Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Daftar Kursus di Kampung Inggris, Online atau Datang Langsung?

daftar kursus kampung inggris lc

Halo sahabat LC, bagaimana kabar kalian semua? Sudah siap untuk kursus di Kampung Inggris? Hem, sudah sampai mana nih persiapan kalian? Sudah memilih paket program dan periode kapan yang akan kamu ikuti? Atau kamu masih bingung dan masih ada ditahap pendaftaran saja dan masih bertanya enaknya daftar online atau daftar langsung ya? Nah, kali ini kami akan memberikan jawaban untuk pertanyaan yang satu ini yuk cekidot.

Kampung Inggris memang menjadi pilihan sebagian besar orang yang ingin memperdalam bahasa inggris. Dari sabang sampai merauke tidak lagi ragu dengan tempat belajar yang satu ini. Untuk bisa belajar di Kampung Inggris tentunya para siswa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pilihannya memang ada dua yaitu mendaftar online atau datang langsung ke Kampung Inggris Pare. Tetapi jika kamu berasal dari luar daerah atau bahkan luar jawa akan kesulitan jika harus berangkat ke Pare untuk survei dan mendaftar saja kemudian kembali lagi kedaerahmu.

Dengan berkembangnya jaman akses untuk mendaftar kursus di Kampung Inggris pun semakin mudah. Sebelum kamu menentukan pilihan kamu bisa berselancar di internet untuk mendapatkan lembaga kursus yang pas dengan keinginanmu. Sebagian besar lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini sudah menerapkan pendaftara secara online dan memiliki official website tentunya. Setiap official website memiliki penjelasana mengenai lembaganya masing-masing dengan gamblang, salah satunya adalah LC Kampung Inggris Pare. Jadi kamu tetap bisa melakukan “survei” terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan tempat mana yang akan kamu jadikan tempat belajar. Kamu bisa mengetahui jadwal belajar, program-program yang ditawarkan seperti apa dan juga bisa mengetahui informasi mengenai apa saja fasilitas yang akan didapatkan beserta harganya. Jika kamu masih ragu mengenai informasi yang disampaikan melalui website kami, kamu bisa langsung juga menghubungi nomor-nomor CS yang sudah tertera untuk meyakinkan kamu tentang keadaan lembaga yang akan kamu tuju sebenarnya. Setelah kamu selesai melakukan survei via internet kamu bisa langsung menentukan program apa yang akan kamu ambil dan melakukan pendaftaran online di menu pendaftaran dan langsung mengisi form pendaftaran. Untuk alur pendaftaran online yang lebih jelas seperti apa bisa langsung kamu baca di: Alur Pendaftaran LC Kampung Inggris Pare.

Jika kamu masih saja penasaran setelah melakukan survei melalui internet kamu bisa juga datang ke Kampung Inggris langsung untuk memastikan seperti apa keadaannya sebelum kamu menentukan pilihan. Tapi jangan sampai kamu datang ke sini sebelum kamu mengetahui sama sekali lembaga mana saja yang akan kamu datangi. Ya for your information di sini terdapat banyak sekali lembaga yang letaknya tersebar diseluruh kawasan Kampung Inggris. Jika kamu datang ke sini dengan tanpa bekal sama sekali kami jamin kamu akan kebingungan karena di sini terdapat sekitar 100an lembaga yang tidak mungkin kamu kunjungi satu persatu terlebih dahulu. Kamu harus sudah memiliki setidaknya lima lembaga kursus yang bisa kamu jadikan perbandingan sebelum berpetualang ke sini. Oh iya jika kamu ingin melakukan survei seperti ini lakukan jauh-jauh hari ya setidaknya dua minggu sebelum periode program yang kamu pilih akan dimulai. Karena jika kamu melakukan survei mendekati periode yang menjadi pilihanmu sangat dikhawatirkan kamu akan kehabisan kuota dan perjalananmu ke sini akan menjadi sia-sia. Setelah kamu mendapatkan lembaga yang pas kamu bisa melakukan pendaftaran langsung di office melalui officer yang ada ditempat.

Nah itu tadi guys penjelasan mengenai pendaftaran kursus di Kampung Inggris ini. Jika memang kamu tinggal disekitar Jawa Timur mungkin tidak akan masalah dan tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya jika menginginkan untuk survei lokasi dan mendaftar langsung. Tapi untuk kamu yang tinggal diluar Jawa Timur apalagi bertempat tinggal diluar Jawa melakukan pendaftaran langsung sambil menunggu program dimulai akan membuat pengeluaranmu membengkak guys. Jadi pilihlah pilihan mana yang akan kamu gunakan untuk mendaftar dengan bijak ya 🙂

Sekian informasi dari kami kali ini, semoga bermanfaat. See you ^^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *