Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Ini Dia Para Awardee Beasiswa TOEFL LC Kampung Inggris Pare Periode Februari 2016

kampung_inggris_toefltraining_LC1

Hai, Sahabat LC Kampung Inggris Pare. Apa ada yang masih penasaran dengan beasiswa TOEFL training dari LC? Bagi kamu yang sudah apply beasiswa tetapi masih belum beruntung, jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan berikutnya. LC Kampung Inggris akan rutin membuka Beasiswa 3 bulan sekali, jadi masih banyak kesempatan dan infomasinya akan terus kami update di website ini, baik informasi pendaftaran, pengumuman, maupun informasi aktivitas belajar  para penerima beasiswa. Untuk menghilangkan rasa penasaranmu berikut kami hadirkan liputan mengenai para awardee Beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris Pare Periode Februari 2016, check this out ^^.

Setelah melakukan tahapan pendaftaran dan seleksi, pada tanggal 23 Februari lalu kami telah mengumumkan siapa-siapa saja yang terpilih menjadi penerima beasiswa. Nah mereka telah melakukan registrasi ulang dan chek in asrama pada hari Sabtu dan Minggu kemarin secara bertahap. Mereka datang dari berbagai daerah yang berbeda-beda. Meskipun datang dari tempat yang jaraknya jauh bahkan sangat jauh dan belum pernah datang ke Kampung Inggris tidak menghalangi semangat mereka untuk datang dan mengikuti program beasiswa ini. Selain mengikuti program beasiswa ini untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya mereka juga memiliki latar belakang yang sangat beragam, mulai dari ingin menjadi teacher bahasa Inggris hingga mempersiapkan materi untuk mengikuti beasiswa LPDP.

Selama belajar di sini mereka tinggal di camp yang dimiliki oleh LC. Mereka ditempatkan di camp yang berbeda-beda agar mereka tetap bisa berbaur dengan para member LC dari kelas reguler. Hari pertama mereka diisi dengan pretest yang dilakukan pada hari Senin kemarin bersama-sama dengan peserta kelas TOEFL dari kelas reguler sebelum kelas benar-benar dimulai.  Pada malam harinya mereka mengikuti kegiatan Gathering bersama seluruh member LC. Kelas untuk mereka baru dimulai pada hari Selasa kemarin. Teacher yang membimbing mereka selama di sini adalah Mr Arif, Mr Sadam dan Mr Imam. Kelas dimulai dari pukul 9.45 WIB hingga 17.30 WIB. Sebelum kelas dimulai mereka selalu memulai kelasnya lebih awal dan mengisinya dengan diskusi harian bersama semua member kelas TOEFL beasiswa.

Gina, Rini, Ela, Annisa, Nur Farita , Aldin, Karnaidi, Valina, Diella, Rahma, Fachri, Ardiansyah, dan Ami adalah anak-anak yang terpilih dalam program beasiswa ini. Mereka menyamakan misi dalam belajar, tidak merasa lebih hebat, tidak merasa lebih pintar dari yang lain dan tidak juga saling menggurui. Mereka saling merunduk dan merangkul, bersama-sama belajar untuk mencapai tujuan masing-masing. Mengajak yang kurang untuk lebih dan mengajak yang sudah lebih menjadi lebih lagi, seperti itulah hal yang ingin kami wujudkan dalam program beasiswa ini. Selamat belajar keluarga baru kami, semoga dengan program yang kami hadirkan ini benar-benar bisa membantu kalian dalam menggapai cita-cita yang ingin kalian wujudkan ^^.

Update terus informasi berikutnya yang membahas aktivitas belajar para penerima beasiswa di website ini, pasti seru. Untuk kalian yang belum terpilih jangan berkecil hati ya, tunggu program beasiswa TOEFL Training LC Kampung Inggris selanjutnya. Never Give Up guys, tetap berusaha dan kejar terus impianmu ^^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

4 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *