Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kampung Inggris itu adalah Nama Satu Lembaga Kursus Bahasa Inggris ya? Bener Gak Sih? Berikut Jawabannya!

kampung inggris lc lembaga kursus

Nama Kampung Inggris sudah benar-benar tidak asing lagi di telinga setiap orang di Indonesia ini bahkan namanya sudah terkenal juga ke beberapa penjuru dunia. Tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang belum benar-benar mengetahui bagaimana dan seperti apa sebenarnya tempat belajar bahasa inggris yang satu ini. Mitos-mitos yang berkembang diluar sana pun sangat banyak, mulai dari orang-orang yang mengira bahwa semua penduduk disini berbahasa inggris, tidak tersedianya fasilitas pendukung yang memadai dan juga salah satu mitos yang paling besar adalah nama Kampung Inggris Pare merupakan nama satu lembaga kursus bahasa inggris yang ada di Kediri Jawa Timur. Kok bisa hal tersebut menjadi sebuah mitos? Kemudian seperti apa fakta nya ? Yuk mari kita bahas bersama-sama untuk mengetahui jawabannya, cekidot.

Kampung Inggris terdiri dari lembaga-lembaga yang terkumpul dalam satu kampung

Faktanya di Kampung Inggris ini bukan terdiri dari hanya satu lembaga saja tetapi terdiri dari 100 an lebih lembaga. Banyaknya lembaga tersebut juga yang menyebabkan kampung belajar bahasa inggris ini terkenal dengan nama Kampung Inggris. Jadi salah besar jika kamu membayangkan jika hanya ada satu tempat kursus dan hanya ada satu office saja sebagai pusat informasi. Ketika kamu sampai di Kampung Inggris kamu akan melihat banyaknya baliho, spanduk dan pamflet lembaga kursus dengan nama yang berbeda-beda. Jika kamu memiliki waktu yang sangat luang kamu bisa mengunjungi satu persatu lembaga kursus yang ada untuk membuktikan bahwa Kampung Inggris ini bukan hanya terdiri dari satu lembaga saja. Program yang ditawarkan antara lembaga satu dengan yang lainnya pun sangat beragam mulai dari program satuan (speaking saja, pronunciation saja, atau pun grammar saja) dan ada juga yang menawarkan program dalam bentuk paket (vocabulary, speaking, pronunciation dan grammar). Letak antar lembaga pun tidak semuanya berdekatan, lembaga-lembaga yang ada tersebar diwilayah Desa Tulungrejo dan Singgahan. Jadi yang dinamai Kampung Inggris tidak berpusat pada satu titik saja tetapi tersebar di beberapa titik yang ada di dua desa tersebut.

Kampung Inggris yang ada di Malang, Bogor atau pun Yogyakarta itu cabangnya yang ada di Pare bukan?

Jawabannya adalah bukan, ya karena Kampung Inggris Pare ya hanya ada di Pare, Kediri Jawa Timur. Jika kamu menemukan ada Kampung Inggris didaerah lain kemungkinan itu adalah cabang dari salah satu lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Mereka menyertakan Kampung Inggris sebagai identitas agar mudah dikenali. Jadi antara Kampung Inggris satu dengan yang lainnya memang tidak memiliki korelasi satu sama lain, mereka berdiri sendiri-sendiri dan terpisah antara satu dan lainnya. Model pembelajaran yang ditawarkan pun berbeda antara satu dan lainnya. Kelebihan Kampung Inggris yang ada di Pare selain merupakan pencetus adanya kampung bahasa, program yang ditawarkan juga patut menjadi perhitungan bagi kamu yang ingin membandingkan dengan Kampung Inggris lainnya. Suasana yang dibangun sejak lama hingga sekarang juga sudah sangat mendukung untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris mulai dari dasar dan juga untuk kamu yang ingin semakin meningkatkan skill bahasa inggris mu.

Nah itu tadi guys jawaban beserta penjelasan mengenai salah satu mitos yang berkembang di luar sana mengenai Kampung Inggris yang merupakan satu lembaga kursus bahasa inggris. Sekarang jadi semakin tau gambaran mengenai Kampung Inggris Pare kan? Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar di sini ya guys, see you ^^.

Baca juga: Kampung Inggris, Tempat Ideal Bagi Pemula Untuk Belajar Bahasa Inggris.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *