Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Hari ini, Pendaftaran Beasiswa LC Kampung Inggris ditutup!

Halo Sahabat LC, ada pengumuman penting nih. Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran untuk Beasiswa TOEFL Training. Untuk kamu yang belum mengirimkan persyaratan-persyaratan yang sudah kami tentukan ayo cepatan kirim ke email kami, ditunggu sampai pukul 16.00 WIB ya ^^. Setelah jam tersebut kami akan melakukan seleksi terhadap semua email yang masuk dan selanjutnya kami akan melakukan konfirmasi kehadiran kepada kamu yang lolos seleksi.

For your information beasiswa TOEFL ini akan berlangsung selama satu bulan dengan fasilitas program, asrama, dan fasilitas pendukung lainnya. Hal yang menarik dari beasiswa ini adalah sistem belajar super intensif mulai dari pukul 5.30 pagi hingga malam hari. Bahkan, bukan hanya mendapatkan latihan soal TOEFL dan grammar, tapi kamu yang terpilih nanti juga mendapat materi speaking. Bagi kamu yang berprestasi akan mendapatkan binaan lanjutan dan kesempatan berkarir di LC Kampung Inggris Pare^^.

Language Center atau biasa dikenal dengan LC adalah Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang terletak di Kampung Inggris Pare – Kediri. LC Kampung Inggris didirikan oleh Tim ahli yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengelola kursus di Kampung Inggris. LC Kampung Inggris didirikan bermula dari  rasa keprihatinan dan ketidakpuasan terhadap kualitas dan pelayanan  yang terjadi pada lembaga- lembaga kursus yang ada. Oleh karena itu, LC Kampung Inggris hadir untuk memberikan kualitas pembelajaran yang lebih baik dan pelayanan yang prima bagi anda.

Sekian informasi mengenai Pendaftaran Beasiswa LC Kampung Inggris. Bagi kamu yang berminat tapi belum sempat mengirimkan persyaratan yang telah kami tentukan ayo buruan kirim mumpung masih ada waktu. Pengumuman bisa kamu lihat besok di website kami ya ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *