Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Durasi Program Kampung Inggris Pare

durasi belajar kampung inggris

Durasi belajar di Kampung Inggris ini sangat beragam. Terdapat berbagai macam program yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga yang ada di sini. Mulai dari dua minggu, satu bulan, dua bulan bahkan ada juga yang menawarkan program dengan durasi waktu hingga enam bulan. Jika pada saat liburan sekolah bahkan ada juga program belajar yang sangat singkat dengan durasi waktu satu minggu. Jenis programnyapun sangat beragam, ada yang menawarkan hanya paket kursus speaking saja, grammar saja ataupun vocab saja. Ada juga yang menawarkan program yang sudah dibuat menjadi satu paket salah satunya adalah LC Kampung Inggris Pare yang programnya sudah mencakup semua pembelajaran bahasa inggris mulai dari speaking, grammar, pronunciation dan juga vocabulary yang akan diberikan pada kelas camp pagi dan malam.

Apa perbedaan dari durasi waku satu dan lainnya?

Perbedaannya ada dibanyaknya materi yang akan kamu dapatkan nantinya. Jika kamu mengambil program dalam durasi waktu dua minggu maka kamu hanya akan mendapatkan separuh materi saja jika dibandingkan dengan temanmu yang mengambil program selama satu bulan. Semakin panjang durasi waktu belajar maka kamu akan mendapatkan semakin banyak materi dan juga pengetahuan mengenai bahasa inggris mulai dari
dasar alias nol hingga kelas advance.

Pilih durasi program yang sesuai dengan waktumu

Ya, poin ini merupakan poin yang sangat penting. Pembukaan kelas baru yang hanya dilakukan pada periode 10 dan 25 membuat kamu harus mengatur ulang waktu untuk belajar di Kampung Inggris ini. Kamu harus benar-benar teoat dalam memperhitungkan waktu. Jika kamu bingung untuk memilih durasi berapa lama yang akan kamu ambil langsung saja cek kalendermu dan pilihlah program yang sesuai dengan waktu luang yang kamu punya. Jangan terlalu memaksakan jika hanya mempunyai waktu 2 bulan tetapi kamu memaksakan diri untuk mengikuti program 4-6 bulan yang ada kamu malah gak akan fokus dibulan-bulan selanjutnya karena mungkin kamu juga sedang memiliki hal lain yang siap untuk diselesaikan.Tentukan tanggal keberangkatan dan perkirakan kapan programmu akan berakhir.

Program dengan durasi berapa lama yang harus saya ambil sampai bisa benar-benar berbahasa inggris dengan baik?

Idealnya durasi program yang disarankan adalah 3 sampai dengan 4 bulan untuk kalian yang memulai belajar bahasa inggris mulai dari dasar sekali hingga kamu mahir. Jika memang kalian hanya memiliki waktu dua minggu sampai satu bulan sudah cukup untuk membentuk dasar bahasa inggrismu, didukung juga dengan pembalajarnnya yang intesive dari pagi sampai malam dan juga lingkungan yang memiliki tujuan sama belajar yaitu bahasa inggris.

Nah itu tadi guys penjelasan mengenai durasi program Kampung Inggris ini. Semoga bisa membrikan informasi yang bisa membuatmu semakin semakin tahu seperti apa sih Kampung Inggris ini. Jika kamu masih membingungkan masalah program dengan durasi waktu berapa lama yang harusnya kamu ambil. Kamu bisa langsung menghubungi CS-CS kami untuk berkonsultasi. Sekian dulu ya guys,  see you ^^.

Baca juga:  Paket LC Kampung Inggris Pare untuk Kamu yang Baru Lulus Kuliah Alias Fresh Graduate.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *