing-masing dan juga night class yang biasanya diisi dengan night expression ataupun listening.  Pada saat di camp bukan hanya melakukan program belajar saja yang bisa kamu lakukan, banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan bersama teman sekamar ataupun secampmu. Mulai dari seru-seruan bareng, makan bareng sampai sholat berjamaah. Selain melakukan kegitan-kegiatan tersebut bersama temanmu para tutor camp juga siap lo untuk kamu ajak seru-seruan. Tidak hanya bertugas mengawasi dan membibingmu para tutor camp juga siap untuk menjadi sahabat bahkan menjadi keluargamu ^^.

Ya, di Kampung Inggris Pare ini selain kamu bisa menambah pengetahuan Bahasa Inggrismu banyak sekali hal lain yang bisa kamu dapatkan salah satunya adalah keluarga baru. Dengan sistem tempat tinggal camp atau asrama seperti ini para member LC Kampung Inggris akan merasakan suasana kekeluargaan yang sangat kental sekali karena setiap harinya mereka bertemu dan melakukan kegiatan dari pagi hingga malam bersama-sama. “We Are Not Friend, But We Are Family”, begitulah mereka menyebut dirinya ^^.

Sekian informasi tentang salah satu camp yang kami miliki, semoga kamu mempunyai gambaran mengenai suasana dan seperti apa hunian yang akan kamu tinggali selama belajar di LC Kampung Inggris Pare ya. See you ^^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *