Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Daftar Barang Bawaan Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Berangkat Belajar Ke Kampung Inggris Pare

kampung_inggris_lc_ragam_barangbawaanKampung Inggris Pare, tempat belajar bahasa Inggris yang satu ini sudah menjadi primadona bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk memperdalam ilmu bahasa Inggrisnya. Suasana belajar yang khas serta cara mengajar yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin belajar bahasa Inggris dengan suasana yang berbeda. Sebelum berangkat belajar ke Kampung Inggris ini kamu harus mempersiapkan banyak hal mulai dari persiapan yang harus kamu siapkan dari jauh-jauh hari seperti perencanaan waktu dan biaya dan melakukan pendaftaran di lembaga kursus yang kamu pilih hingga mempersiapkan barang-barang apa saja yang harus kamu bawa untuk memenuhi keseharianmu selama berada di sini. Berbicara tentang barang bawaan pasti kamu akan membayangkan harus membawa barang seberapa banyak dan juga membutuhkan berapa banyak tas yang kamu butuhkan untuk berangkat belajar di sini. Hem, tenang saja tidak perlu sebanyak dan seribet itu kok guys, karena apa? karena meskipun di sini namanya Kampung Inggris tapi tempatnya bukan benar-benar Kampung yang minim fasilitas kok. Untuk membantu kamu biar gak bingung dan gak salah barang bawaan berikut ini kami berikan daftar barang bawaaan yang harus kamu persiapkan untuk dibawa ke Kampung Inggris Pare ini, chek this out ^^.

1. Baju

Barang pertama yang wajib kamu baca adalah baju, ya bagaimana tidak baju adalah barang yang pasti akan kamu butuhkan untuk menjalani keseharianmu selama berada di sini. Untuk jumlah baju yang harus kamu bawa tidak usah terlalu banyak sesuaikan saja dengan berapa lama kamu berada di sini. Jika kamu mengambil program kursus dua minggu misalnya, bawa saja sekitar tujuh pasang pakaian tidak perlu membawa empat belas pakaian yang kamu siapkan untuk perharinya karena jika kamu malas mencuci baju setiap hari tenang saja di sini banyak tersedia laundry kok jadi kamu tidak usah khawatir kehabisan baju. Oh iya selain baju sediakan juga jaket ya guys,  jaket ini bisa kamu pakai untuk jalan-jalan ataupun untuk melindungimu dari sengatan matahari ketika kamu bersepedah berkeliling Kampung Inggris.

2. Alat Mandi

Barang yang gak boleh ketinggalan adalah seperangkat alat mandi, mulai dari handuk, sikat gigi dan juga peralatan  mandi lainnya. Untuk sabun dan pasta gigi kamu tidak perlu membawa satu lusin atau bahkan sampai satu karton cukup bawa satu atau dua saja selebihnya jika habis kamu bisa membeli di tempat penyedia kebutuhan sehari-hari di sekitaran Kampung Inggris ini kok ^^

3. HP dan Charger

Jangan sampai HP mu ketinggalan ya guys, kebayang kan kalau sampai HP kamu ketinggalan yang ada kamu jadi gak bisa konsentrasi untuk belajar selain memikirkan HP kamu yang ketinggalan. Kalau HP sudah dipastikan tidak ketinggalan jangan lupa dengan chargernya ya, meskipun charger bisa dibeli di sini tapi akan lebih enak kalau kamu membawanya dari rumah kan 🙂

4. Selimut

Untuk kamu yang tidak bisa tidur tanpa selimut disarankan untuk mempersiapkan selimut ya. Jangan membawa selimut yang terlalu tebal karena cuaca di Kampung Inggris ini lumayan panas guys.

5. Dompet

Dompet, barang ini adalah barang yang sangat-sangat wajib kamu bawa ya guys. Oh iya jangan cuma bawa dompetnya saja tapi jangan lupa isinya ya mulai dari KTP, uang cash dan juga ATM. Untuk uang cash bawa saja secukupnya di Kampung Inggris ini fasilitas ATM sudah tersedia banyak kok untuk semua bank, mulai dari BRI hingga BCA sudah tersedia di sini 🙂

6. Tas Kecil

Tas kecil model selempang ataupun ransel merupakan salah satu barang bawaan yang harus kamu persiapkan. Tas kecil ini akan kamu gunakan untuk membawa buku dan peralatan belajarmu ke kelas selama berlajar di Kampung Inggris ini.

7. Foto 3X4

Foto 3X4 berwarna minimal tiga lembar. Foto ini dibutuhkan saat registrasi untuk pelengkap data di formulir dan juga untuk ditempel di sertifikatmu nanti.

8. Sepatu

Meskipun sepatu akan jarang kamu gunakan ketika belajar di Kampung Inggris Pare ini karena selama belajar di sini sendal lebih disarankan untuk kamu gunakan ke kelas tapi kamu tetap membutuhkan sepatu untuk jalan-jalan bersama teman-temanmu nanti, biar kece ^^.

Oh iya, yang paling terakhir dan sangat wajib kamu siapkan adalah tas ransel besar ataupun koper untuk membawa semua barang bawaanmu guys, jangan sampai kelupaan ya ^^. Jika masih ada barang yang kamu rasa wajib kamu bawa tapi belum kami sebutkan seperti topi, sendal, colokan listrik, persediaan makanan instan dan belanja kebutuhan sehari-hari lainnya jangan khawatir karena barang-barang tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini.

Bagaimana, informasi mengenai daftar barang bawaan yang harus kamu persiapkan sebelum berangkat belajar ke Kampung Inggris Pare ini sudah bisa membuatmu lebih siap untuk belajar di sini kan? Tunggu apalagi buruan yuk daftar dan datang ke Kampung Inggris Pare untuk memperdalam dan meningkatkan ilmu bahasa Inggrismu dan juga untuk menemukan keluarga barumu di sini. See you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *