Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Daftar Tempat Nongkrong di Kampung Inggris Pare

tempat nongkrong kampung inggris

Salah satu pertanyaan yang terbesit dibenakmu ketika merancang rencana untuk belajar di Kampung Inggris mungkin adalah ‘ada gak ya tempat nongkrong yang asik?’. Jika kamu memiliki pertanyaan seperti itu berarti kamu memiliki pertanyaan yang sama dengan ratusan orang yang juga ingin datang belajar di Kampung Inggris ini. Kenapa sih tempat nongkrong jadi salah satu hal yang penting? Ya, karena kalian pasti membutuhkan tempat untuk menghilangkan penat setelah menjalani jadwal belajar yang sangat padat sehari-harinya. Trus gimana, ada gak sih tempat nongkrong di Pare? Tentu ada dong, di sini kalian tetep bakalan nemuin tempat nongkrong yang asik kok. Mulai dari cafe, taman kota dan monumen semua tersedia, kamu tinggal milih aja. Nah ingin tahu tempat nongkrongnya apa aja dan gimana sih suasana tempat nongkrong di Kampung Inggris ini, langsung aja simak pembahasan selengkapnya yuk check this out.

1. Pare Corner

Terletak di Jl Lamtana No. 1 Tulungrejo Pare, tempat nongkrong yang satu ini menjadi tempat yang sangat ramai sekali dikunjungi oleh anak-anak gaulnya Kampung Inggris. Mengusung tema Warehouse tempat yang satu ini menawarkan tempat yang luas dan desain cafe yang sangat menarik membuat siapa saja betah untuk berlama-lama ditempat ini. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp. 9000 hingga Rp 35.000. Menu andalannya adalah mie ramen. Kamu bisa nongkrong bersama teman-temanmu di sini sembari mendengarkan live music yang akan hadir setiap hari. Selain sebagai tempat nonkrong di Pare Corner ini biasanya digunakan untuk study club dan juga mengadakan acarea farewell party. Oh iya di sini kamu juga akan menemukan spot-spot yang ciamik banget untuk berselfie ria. Pokoknya kamu gaka akan pernah nyangka deh kalo di Kampung Inggris ada tempat kayak gini, dijamin gak akan nyesel ^^. Selengkapnya mengenai Pare Corner bisa kamu baca di: Pare Corner, Tempat Nongkrong Seru Di Kampung Inggris Pare.

2. Ngaropi

Tempat alternatif kedua adalah Ngaropi. Letaknya tepat berada di seberang Pare Corner. Berbeda dengan Pare Corner yang mengusung tema Warehouse, Ngaropi sendiri mengambil tema vintage sebagai desai interior cafenya. Harga makanan di sini tidak jauh beda dengan yang ditawarkan oleh Pare Corner, tapi Ngaropi berani menawarkan harga yang lebih murah dengan cita rasa yang standartnya serupa. Kamu juga akan betah ketika berada di sini, alunan live music akan menemani keceriaanmu bersama teman-teman dan membuat penatmu sektika menghilang. Coba rasain sendiri deh kalo gak percaya ^^.

tempat nongkrong kampung inggris ngaropi

3. Tongksis

Tongkis, kepanjangan dari Tongkrongan Kampung Inggris. Tempat makan ini terletak di Jalan Brawijaya yang dikenal sebagai pusat keramaian dari kampung inggris. Tepat di depan Tongkis, kamu juga bisa menemukan ATM Mandiri, BNI, dan Bank Jatim. Lokasi yang strategis ditambah tempat yang luas membuat kita nyaman nongkrong di sini, apalagi ada wifi gratis yang disediakan oleh Tongkis. Menu utama yang ditawarkan di temap ini adalah nasi pecel dan beragam sajian ayam, harganya pun sangat terjangkau di kantong kalian kok guys ^^. Gambaran mengenai TONGKIS selengkapnya bisa kalian baca di: TONGKIS, Tongkrongan Asik di Kampung Inggris.

4. Tansu

Tempat yang satu ini adalah tempat yang menyediakn makanan khas Kampung Inggris yaitu ketan susu. Kenapa tempat ini enak dibuat nongkrong? jawabannya adalah karena tempat inimenyediakan susasanaa yaang sangat asri. Kalian bisa menyantap menu andalan yang ada di Kampung Inggris ini sembari melihat dan merasakan asrinya areal pesawahan. Selain menjadi tempat nongkrong tak jarang pula tempat ini digunakan sebagai tempat belajar untuk membuat suasana belajar lebih kondusif.

5. Taman Kilisuci

Taman Kilisuci menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Kampung Inggris Pare. Taman kota yang satu ini sangat cocok untuk kalian menginginkan nongkrong ditempat yang menyediakan udara yang segar. Dengan ditemani pepohonan yang rindang dan bunga-bunga yang siap memanjakan kalian sembari menyantap makanan di spot lesehan yang disediakan dijamin kalian akan betah nongkrong di taman yang satu ini. Oh iya apalagi dengan adanyaa wifi.id dijamin deh kalian bakalan bener-bener betah nongkrong di sini ^^.

6. Monumen Garuda

Monumen yang terletak di sebelah selatan Kampung Inggris ini menjadi salah satu tempat nongkrong terutama pada malam hari. Selain bisa menimati monumen sambil belajar sejarah ditempat ini pun tersedia beberapa angkringan yang siap menemanimu untuk lebih dekat ngobrol dengan teman-temanmu. Jika kalian bukan penyuka cafe, tempat ini bisa menjadi pilihan pas yang bisa kalian gunakan sebagai tempat nongkrong favorit yang siap kalian kunjungi kapan saja tanpa membuat kantongmu bolong hehe ^^.

kampung inggris monumen garuda

Nah itu tadi guys daftar tempat nongkrong di Kampung Inggris yang bisa kalian gunakan sebagai tempat menghilangkan lelah sejenak. Selain tempat-tempat tersebut masih banyak lagi kok guys alternatif yang bisa kalian jadikan tempat nongkrong, seperti Wakapo, Oplostar, Wapo, Bali House dan masih banyak lagi. Gimana? Apakah pertanyaan kalian sudah terjawab? Sekarang percaya kan kalau Kampung Inggris itu adalah kampung yang kekinian. Kalian gak akan merasakan yang namanya kekurangan nongkrong kok selama di sini, jadi tunggu apa lagi yuk buruan datang ke Kampung Inggris Pare ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *