Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Fasilitas Minimarket dan Supermarket di Kampung Inggris Pare

kampung inggris fasilitas belanja

Kampung Inggris, ya namanya sudah sangat tersohor keseluruh penjuru negri. Terkenal dengan nama “kampung” tapi bukan berarti tempat ini jauh dari fasilitas-fasilitas yang bisa mendukung kebutuhan keseharianmu selama berada di sini. Jika kamu berencana belajar di Kampung Inggris Pare ini dalam jangka waktu yang lama kamu tidak perlu takut akan kekurangan banyak hal karena fasilitas pendukung di Kampung Inggris ini sudah sangat memadai kok guys. Mulai dari fasilitas atm, sarana olahraga, rumah sakit sampai tempat nongkrong tersedia lengkap di Kampung Inggris ini, tak terkecuali fasilitas belanja kebutuhan sehari-harimu. Ya, untuk memenuhi kebutuhan keseharianmu di sini terdapat banyak sekali warung atau toko kelontong yang terdapat diseluruh penjuru Kampung Inggris. Jika warung atau toko kelontong tersebut masih kurang mencukupi kebutuhan keseharianmu jangan khawatir, jangan sedih, jangan panik karena di sini kamu juga bisa menemukan minimarket yang bisa mencukupi kebutuhanmu kok guys. Penasaran? Berikut kami hadirkan daftarnya untuk mengurangi rasa penasaranmu, cekidot ^^.

minimarket kampung inggris pare

1. Dhia Swalayan

Minimarket yang satu ini berada disalah satu area paling ramai di Kampung Inggris tepatnya berada di Jl Brawijaya 63 Tulungrejo Pare. Kamu bisa mencari kebutuhan keseharianmu mulai dari kebutuhan mandi, kebutuhan mencuci, makanan instan dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkanpun termasuk harga standart kok guys.

2. Al Amin

Berpindah ketempat belanja lainnya yaitu Toko Al Amin. Letaknya masih disekitaran Jl Brawijaya ditoko ini kamu bisa mendapatkan kebutuhan keseharianmu dengan lebih banyak pilihan daripada ditoko atau warung yang berada disekitaran campmu. Untuk harga yang ditawarkan ditoko ini merupakan harga grosir jadi kamu bisa mendaptkan harga yang lebih murah dari toko atau minimarket lainnya guys. Tenang saja kamu tidak harus membeli dalam jumlah grosiran kok, disini kamu juga bisa membeli barang satuan atau eceran dengan harga grosir, lumayan kan untuk membantu mengontrol keuanganmu selama berada di Kampung Inggris ini :).

3. Kresna

Satu lagi minimarket yang menjadi pusat belanjanya para member di Kampung Inggris Pare yaitu Kresna. Toserba yang satu ini siap menyediakan kebutuhan keseharianmu. Kamu bisa mendapatkan snack untuk camilan dan juga segala macam perlengkapan yang kamu butuhkan. Letaknya ada di Jl Brawijaya dekat dengan camp 5 LC Kampung Inggris Pare. Saat ini Kresna juga membuka cabang di Jl Langkat lo jadi untuk kamu yang mendaptkan camp di Kampung Inggris sebelah utara akan lebih mudah menjangkaunya. Jika kamu malas keluar terutama untuk mengisi galon yang kosong kamu bisa dengan mudah mendaptkan galon yang terisi penuh hanya dengan menelpon Krisna mart di (0354) 396457 untuk melakukan delivery order :).

indomaret kampung inggris

4. Indomaret dan Alfamart

Jika kalian merupakan pelanggan setia kedua retail tersebut, jangan khawatir karena di Pare ini sudah banyak tersedia kok guys. Setidaknya ada sekitar 3 Indomaret dan 2 Alfamart yang letaknya berada dekat dekat kawasan Kampung Inggris Pare. Indomaret yang aksesnya paling mudah berada di Jl PK Bangsa dekat dengan RSUD Pare dengan estimasi waktu tempuh sekitar 10 menit menggunakan sepeda. Kalian bisa berbelanja menggunakan kartu member dan mencari barang yang selalu kalian dapatkan di kedua retail tersebut. Selain berbelanja kalian juga bisa mendapatkan tiket kereta untuk pulang ketika masa belajar kalian sudah hampir berakhir di Indomaret yang ada di sekitaran Pare ini.

Jika kalian masih penasaran dan belum bisa menemukan kebutuhan yang kalian cari ada 2 swalayan yang lumayan besar di Pare ini yang bisa melengkapi kebutuhan keseharianmu, berikut daftarnya:

1. Dinasti Swalayan

Letaknya berada di Jl PB Sudirman dekat dengan lapangan Canda Bhirawa sekitar 10 menit dari Kampung Inggris jika ditempuh menggunakan sepeda. Kamu bisa menemukan barang yang sebalumnya tidak bisa kamu dapatkan di minimarket yang sudah disebutkan diatas karena disini tempatnya lebih besar dan barang yang ditawarkan juga jauh lebih banyak. Bukan hanya kebutuhan keseharian yang berupa perlengkapan mandi, cuci dan makan disini kamu bisa menemukan barang pecah belah yang mungkin kamu butuhkan selama berada di sini sepert gelas, piring dll 🙂

2. Rajawali

Kamu harus mengayuh sepeda sedikit lebih jauh untuk menjangkau tempat ini. Tidak jauh berbeda dengan Dinasti di sini kamu bisa mendapatkan barang yang kamu cari dengan pilihan yang lebih banyak termasuk keperluan kosmetik. Selain itu kamu juga bisa membeli handuk dan mukena yang mungkin lupa terbawa ketika kamu berangkat kesini. Oh iya dilantai atas kamu juga bisa sekalian membeli sepatu, sendal dan juga baju yang disediakan ditempat ini untuk menambah koleksimu. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong kok guys :).

kampung inggris swalayan

Nah itu tadi informasi mengenai fasilitas minimarket dan supermarket di Kampung Inggris Pare yang bisa kami hadirkan untuk kalian semua. Hem, percaya kan kalo disini kalian tetap bisa mendapatkan fasilitas yang memadai meskipun tidak sebesar dan sewah dikota-kota besar. Jadi jika kalian mau belajar di Kampung Inggris ini gak usah terlalu sibuk dengan barang bawaan guys karena kamu bisa membelinya di minimarket supermarket yang ada di sekitaran Kampung Inggris Pare ini. Panduan barang bawaan apa saja yang harus kamu bawa ketika berangkat belajar ke Kampung Inggris ini bisa kamu baca di: Daftar Barang Bawaan Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Berangkat Belajar Ke Kampung Inggris Pare.

Sekian dulu ya guys informasi yang bisa kami berikan kali ini, semoga bisa menambah informasi dan gambaran mengenai seperti apa Kampung Inggris Pare ini. See you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *