Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Daftar Lokasi ATM Kampung Inggris Pare

atm_kampung_inggrisLC3

ATM (Automated Teller Machine) merupakan salah satu fasilitas yang pasti ingin kamu ketahui ketika kamu mempunyai rencana untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Ya, fasilitas yang satu ini memang sudah menjadi alternatif utama pengambilan uang untuk semua orang dibandingkan harus membawa uang cash dalam jumlah yang banyak. Tenang saja selama kamu belajar di Kampung Inggris kamu tidak akan kesulitan kok dalam mencari ‘dewa penolong’ yang satu ini. Mulai dari ATM BRI, BNI, Mandiri, BCA, Bank Jatim, CIMB Niaga dan Bank Mandiri Syariah sudah tersedia disekitaran Kampung Inggris ini. Berikut daftar ATM yang ada di sekitaran Kampung Inggris:

– ATM BNI

Untuk kamu pengguna BNI kamu bisa menemukan ATM diempat tempat yaitu Jl. Brawijaya, Jl. Veteran, Jl. Ahmad Yani, Jl. Panglima Besar Sudirman. Tempat yang memiliki jarak tempuh terdekat dari LC Kampung Inggris Pare adalah ATM BNI yang berada di Jl. Veteran, dengan waktu kurang dari lima menit untuk menjangkunya dengan menggunakan sepeda dari camp LC Kampung Inggris.

– ATM Bank JATIM

Kamu yang menggunakan Bank Jatim, bisa menemukan ATM Bank ini di seberang ATM BNI Jl. Veteran. Kamu juga bisa melakukan penarikan uang di ATM Bank Jatim yang terletak di RSUD Pare tepatnya di sebelah timur monumen garuda.

atm_kampung_inggrisLC1

– ATM BRI

Jika kamu menggunakan BRI kamu harus menempuh jarak yang sedikit lebih jauh ke Jl. Brawijaya (di depan Pareholic) untuk melakukan penarikan uang di ATM. Jarak tempuh untuk mencapai tempat ini kurang lebih lima sampai sepuluh menit dengan menggunakan sepeda. Selain di Jl. Brawijaya ATM BRI bisa kamu jumpai di Jl. Ahmad Yani (di RS HVA), di Jl. Jendral Sudirman, dan Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa. Tiga tempat tersebut bisa menjadi alternatif untuk kamu jadikan tempat penarikan uang jika terjadi antrian panjang di ATM Jl. Brawijaya.

– ATM Mandiri

Jika dibandingkan dengan ATM BNI dan BRI lokasi ATM Mandiri terbilang lebih sedikit. Terdapat di tiga tempat yaitu di Jl. Brawijaya, Jl. Panglima Besar Sudirman dan di RS. Amelia. Tempat terdekat ada di Jl. Brawijaya dengan jarak tempuh sama seperti waktu tempuh ke ATM BRI yaitu lima sampai sepuluh menit.

atm_kampung_inggrisLC

– ATM BCA

Sama seperti ATM Mandiri, ATM BCA pun hanya terdapat di tiga tempat yaitu di RS HVA Jl. Ahmad Yani berdekatan dengan (ATM BNI dan BRI), dan di Jl. PB Sudirman. Di Jl. PB Sudirman ini kamu bisa menemukan dua tempat penarikan uang yaitu di ATM yang terdapat di Bank BCA dan satu tempat lagi berada di dekat food court center Pare. Kamu pengguna BCA harus bersiap menggowes lebih jauh dengan waktu tempuh sepuluh hingga lima belas menit dari LC Kampung Inggris.

atm_kampung_inggrisLC2

– ATM CIMB Niaga

Jika kamu pengguna CIMB Niaga kamu harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk melakukan panarikan uang. Terletak di KCP CIMB Niaga di Jalan Jl. W. R. Supratman kamu memerlukan waktu kurang lebih lima belas menit untuk dapat sampai di tempat ini. Selain jaraknya jauh KCP tersebut terletak di jalan satu arah sehingga untuk kembali ke Kampung Inggris, kamu harus memutar cukup jauh. Ya, sambil bakar kalori lah hitung-hitung ^^. Tapi tenang saja selama perjalanan pulang kamu akan disuguhi pemandangan yang cukup indah sehingga akan mengurangi rasa lelah selam bersepeda.

– ATM Mandiri Syariah

Lokasinya berada di jalan yang sama dengan CIMB Niaga, jadi jika kamu ingin melakukan penarikan uang di sini kamu harus melakukan hal yang sama dengan temanmu yang melakukan penarikan uang di CIMB Niaga.

Kamu yang ingin melakukan penarikan uang disarankan untuk melakukannya sebelum jam 10 pagi atau sesudah jam 3 sore untuk menghindari terik matahari sehingga kamu bisa lebih santai bersepada sambil menikmati suasana Kampung Inggris ini.

Sekian informasi mengenai Daftar Lokasi ATM Kampung Inggris Pare, semoga bisa membantu kamu yang berencana datang ataupun sedang berada di Kampung Inggris Pare ini ya. Untuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai hotel yang berada disekitar Kampung Inggris Pare bisa baca di Hotel-Hotel Kampung Inggris Pare.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

4 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *