Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Libur Ketika Kamu Belajar di Kampung Inggris Pare

hari libur di kampung inggris

Hello LC’ers, hem bagaimana weekendmu? Seru gak nih? Hari Sabtu dan Minggu jadi hari libur juga lo bagi sebagian besar lembaga yang ada di Kampung Inggris ini. Jadi mereka yang sedang belajar di sini bisa mendapatkan waktu untuk bersantai dan refreshing setelah menjalani padatnya kelas dari hari Senin sampai Jumat yang kelasnya nonstop dari pagi sampek malem. Jangan ngebayangin hari libur di sini akan jadi suram ya guys, tanpa harus pergi keluar Pare ataupun Kediri dan dengan budget yang tidak tidak terlalu besar hari liburmu akan tetap menjadi hari libur yang seru. Gak percaya? Penasaran? Scroll terus kebawah ya agar rasa penasaranmu bisa terjawab, cekidot.

1 Mengunjungi Tempat-Tempat Wisata yang ada di Pare

Hal asik pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sekitaran Kampung Inggris. Memang ada? Eits jangan salah banyak lo tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama teman-temanmu dengan hanya menggunakan sepeda. Ya, tanpa harus mengeluarkan uang berlebih kamu sudah bisa melakukan hal-hal seru bersama teman-temanmu. Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Candi Tegowangi, kawasan wisata Surowono dan Taman Kilisuci. Atau jika kamu ingin mencoba petualangan yang lebih menantang kamu bisa juga mengayuh sepedamu ke arah Monumen Simpang Lima Gumul yang jaraknya berkisar antara 20-25 km dari Kampung Inggris. Kamu akan merasakan pengalaman baru yang tidak pernah terlupakan bersama teman-teman yang kamu temui di sini. Oh iya jika bersepeda ke SLG menjadi pilihanmu jangan berangkat terlalu siang ya guys maksimal kamu haru sudah siap menggowes sepeda pada pukul 06.00 WIB karena perjalanan yang terbilang jauh jika menggunakan sepeda jadi kamu harus memperhitungkan waktu pulang juga jangan sampai karena sudah terlalu terik malah kamu malas untuk menggowes sepeda pulang hehe.

2 Ikutan Car Free Day

Yap, car free day adalah pilihan kedua yang bisa kamu lakukan ketika libur di hari Minggu. Car free day ini memang terbilang merupakan agenda baru bagi warga Pare tapi jangan salah di car free day yang ada di Pare ini gak kalah lo dengan yang ada di kota-kota besar. Kamu bisa melakukan lari ringan atau sekedar jalan santai disepanjang jalan PK Bangsa hingga P.B Sudirman. Kamu bisa juga mengikuti senam aerobic lo guys. Selain berolahraga kamu juga bisa menemui komunitas-komunitas yang dari sekitaran Pare yang juga sedang memanfaatkan car free day sebagai ajang berkumpul, seperti komunitas sepeda onthel antik, komunitas sepatu roda dan masih banyak lagi. Setelah capek berolahraga kamu juga bisa langsung menyambangi stand-stand makanan yang ada untuk mengganjal perutmu.

3 Nonton ke Bioskop

Memang ada bioskop? Ada kok guys tapi memang sedikit jauh dan tidak bisa hanya ditempuh dengan sepeda. Kamu bisa menonton film-film terbaru incaranmu di Golden Theater yang lokasinya ada di Kediri kota. Kamu bisa menuju tempat ini dengan menyewa angkot bersama teman-temanmu atau juga menyewa motor jika kamu bisa mengendarainya. Selain menonton film kamu juga bisa sekalian mampir ke mall yang ada di Kediri kota seperti Transmart yang ada tepat di sebrang Golden Theater atau ke Kediri Town Square yang letaknya masih sedikit ke arah barat dari Golden Theater. Jika kamu pencinta berat film dan termasuk orang yang gila film kamu tetap bisa menikmatinya selama kalian belajar di sini guys jadi jangan khawatir.

4 Mencipatakan Keseruan di Camp

Jika kamu malas untuk pergi kemanapun masih ada pilihan terkhir nih guys. Kamu tetap bisa menciptakan hari libur yang seru meskipun memilih hanya berdiam diri di camp saja. Eits tapi bukan dengan tidur dan malas-malasan dikamar ya. Kamu bisa menyepatkan diri sebentar dipagi hari untuk berangkat kepasar membeli beberpa bahan untuk dijadikan bahan masakan yang bisa digunakan untuk mengisi hari liburmu. Ya, memasak bersama teman dicamp bakal jadi hal yang seru bukan? Tidak harus memasak makanan yang ribet masak saja makanan yang gampang dan bisa dinikamti bersama-sama. Seperti membuat seblak, cilok, atau makanan ringan khas daerah yang mungkin kamu rindukan.

Nah, itu tadi guys hal-hal yang bisa kamu lakukan dihari liburmu ketiika kamu belajar di Kampung Inggris. Sebenarnya masih banya juga pilihan yang bisa kamu pilih seperti pergi berwisata ke Batu, Malang atau bahkan Bromo. Tetapi jika ada hal seru yang bisa kamu dapatkan disekitar dan tanpa harus mengeluarkan budget yang besar gak ada salahnya juga kan dicoba? Yuk ah rasakan serunya belajar di Kampung Inggris Pare. See you gusy ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *