Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

From Nothing Into Something, Short Movie Karya Member Holiday Program LC Kampung Inggris Pare

shorth movie holiday program kampung inggris lc

Hai hai sahabat LC Kampung Inggris Pare. Bagaimana kabar kalian? Pasti selalu semangat kan? :). Hem, diantara kalian pasti ada yang suka editing video kan? atau suka bikin script drama? atau lagi suka acting? Nah, hal-hal tadi bisa juga lo guys kamu gunakan sebagai media belajar bahasa Inggris. Ya, seperti di LC Kampung Inggris Pare belajar bahasa Inggris gak selalu memberikan materi dan tugas dengan cara yang kaku tapi banyak juga cara yang digunakan oleh para teacher agar bahasa Inggris terlihat lebih fun tidak menakutkan seperti yang selama ini difikirkan. Jika kalian memiliki keterampilan seperti yang sudah kami sebutkan diatas kalian bisa lo membuat video short movie ataupun video pembelajaran bahasa Inggris sebagai bentuk aplikasi hasil belajarmu. Seperti tugas yang diberikan oleh teacher speaking di LC mereka memberikan tugas berupa produksi short movie dalam bahasa Inggris tentunya sebagai tempat para member berekspresi dan mengetahui sejauh mana perkembangan para membernya. Jika sebelumnya kami sudah menampilkan dua short movie dari kelas A periode 25 Maret 2016 dan kelas A periode 25 Mei 2016, kali ini kami akan menghadirkan short movie karya member kelas B program holiday ramadhan ceria. Seperti apa hasil karya mereka, yuk mari langsung saja cekidot ^^.

Pada short movie kali ini selain jalan ceritanya yang berbeda ada juga hal lain yang menjadi pembeda yaitu para pemerannya. Jika pada dua karya sebelumnya sebagian cast dan pembuat video rata-rata bersatatus mahasiswa pada short movie kali ini cast dan editornya sebagian besar adalah siswa dan siswi yang masih duduk dibangku SMA. Jalan cerita yang dibuat kali ini sangat sederhana dengan memilih konflik problematika remaja yang sedang merantau untuk mencari ilmu dan terpisah orang tua. Mengambil latar belakang Kampung Inggris Pare Icha dan Feri menjadi tokoh utama dalam short movie kali ini.

Cerita kali ini diawali dengan Ica yang memilih untuk belajar ditempat yang jauh dari orang tuanya. Walau berat berpisah dengan orang tuanya tetapi Ibunya meyakinkan bahwa dia akan baik-baik saja dan memberi semangat kepadanya. Dikelasnya Ica merupakan siswi baru, tidak semua anggota kelasnya menerima kehadiran Ica. Ya, ada lima orang yang merupakan geng dikelas tersebut memandang Ica dengan tidak baik. Tetapi ada juga satu orang yang sangat tertarik kepada Ica dia adalah Feri. Kelaspun berjalan hari demi hari. Teman yang tergabung dalam satu geng semakin tidak suka kepada Ica karena melihat Feri semakin dekat dengan Ica. Namun Ica tidak memperdulikan hal yang tidak berhubungan dengan sekolahnya, meskipun teman-temannya sering berbicara tentang Feri yang terlihat menyimpan rasa kepadanya diapun menanggapinya dengan sangat cuek. Feri semakin mendekat kepada Ica dan dia merasa sangat galau karena Ica tidak terlihat memiliki rasa yang sama. Bayu, sahabat Feri akhirnya memberanikan diri untuk membantu Feri dan mengatakan kepada Ica bahwa Feri sangat teratrik dan sangat menyukainya. Tidak ingin membuat Feri tidak fokus dengan sekolahnya Ica mengajaknya untuk bertemu dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menyibukkan diri selain dengan belajar. Saat ini Ica hanya ingin fokus pada belajarnya, dia mengatakan kepada Feri bahwa dia dan Feri saat ini lebih baik menjadi teman dansahabatnya. Yes, Just a Friend.

Bagaimana kalo kalian berada diposisi Feri guys? Pasti galau banget deh. Tapi jika kalian bisa menjadi sosok Ica dalam short movie ini kalian bakal jadi cewek keren guys. Ya, karena memang tugas kalian yang masih duduk dibangku sekolah adalah belajar bukan pacaran hehe. Kalian harus fokus untuk membahagiakan orang tua jangan sibuk galau masalah cinta. Gimana? Setuju gak? :). Untuk video short movienya bisa langsung kalian lihat dibawah ini ya guys ^^.

Nah itu tadi guys cerita tentang Short Movie Karya Member Holiday Program LC Kampung Inggris Pare, From Nothing Into Something. Benar-benar sederhana bukan jalan ceritanya tetapi membawa pesan yang sangat bermakna dong pastinya :). Ingin seru-seruan bareng teman baru dan membuat short movie seperti mereka? Yuk belajar bersama kami disini, di LC Kampung Inggris Pare dijamin kamu bakalan mendapatkan hal yang berbeda dari tempat lain ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *