Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Hal-Hal yang Akan Kamu Rindukan dari Kampung Inggris Pare

kampunginggris_lc_ragam

Ketika kalian memutuskan untuk belajar di Kampung Ingris Pare dijamin kalian tidak akan menyesal. Selain mendapatkan materi tentang bahasa Inggris yang dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu masih banyak seklai hal yang bisa kamu dapatkan di sini. Jika ketika kamu berangkat ke Kampung Inggris Pare mungkin membanyangkan dua minggu saja di sini akan terasa sangat lama, namun ketika kamu sudah berada di sini berapa lama pun waktu yang kamu habiskan tidak akan terasa lama karena Kampung Inggris Pare akan membuatmu sangat nyaman sehingga kamu merasakan suasana yang tidak ingin untuk ditinggalkan. Tapi senyaman apa pun kamu ketika berada di sini tidak mungkin kamu bisa menghabiskan sisa hidupmu selamanya di sini karena masih banyak cita-cita dan juga impian yang telah kamu rangkai dari jauh-jauh hari sebelum kamu memutuskan untuk belajar di sini yang sedang menunggu untuk segera diwujudkan. Masa belajar berakhir adalah masa yang sangat berat untuk siapa saja yang sudah merasakan kenyamanan yang diciptakan oleh Kampung Inggris ini. Mereka yang kembali berjuang mewujudkan impian-impiannya meninggalkan sejuta kenangan dan segala macam kegiatannya di sini. Mereka pasti sangat merindukan hal-hal yang telah mereka lakukan selama belajar di Kampung Inggris. Mereka akan sangat merindukan setiap detik yang telah dilewatkan di sini. Hal-hal apa saja sih yang akan sangat mereka ridukan dari Kampung Inggris Pare, yuk kita bahas satu persatu.

Pertama, ketika masa belajarmu di Kampung Inggris ini telah berakhir dan kamu harus kembali ke ‘kehidupan’ lamamu hal yang akan sangat kamu rindukan adalah segala macam rutinitas selama kamu belajar di sini. Jika di Kampung Inggris ini kamu akan menyambut pagi dengan kegiatan kelas pagi yang biasanya di isi dengan morning vocabulary, ketika kamu sudah berada ditempat asalamu kamu pasti akan merasa ada yang kurang. Bukan hanya di pagi hari, ketika kamu pergi ketempat kerja, sekolah atau kampus dengan menggunakan kendaraan umum, mobil ataupun berjalan kaki, kamu pasti akan sangat merindukan moment dimana kamu menggunakan sepedah ontel dari camp menuju ke kelas dimana kamu akan menimba ilmu. Malampun demikian, jika di Kampung Inggris ini kamu akan menyambut alam mimpi dengan night class ketika kamu sudah berada dirumah kamu hanya bisa tersenyum ketika mengingat rutinitas ini.

Kedua, hal berikutnya yang akan sangat kamu rindukan adalah makanan dan jajanan yang ada di Kampung Inggris. Ketika kamu pulang ke daerah asalmu kamu bukan menjadi hal yang mudah menemukan menu makan dengan harga hanya Rp 8.000 tetapi sudah bisa mendapatkan lauk ayam goreng, atau dengan seribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan roti ataupun donat dengan rasa yang enak yang bisa kamu gunakan untuk mengganjal perut ketika kamu bangun kesiangan dan harus segera mengejar kelas. Kamu pasti akan merindukan tempat-tempat makan favoritmu selama berada di sini. Kamu pasti akan berkata ‘kalau di Kampung Inggris segini bakal dapet banyak’ ketika uangmu yang sedang menipis hanya bisa digunakan untuk membeli sebungkus nasi dengan lauk yang sedikit.

Ketiga, kamu pasti akan sangat meridukan suasana Kampung Inggris Pare. Kamu akan sangat merindukan moment-moment ketika menggoes sepedah bersama-sama menuju kelas. Bersepedah sore hari untuk mengunjungi taman kota yang ada di Pare,  dan juga bersepedah mengunjungi tempat-tempat wisata disekitaran Kampung Inggris ini bersama teman-teman baru. Bukan hanya merindukan moment bersepadah namun kamu juga akan sangat meridukan suasana camp yang kamu tinggalkan. Jika di camp kamu harus berbagi kamar dengan dua sampai tiga temanmu yang menjadikan kalian semakin dekat dan menyebut mereka keluarga, kamu akan sangat merasakan kesepian karena harus tidur sendiri dikamar yang kalian tempati saat ini.

Hal yang keempat adalah hal yang akan sangat-sangat kalian rindukan, ketika kalian mengingat hal ini pasti akan membuat kalian mengeluarkan berbagai macam ekspresi mulai dari sangat bahagia hingga sangat sedih, apalagi kalau bukan keluarga baru yang kalian temukan di Pare. Ya, keluarga baru ini adalah hal yang sangat berat untuk kalian tinggalkan ketika kalian harus pulang untuk mengejar impian kalian. Keluarga baru ini jugalah yang akan sangat kalian rindukan ketika masa belajar kalian telah habis di sini. Jika hari pertama kalian masih merasa sendiri tak perlu waktu lama untuk menemukan keluarga barumu di sini. Bukan hanya teman satu camp ataupun satu lembaga kursus, teacher, tutor, officer lembaga krususmu, ibu warung langgananmu dan semua yang sudah sangat dekat denganmu pasti akan sangat kalian rindukan. Ketika kalian mengingat semua moment kebersamaan dengan mereka kalian pasti akan tersenyum bahagia hingga tak terasa meneteskan air mata karena kerinduan yang sangat kepada semua keluarga barumu. Meskipun massih bisa berjumpa melalui gadget ataupun janjian ditempat lain namun suasana saat membangun kekeluargaanlah yang akan selalu membuat kalian rindu dan ingin bersama-sama kembalai ke Kampung Inggris Pare.

Nah, itulah tadi hal-hal yang akan kamu rindukan dari Kampung  Inggris Pare. Untuk kalian yang sudah pernah datang dan merasakan seperti apa nyamannya belajar di Kampung Inggris ini setuju bukan kalau hal-hal tersebutlah yang akan sangat kalian rindukan dari tempat ini. Untuk kalian yang belum pernah datang ke Kampung Inggris Pare yuk buruan datang dan buktikan sendiri ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *