Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Freeday Seru Para Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare di Candi Tegowangi

kampung_inggris_lc_toefltraining1

Hello Weekend  . . . !!!! Hari Sabtu merupakan salah satu hari yang paling dinanti oleh kebanyakan orang termasuk oleh para member dan para awardee TOEFL training LC Kampung Inggris Pare, karena hari ini adalah freeday untuk semua member yang ada di sini. Jika dari hari Senin hingga Jumat mereka disibukkan dengan kegiatan kelas yang padat, freeday Sabtu dan Minggu dimanfaatkan oleh mereka untuk refreshing dan berlibur ketempat-tempat yang mereka inginkan. Tempat tujuan liburan yang mereka pilih sangat beragam, mulai dari tempat-tempat yang berada disekitar Kampung Inggris Pare dan Kota Kediri hingga berlibur ketempat yang jaraknya tidak dekat dari sini mulai dari Malang hingga ke Gunung Bromo.

Pada freeday kali ini ada cerita seru dari para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare. Setelah melalui kelas TOEFL yang padat dan melakukan post Test yang membuat mereka lumayan ‘stres’ pada hari Jumat kemarin, hari ini para awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare memutuskan melakukan perjalanan ke Candi Tegowangi. Setelah semua berkumpul di cordoba house mereka kemudian memulai perjalanannya pada pukul 6.20 pagi, sayangnya kali ini beberapa member tidak bisa ikut :-(. Meskipun demikian hal ini tidak mengurangi antusias para member yang bisa melakukan perjalan. Waktu tempuh dari cordoba house menuju ke candi Tegowangi sekitar 15 menit menggunakan sepedah. Mereka melakukan perjalanan dengan sangat antusias. Bahkan mereka bernyanyi sepanjang perjalan menuju candi ini, ‘kayak laskar pelangi gitu’ begitu kata mereka ^^. Tapi ditengah perjalanan sepedah milik Ms Ela mengalami sedikit masalah, ban sepedah Ms Ela kempes sehingga perjalanan pun terhenti sebentar. Setelah sepedah Ms Ela bisa teratasi mereka kembali melanjutkan perjalannya dan kembali bernyanyi bersam-sama ^^.

kampung_inggris_lc_toefltraining

Sesampainya di Candi Tegowangi mereka langsung melepaskan berbagai ekspresi. Jika biasanya mereka sangat serius dalam mengikuti kelas TOEFL di sini mereka bebas melepaskan berbagai ekspresi, mereka bisa melepaskan tawa tanpa harus ‘jaim’. Mereka benar-benar bebas berekspresi ditempat ini. Tak lupa juga mereka mengabadikan moment perjalanan mereka dengan berfoto bersama sembari menikmati suasana sejuk dan asrinya Candi Tegowangi ini. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih selama dua jam di tempat ini sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke camp. Dalam perjalanan pulang mereka menyempatkan diri untuk sarapan di salah satu warung yang mereka temui, warung pecel dan tumpang. Jika kebanyakan dari mereka sudah tau apa itu nasi pecel tidak demikian dengan nasi tumpang. Jadilah sebagian besar dari mereka memesan menu nasi tumpang untuk menghilangkan rasa penasarannya. Setelah selesai makan mereka memulai lagi bersepedah untuk kembali ke camp dan beristirahat. Merekapun sampai di cam sekitar pukul 9.00 pagi, sesampainya di cordoba house mereka tidak langsung beristirahat tapi mereka masih sangat antusias untuk melajutkan perjalanan ke tempat lain. Tapi berhubung beberapa dari mereka merasa kelelahan jadilah mereka berdiskusi untuk merencanakan perjalanan selanjutnya.

kampung_inggris_lc_toefltraining2

Bagaimana? Seru bukan perjalanan para awardee TOEFL Training ini? Di Kampung Inggris ini bukan hanya belajar bahasa Inggris saja yang bisa kamu lakukan, tapi banyak sekali hal yang bisa kamu temui di sini. Jadi tunggu apa lagi, yuk datang dan rasakan keseruan-keseruan lainnya di sini. See you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *