Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Harus Kemana Saat Sudah Tiba di Kampung Inggris Pare?

harus kemana ketika tiba di kampung inggris

Halo para sahabat LC, bagaimana kabar kalian? Selalu bersemangat kan? Hem, kali ini kami akan membahas salah satu pertanyaan yang juga sering masuk ke line telepon dan juga masuk ke nomor-nomor CS kami yaitu “kalo saya sudah ada di Kampung Inggris saya  harus kemana ya?”. Mungkin pertanyaan ini juga menjadi pertanyaan yang ada dibenakmu dan juga menjadi pertanyaan setiap orang yang baru saja ingin datang ke kampung inggris untuk pertama kalinya. Berikut ini informasi yang kami berikan untuk menjawab pertanyaanmu, cekidot.

Setelah kamu selesai melakukan pendaftaran dan melakukan konfirmasi kehadiran kamu pasti akan mendapatkan balasan sms mengenai tanggal check in asrama. Pada tanggal tersebut bisa langsung menuju ke Pare untuk melakukan registrasi ulang dan sekaligus masuk asrama. Tempat yang harus kamu tuju setelah kamu datang di kawasan Kampung Inggris Pare untuk pertama kali adalah office Language Center (LC) yang ada di Jl Langkat No 88 Singgahan Ds Pelem Pare. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi kamu bisa menggunakan google maps untuk memandumu untuk sampai ke office LC. Jika kamu menemukan ada beberapa banner LC Kampung Inggris yang tersebar dibeberapa titik jangan buru-buru berhenti karena itu bukan office kami tetapi merupakan camp yang kami miliki. Kamu fokus saja pada alamat yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, sampai kamu menemukan bangunan warna kuning yang terdapat neon box besar bertuliskan Language Center barulah kamu bisa menghentikan kendaraan dan melakukan registrasi ulang. Jika kamu menggunakan kendaraan umum dari stasiun/terminal kediri kamu bisa menggunakan jasa angkot dengan tarif sekitar Rp 25.000 perorangnya. Jangan lupa untuk menawar ya, karena biasanya beberapa supir angkut menggunakan tarif yang jauh lebih mahal kepada orang-orang yang terlihat baru pertama kali datang ke Kediri. Selain angkut ada juga taxi yang bisa kamu manfaatkan untuk sampai ke LC Kampung Inggris. Oh iya, jangan hanya mengatakan Kampung Inggris saja sebagai tempat yang akan kamu tuju ya kamu juga perlu menjelaskan alamat lengkap lembaga tujuanmu karena kawasan Kampung Inggris ini benar-benar luas sekali agar supir yang mengangkutmupun tidak kebingungan. Jika kamu turun diterminal Pare atau perempatan Tulungrejo kamu bisa menggunakan jasa becak motor ataupun ojek, dan jangan lupa juga kamu harus menyebutkan alamat lembaga tujuanmu dengan lengkap jangan lupa juga untuk menawar ya. Kamu takut dan khawatir tidak bisa sampai ketempat tujuan dengan cepat jika menggunakan kendaran umum? Jika memang iya dan kamu tidak mau repot kamu bisa juga menggunakan jasa penjemputan dari kami yang informasi lengkapnya bisa kamu baca di: Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris.

Bagaimana jika datang diluar jam yang sudah ditentukan? Jika kamu datang diluar jam yang sudah ditentukan (diluar jam kerja) kamu bisa menginap dulu di penginapan atau hotel-hotel yang ada di Pare. Nah, baru keesokan harinya kamu bisa menuju office Language Center untuk melakukan registrasi ulang dan check in asrama.

Setelah kamu selesai melakukan registrasi ulang kamu akan langsung diarahkan menuju camp untuk istirahat dan juga berkenalan dengan teman-teman barumu :).

Bagaimana jika belum mendaftar online?

Jika kamu belum mendaftar online kamu bisa datang langsung ke office LC untuk bertanya mengenai program yang ada. Officer akan menjelaskan mengenai program dan gambaran jadwal belajar sesuai dengan program yang rencananya akan kamu ambil. Jika kuota masih ada kamu bisa langsung mendaftar dan langsung bisa mengikuti kelas. Tapi hal ini sangat tidak disarankan karena kemungkinan masih adanya kuota sangatlah sedikit.

Penting untuk kamu perhatikan jika kamu tidak melakukan pendaftaran online, kamu harus datang jauh-jauh hari setidaknya H-7 sebelum kelas dimulai. Kenapa demikian, karena agar kamu tidak kehabisan kuota dan juga bisa memilih program apa yang pas kamu jalani selama berada di Kampung Inggris ini.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu ya guys, jadi kamu tidak bingung lagi harus kemana jika sudah berada di Kampung Inggris. Sekian dulu guys, see you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *