Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Eka Anzihory, Awardee TOEFL Training Periode Mei 2016

kampung inggris beasiswa

Hallo Sahabat LC. Bagaimana kabar kalian? Masih terus semangat kan? ^^. Jika sebelumnya kami telah memperkenalkan tiga awardee TOEFL training yaitu Ms Ayu, Mr Tri dan Ms Unsiyah kali ini akan mengajak kamu berkenalan dengan awardee selanjutnya, yaitu Mr Eka dari Tasikmalaya. Seperti apa impian-impian hebatnya? Yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini, check this out ^^.

Eka Anzihory, lahir di Tasikmalaya 23 tahun lalu ini telah menyelesaikan studynya  di Universitas Sebelas Maret dengan konsentrasi jurusan Fisika. Selain ahli pada bidang yang telah digelutinya selama di bangku kuliah Mr Eka juga memiliki segudang keterampilan lain lo, editing video dan menjadi public speaker adalah beberapa hal yang sudah sangat terampil dijalaninya. Seperti kebanyakan mahasiswa yang lain, Mr Eka pun sangat aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan. Setidaknya mulai dari menjadi mahasiswa baru hingga saat ini dia masih sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan organisasi tersebut. Terbukti dengan masih dipercayanya dia untuk menyandang tugas sebagai  “Head Division of Public Relationdi Baktinusa UNS Angkatan 5. Selain organisasi kemahasiswaan saat ini Mr Eka pun aktif dalam organisasi sosial, salah satunya adalah Komunitas Ayo Belajar yang sudah berjalan dari tahun 2015 sampai saat ini. Berbicara mengenai prestasi Mr Eka termasuk salah satu orang yang memiliki segudang prestasi lo baik itu dibidang akademik maupun non akademik. Juara 1 Debat Ilmiah Nasional “voice up your mind with science” tingkat nasional yang diselenggarakan di Universitas Diponegoro pada tahun 2014 dan mendapatkan beasiswa Toyota dan Astra yang diberikan oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia adalah beberapa prestasi yang perah diraihnya.

Mengikuti beasiswa TOEFL training LC Kampung Inggris adalah salah satu usahanya untuk mewujudkan rencana dan impian yang ingin diwujudkannya dakam dua tahun kedepan. Ya, Mr Eka merasa Kampung Inggris adalah tempat yang tepat digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya terutama dalam bidang speaking yang bisa menunjang impiannya yaitu menjadi “amazing speaker” yang bisa menginspirasi dan menginfluence orang banyak dengan speech-speech hebatnya. Tidak hanya sampai disitu saja, pada tahun 2017 nanti Mr Eka ingin mewujudkan impiannya yang lain yaitu mengajukan beasiswa S2 dan bisa diterima di Imperial Collage.

Misi hidupnya saat ini adalah “Big Dream to Big Step for Indonesia Improvement”. Mr Eka sangat ingin mewujudkan semua mimpinya untuk mejadikan Indonesia lebih baik dengan cara mengajak dan memotivasi semua orang untuk memilki impian-impian hebat seperti yang dimilikinya. Ya, karena menurut Mr Eka impian beasar adalah langkah besar untuk menjadikan Indonesia semakin baik.

Bagaimana? Apa impian hebatmu? Terus semangat dalam mengejar semua impianmu ya guys, jangan pantang menyerah

Sekian perkenalan dengan Eka Anzihory, Awardee TOEFL Training Periode Mei yang bisa kami sampaikan. Impian awardee TOEFL Training lainnya bisa kalian baca di Unsiyah Siti, Awardee TOEFL Training Periode Mei 2016. Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya guys, see you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *