Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Informasi Pendaftaran Kampung Inggris Periode Oktober 2016

kampung-inggris pendaftaran oktober

Halo LC’ers, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu diberikan semangat untuk menjalani harimu ya. Kami mau memberikan informasi mengenai pendaftaran di bulan Oktober nih guys. Sama seperti bulan sebelumnya, pada bulan Oktober LC Kampung Inggris Pare membuka 2 kali periode pendaftaran yaitu pada periode 10 dan 25. Kapan jadwal kelas dimulai dan kapan kamu bisa datang kesini untuk check in? Yuk langsung saja baca informasi lengkapnya dibawah ini, cekidot ^^.

1. Periode 10 Oktober

Sama seperti periode sebelumnya kami selalu memulai kelas pada hari Senin, nah pas banget periode 10 pada bulan Oktober ini jatuh dihari Senin. Jadi kelas akan dimulai pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2016. Kamu bisa datang dan masuk asrama mulai dari tanggal 8-9 Oktober 2016. Barang yang wajib kamu bawa ketika check in adalah kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) untuk pencocokan data, bukti transfer pembayaran dan juga foto 3×4 3 lembar untuk keperluan administrasi. Pada periode 10 ini kamu bisa bebas memilih paket program yang bisa kamu ambil mulai dari paket intensive, paket full service, paket TOEFL dan juga English Master. Kamu harus mengikuti placement test dulu ya untuk menentukan kamu akan ada dikelas yang mana. Placement test akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2016 jam 8 pagi, jadi kamu sudah harus berada di kampung inggris ini selambat-lambatnya pada hari Minggu malam.

Pendaftaran bisa langsung kamu lakukan di sini.

2. Periode 25 Oktober

Kelas pada periode 25 akan dimulai pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2016. Kelas akan dibagi berdasarkan hasil placement test yang akan dilaksanakan pada hari Senin jam 8 pagi. Kamu bisa melakukan check in asrama pada tanggal 22-23 Oktober 2016. Berbeda dengan periode 10, pada periode 25 ini tidak semua paket program bisa kamu ambil guys. Pada periode 25 ini kamu tidak bisa mendaftar dikelas TOEFL dan English Master yang memang pembukaan kelas hanya ada diperiode 10 saja. Kamu masih bisa mengambil paket intensive dan full service dengan durasi waktu belajar 2 minggu sampai 3 bulan. Barang yang wajib kamu bawa ketika check in adalah kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) untuk pencocokan data, bukti transfer pembayaran dan juga foto 3×4 3 lembar untuk keperluan administrasi.

Pendaftaran bisa kamu lakukan mulai dari sekarang dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di: Pendaftaran.

Bagi kamu yang baru pertama kali ke Kampung Inggris dan masih bingung mengenai rute perjalanan menuju tempat ini jangan khawatir, kamu bisa membaca penjelasan lengkapnya di: Rute Ke Kampung Inggris.

Kampung Inggris terletak di kecamatan Pare, salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri. Untuk sampai di tempat ini tidak bisa dengan satu kali alat transportasi umum, masih perlu beberapa kali ganti alat transportasi. Bagi kamu yang ingin praktis, aman, nyaman, dan cepat sampai ke Kampung Inggris, bisa menggunakan fasilitas penjemputan LC Kampung Inggris. Tim penjemputan akan menjemput kamu di terminal, stasiun, bandara, dan mengantar sampai ke lokasi kursus. Untuk informasi penjemputan ke Kampung Inggris, baca selengkapnya di sini : Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *