Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Daftar Camp LC Kampung Inggris Pare

kampunginggris_camplc

Belajar dengan kondusif dan beristirahat ditempat yang nyaman adalah hal yang diinginkan oleh siapapun. Ya, tak terkecuali para pengejar impian yang belajar di Kampung Inggris Pare. Mereka datang kesini untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris nya guna meraih impian-impian hebatnya. Berbicara mengenai tempat tinggal yang nyaman jangan khawatir selama belajar di Kampung Inggris ini kamu tidak akan kesulitan menemukan tempat tinggal yang nyaman untuk menunjang kegiatan belajarmu guys. Kamu bisa memilih camp atupun kost untuk digunakan sebagai tempat tinggal selama belajar di sini. Jika kamu memilih tempat tinggal di kost kamu bisa mencari tempat kost sesuai dengan keinginanmu, jika kamu memilih camp kamu bisa memilih camp yang dikelola oleh lembaga kursus ataupun camp yang dikelola oleh perorangan. Salah satu lembaga yang menyediakan program sekaligus camp adalah LC Kampung Inggris Pare. Kami memiliki sepuluh camp dengan kapasitas percamp yang berbeda-beda. Selain mempertimbangkan kapasitas kelas kami juga mempertimbangkan kapasitas (kuota) camp dalam menerima member baru setiap periodenya, terutama ketika musim liburan (Holiday) demi kenyamanan para member. Total camp yang digunakan oleh LC Kampung Inggris adalah 9 camp, terbagi menjadi lima camp putra dan lima camp putri. Seperti apa sih camp yang kami miliki dan bisa menampung berapa banyak member? Yuk langsung simak pembahasannya bersama-sama ^^.

1. Cordoba House

Cordoba house merupakan camp LC Kampung Inggris yang letaknya bersebelahan dengan office kami. Bangunan cordoba house ini terbagi menjadi dua yaitu cordoba putra dan cordoba putri. Berbeda dengan camp lainnya di cordoba ini bentuk bangunannya seperti asrama dengan kamar yang berjejer dilantai satu dan lantai dua (tidak jadi satu atap/rumah). Cordoba putra memiliki 13 kamar dengan kapasitas 51 orang member, untuk cordoba putri terdapat 15 kamar dengan kapasitas 62 orang member (3-5 orang perkamar). Jadi kapasitas total kuota keseluruhan di camp cordoba ini adalah sejumlah 113 orang member.

Kost Kampung Inggris

2. Green Camp

Letaknya tidak terlalu jauh dari office, kurang lebih sekitar 100 m. Camp ini merupakan salah satu camp putri yang digunakan oleh LC Kampung Inggris. Bangunan camp ini berbentuk seperti rumah pada umumnya. Terdapat 5 kamar dengan kapasitas total 18 orang member. Sama dengan cordoba di green ini pun kamu harus mau berbagi kamar dengan temanmu, perkamar untuk 3-4 orang :-).

kampunginggris_camplc_green

3. Camp 7

Camp putra ini memiliki 3 kamar dengan kapasitas keseluruhan sebanyak 15 orang member. Bentuk bangunan camp 7 juga sama dengan green yaitu berbentuk bangunan rumah seperti pada umumnya. Jarak dari office dan camp cordoba pun tidak terlalu jauh kurang lebih sekitar 50 meter.

kampunginggris_camplc_camp7

4. Camp 8

Bergerak sedikit ke timur dari camp 7 terdapat Camp 8 yang digunakan oleh LC Kampung Inggris untuk camp putri. Terdapat 3 kamar dengan kapasitas 4 orang pada setiap kamarnya. Jumlah kuota total pada camp 8 ini adalah 13 orang member.

kampunginggris_camplc_camp8

5. LMA

Selanjutnya adalah LMA, letaknya sekitar 200-250 meter dari office LC Kampung Inggris. Camp ini digunakan sebagai camp putra. Dengan jumlah kamar sebanyak 5 kamar, camp ini cukup untuk 19 orang member.

kampunginggris_camplc_lma

 

6. Cross Road

Bergeser sedikit ke timur akan ada lagi camp yang digunakan oleh LC Kampung Inggris. Cross road atau lebih dikenal dengan camp perempatan memiliki 4 kamar yang bisa digunakan untuk 17 orang member. Camp perempatan akan mudah sekali kalian temukan ketika baru pertama kali datang ke sini karena letaknya tepat berada di dekat gapura masuk Jl Langkat.

kampunginggris_camplc_perempatan

7. Camp 9

Dari camp cross road (perempatan) masih lurus ke timur sekitar 50-100 meter. Camp ini digunakan sebagai camp putra dengan jumlah kamar sebanyak 3 kamar dan bisa digunakan untuk 12 orang member.

kampunginggris_alumnilc_camp9

8. Camp 5 (Bluecamp)

Terletak di Jl Brawijaya camp ini merupakan camp terakhir yang digunakan oleh LC Kampung Inggris. Terdapat 9 kamar yang cukup digunakan untuk 27 orang member.

kampunginggris_camplc_camp5

Jadi kuota member yang bisa kita terima sesuai dengan kapasitas camp adalah sekitar 234 orang. Setiap periode pendaftaran baru kuota yang kami sediakan adalah kurang lebih untuk 100 orang member. Kami tidak akan menerima member jika kuota camp sudah terpenuhi meskipun dalam musim liburan karena kami ingin memberikan kenyamanan bagi semua member agar suasana belajar pun bisa lebih terjaga. Nah, jadi buat kamu yang ingin belajar di sini ataupun mengikuti program liburan Ramadhan Ceria buruan daftar sebelum kuota kita penuh ^^.

Pendaftaran bisa kalian lakukan di sini.

Sekian informasi mengenai daftar camp LC Kampung Inggris Pare, semoga bisa menambah informasi sebelum kalian berangkat ke sini ya, see you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *