Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Fun Visiting KKM Mts Sekota Depok di LC Kampung Inggris Pare

kampung inggris lc visiting

Hai sahabat LC!!! Hari Kamis kemarin LC Kampung Inggris kedatangan tamu guys, bukan tamu dari kelas rombongan yang akan belajar di sini dalam waktu yang lama tapi kali ini kami kedatangan tamu yang melakukan program visiting. Siapa mereka? kali ini tamu kami adalah rombongan Bapak dan Ibu KKM sekota Depok. Bukan hanya Bapak dan Ibu saja tapi beberapa dari mereka membawa serta putra dan putrinya. Lalu dibuat seperti apa sih acara visiting ini agar para peserta yang datang jauh-jauh dari Depok tidak merasa bosan? Yuk langsung saja meluncur untuk mengetahui seperti apa selengkapnya kegiatan visiting ini, check this out ^^.

Rombongan KKM sekota Depok ini tiba di Kampung Inggris LC pada pukul 11.00 WIB dan langsung berkumpul di kelas utama LC Kampung Inggris Pare. Acara visiting ini diawali pembukaan oleh MC acara yaitu Mr Mujib dan diteruskan dengan sambutan yang disampaikan oleh Pak Arif selaku salah satu Direktur LC Kampung Inggris Pare. Setelah sambutan selesai dilaksanakan Pak Arif melanjutkan dengan memberikan gambaran mengenai Kampung Inggris secara general dan juga menjelaskan mengenai Kampung Inggris LC.  Setelah Pak Arif selesai menyampaikan gambaran mengenai Kampung Inggris dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan KKM MTs sekota Depok mulai dari Bapak Drs. H. Kholiq Mawardi selaku kepala kantor Kementerian Agama kota Depok, dilanjutkan oleh Ketua KKM Mts Se kota Depok Bapak. Drs. Widianto dan dilanjutkan lagi oleh Ketua Rombongan yaitu Bapak A. Munawarudin S.A.. Setelah seluruh perwakilan selesai memberikan sambutan Mr. Mujib menutup acara pengarahan dan kemudian dilanjutkan ke acara inti dalam visiting ini yaitu coaching clinic.

kampung inggris lc visiting

Rombongan dari KKM MTs sekota Depok ini hanya memiliki waktu dua jam dalam melakukan kunjungn di LC Kampung Inggris Pare. Jadi para panitia mengisi kegiatan ini dengan memberikan coaching clinic sebagai gambaran seperti apa suasana belajar di Kampung Inggris ini. Para Bapak dan Ibu peserta visiting dibagi menjadi empat kelas yang akan digunakan untuk menerima materi singkat yang akan disampaikan oleh Mr Imam, Mr Arif, Mr Arifin, Mr Al dalam waktu kurang lebih 20 menit. Bukan hanya para Ibu dan Bapak tetapi putra dan putri yang diajakpun ikut serta dalam acara coaching clinic ini. Panitia penyelenggara yang terdiri dari para tutor menyiapkan kelas khusus untuk para putra putri Bapak dan Ibu yang dipandu oelh Ms Iva dan Ms Yulia. Materi yang diberikan dalam waktu singkat ini adalah materi pronunciation dan speaking. Para Bapak dan Ibu dari rombongan KKM Mts ini terlihat sangat antusias, terbukti pada setiap kelas terlihat sangat aktif meskipun mereka saat ini sudah tidak muda lagi. Selain antusias mereka juga terlihat sangat fun dengan kegiatan yang sedang diikutinya tadi. Meskipun para tutor masih jauh lebih muda dari peserta visiting ini tetapi suasana kelas sangat hangat dan menyenangkan. Bukan hanya Bapak dan Ibu saja, para putra putri mereka yang masih seusia sekolah dasar juga mengikuti kegiatan coaching clinic. Pada kelas putra dan putrinya ini Ms Ifa dan Ms Yuli mengajak mereka untuk bermain game dengan menghafalkan beberapa vocabulary, mereka terlihat senang dan sangat antusias sama seperti orang tua mereka yang juga merasa fun dengan kegiatan coaching clinic ini. Bahkan ketika waktu 20 menit berakhir sebagian besar dari mereka mengatakan “Jangan dulu, jangan dulu, kok bentar”, tapi apalah daya karena memang waktu pada visting kali ini sangat singkat.

kampung inggris lc visiting

Setelah acara coaching clinic selesai perwakilan rombongan KKM sekota Depok Bapak Drs H. Kholiq Mawardi, Mpd. I. Memberikan kenang-kenangan ke pada Pak Arif selaku perwakilan dari LC Kampung Inggris Pare, dan Pak Arif pun kembali memberikan kenang-kenangan untuk rombongan KKM sekota Depok. Setealh seluruh acara selesai banyak Ibu-Ibu yang tertarik untuk mengambil waktu belajar di sini, mereka bertanya dan sekaligus melakukan survei mengenai asrama dan sebagainya. Bapak dan Ibu ini terlihat sangat tertarik untuk mengajak putra dan putri mereka belajar di LC Kampung Inggris Pare ketika liburan nanti ^^.

kampung inggris lc visiting

Nah itu tadi informasi mengenai Fun Visiting KKM Mts Sekota Depok di LC Kampung Inggris Pare. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga bisa bekerjasama lagi dilain waktu ^^.

Tertarik untuk melakukan kegiatan serupa? Bisa langsung menghubungi CS kami di nomor 0822 3313 4545. Kami siap melayani kebutuhan anda untuk mengenal Kampung Inggris Pare lebih dekat ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *