Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Freeday Seru SMP IT Istana Mulia di Kawasan Wisata Surowono

kampunginggris_lc_istanamulia

Hem, tak terasa sudah memasuki bulan ke empat di tahun 2016 ini. Pada bulan April ini suasana liburan sudah mulai terasa dimana-mana termasuk di Kampung Inggris Pare. Para mahasiswa dan siswa-siswi SMA yang telah menyelesaikan kewajiban study nya sudah mulai berbondong-bondong datang ke Kampung Inggris untuk mengisi liburannya dengan belajar bahasa Inggris. Bukan hanya itu rombongan-rombongan holiday SMP dan SMA pun sudah mulai memadati lembaga-lembaga yang tersebar di Kampung Inggris termasuk LC Kampung Inggris Pare.

SMP IT Isatana Mulia merupakan salah satu sekolah yang mempercayakan anak didik mereka untuk belajar bahasa Inggris di LC Kampung Inggris. Mengirimkan 99 anak didiknya dari kelas tujuh dan kelas delapan beserta empat Ustadz pendamping pada tanggal 30 Maret 2016 lalu untuk mengisi liburan selama satu bulan di sini. Nah ada yang menarik nih, pada minggu kedua mereka berada di sini para teacher dan tutor mengajak mereka untuk mengunjungi kawasan wisata Surowono pada hari Sabtu yang merupakan freeday untuk semua member LC Kampung Inggris Pare.

kampunginggris_lc_istanamulia2

Pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016 kemarin seluruh member yang berasal dari rombongan SMP IT Istana Mulia mengikuti kegiatan luar kelas di kawasan Surowono. Berangkat menggunakan kereta kelinci atau lebih dikenal dengan odong-odong rombongan yang berjumlah 106 orang termasuk tutor (Ms Rahma, Ms Yulia dan Mr Mujib) dan Ustadz pendamping. Dengan antusias mereka segera menaiki odong-odong untuk bisa menikmati kawasan wisata Surowono. Menggunakan tiga odong-odong mereka berangkat pada pukul 8.30 WIB. Hanya butuh waktu lima belas menit untuk bisa sampai di kawasan wisata ini. Sesampainya di Surowono mereka langsung menikmati objek wisata yang pertama yaitu candi Surowono. Mereka menikmati salah satu objek wisata favorit Kampung Inggris Pare ini dengan sangat antusias. Mereka berfoto dengan mencari angle terbaik untuk menghasilkan foto yang terbaik. Setelah puas menikmati Candi Surowono selama kurang lebih satu jam mereka bergegas untuk mengunjungi objek wisata lainnya yang masih berada di area yang sama, yaitu Gua Surowono. Pada objek wisata yang kedua ini mereka di bagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan perjalan menyusuri Gua Surowono. Dengan didampingi oleh pemandu mereka menyusuri Gua dengan sangat senang, walaupun harus berbasah-basahan tapi hal ini malah menambah antusiasme mereka dalam menyusuri Gua ini. Setelah perjalanan menyusuri Gua ini selesai mereka langsung berebut untuk masuk ke kolam renang yang tenpatnya juga masih satu area dengan kedua objek wisata sebelumnya. Mereka bermain air dengan sangat antusias. “Lama gak berenang Miss”, itulah yang mereka katakan ke pada Ms Yulia tutor yang mendampingi perjalanan mereka kali ini. Setelah puas dengan kegiatan berenang merekapun bergegas untuk mebersihkan diri dan kembali menuju Cordoba House.

kampunginggris_lc_istanamulia1

Berlibur sambil belajar bukanlah hal yang mustahil kan? Kampung Inggris Pare bisa menyediakan semua kebutuhan berlibur dan belajarmu dalam satu waktu, seperti yang dilakukan oleh rombongan SMP IT Istana Mulia ini. Yuk buruan datang dan rasakan suasana liburan yang berbeda dari biasanya, kami tunggu ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *