Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Jeki Tarub, Drama Kelas A15 Periode 25 Oktober 2016 yang Menyabet Predikat Best Performance

drama jeki tarub kampung inggris lc

Halo class, ketemu lagi nih dengan liputan kegiatan kelas seru dari LC Kampung Inggris Pare. Kali ini kami ingin memberikan liputan mengenai ujian drama periode 25 Oktober 2016. Ada yang berbeda dengan ujian drama kali ini, jika sebelumnya pada ujian drama para member hanya mendapatkan penilaian dari teacher kali ini ada juga penobatan untuk best actor, best, kostum terbaik dan juga penampilan drama terbaik. Nah, untuk penerima penampilan drama terbaik adalah dari kelas A15 yang menampilkan drama berjudul “Jeki Tarub”. Penilaian best performance ini berdasarkan alur cerita, kostum, dan acting semua member yang berperan. A15 terinsiprasi dari cerita rakyat Jaka Tarub yang diberikan sedikit inovasi cerita untuk lebih membangun suasana cerita. Seperti apa cerita yang mereka tampilkan, yuk mari kita ulas bersama-sama cekidot ^^.

” Pada suatu hari terdapat seorang pria kuat bernama Muhamad Jeki Alfian Tarubi yang biasa dipanggil Jeki Tarub. Dia mendapatkan pesan dari Ayah dan Ibunya yang sudah lanjut usia untuk menjadi pria yang baik dan segera menemukan pendamping hidup. Jeki Tarub pun mengiyakan dan berjanji untuk bisa mengabulkan permintaan orang tuanya. Pada tempat lain tepatnya dikayangan para bidadari cantik meminta kepada Raja dan Ratu untuk berwisata kebumi. Sang Raja yang takut dengan keselamatan para putrinya tidak dengan mudah mengizinkannya namun karena para putri kayangan ini terus merajuk sang Rajapun akhirnya memberikan kesempatan kepada mereka untuk turun kebumi yang langsung disambut dengan penuh suka cita oleh para putri kayangan.

Sesampainya dibumi para putri kayanganpun kagum pada pemandangan yang ada dibumi, mereka juga kagum dengan semua orang yang ada dibumi. Saat melihat sumber air yang sangat jernih mereka sangat ingin untuk berendam disana. Mereka pun tak kuasa menahan diri untuk segera masuk untuk merasakan kesegaran air yang ada dibumi. Selendang merekapun dilepas dan ditinggalkan dipinggiran sumber air begitu saja padahal mereka sudah dipesani untuk tidak boleh sembarangan meninggalkan selendangnya karena jika selendang tersebut hilang mereka tidak akan bisa kembali kekayangan.

Ketika mereka sedang asik menikmati jernihnya air Jeki Tarub yang tidak sengaja melihat mereka dan semakin mendekatinya. Jeki Tarubpun terkesima melihat kecantikan para putri kayangan yang tidak menyadari keberadaannya. Jeki pun mengambil salah satu selendang milik putri kayangan dan membawanya pulang. Dewi Nawang Wulan yang menyadari selendangnya hilang ketika mereka ingin kembali kekayangan merasa sangat kebingungan dan apa daya dia harus tinggal dibumi dan merelakan saudarinya untuk kembalai kekayangan.

Dewi Nawang Wulanpun tidak tau harus berbuat apa hingga akhirnya dia bertemu dengan Jeki dan akhirnya menikah dengannya. Waktu berlalu mereka hidup dengan bahagia dan memiliki seorang putra sampai akhirnya Nawang Wulan menyadari bahwa Jekilah yang menyembunyikan selendangnya. Nawang Wulanpun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan segera pergi kembali kekayangan.”

Mereka menampilkan cerita tersebut dengan sangat baik. Berbeda dengan cerita aslinya mereka menyelipkan beberapa hal yang mengundang tawa. Mulai dari salah satu putri kayangan yang tomboi, pemeran anak yang lucu, hingga gerak-gerik Nawang Wulan yang jauh dari gambaran putri yang anggun. Penasaran seperti apa dramanya? langsung saja klik vodeo dibawah ini untuk merasakan keseruannya :).

Nah, sekian dulu ya guys liputan dari kami kali ini. Seru kan drama Jeki Tarub dari kelas A15 periode 25 Oktober 2016 ini. Jadi tambah pengen ngerasain serunya belajar di Kampung Inggris kan? yuk buruan belajar di LC Kampung Inggris Pare.

Semoga liputan kali ini bisa memberikan referensi buat kamu ya guys dan semoga bermanfaat. See you ^^.

Drama bahasa inggris lainnya bisa langsung kamu baca di: Antara Om Jin dan Si Miskin.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *