Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kampung Inggris Pare: Belajar Bahasa Inggris, Belajar Berbagai Macam Budaya

kampung_inggris_lc_family's1

Kampung Inggris Pare, namanya sudah terkenal keseluruh pelosok nusantara bahkan sampai mancanegara. Setiap siapa saja yang ingin menjalani proses belajar bahasa Inggris dengan intensive ataupun ingin memperdalam pengetahuan bahasa Inggrisnya pasti menjadikan tempat ini menjadi sebagai alternatif utama. Bahkan bukan hanya sekedar belajar banyak diantara mereka yang menjadikan Kampung Inggris Pare ini sebagai ‘kampung halamannya’ ketika mereka sedang dalam masa libur ataupun untuk menghilangkan kepenatan. Ya, tempat yang satu ini benar-benar mempunyai magnet yang sangat luar biasa. Selain mendapatkan pengetahuan bahasa Inggris ada banyak sekali hal yang bisa kamu temukan selama kamu belajar di Kampung Inggris ini, salah satunya adalah teman-teman baru yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Keberagaman inilah yang menjadikan atmosfer belajar di Kampung Inggris Pare berbeda dengan tempat yang lain.

Jika ditempat asal kalian hanya belajar ataupun bergaul dengan teman yang berasal dari daaerah yang sama di sini kamu akan menemukan keanekaragaman yang sangat unik. Pertama kali datang di Kampung Inggris kamu pasti akan langsung disambut dengan teman yang datang dari berbagai daerah. Mungkin pada saat awal perkenalan akan sedikit terasa aneh dan asing dengan logat bicara mereka jika teman barumu ini benar-benar berasal dari daerah yang jauh berbeda. Tapi kamu akan merasakan keseruan yang luar biasa ketika nantinya kamu menjalani keseharian mulai dari belajar hingga melakukan hal-hal seru bersama dengan teman-teman baru dari berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke dengan aksen bicara yang berbeda-beda. Jika banyak orang yang ingin mengelilingi Indonesia untuk mencari tau kebudayaan dan memepelajarai bahasa daerah setempat, di sini di Kampung Inggris Pare kamu bisa melakukan hal tersebut sebelum kamu benar-benar bisa mengelilingi Indonesia. Dari teman-teman barumu inilah kamu bisa belajar berbagai macam budaya dan bahasa asal daerah mereka, tidak salah bukan jika belajar Bahasa Inggris sekaligus mengenal lebih dekat seperti apa keberagaman nusantara? ^^. Bahkan bukan hanya teman, budaya dan bahasa daerah lokal saja yang bisa kamu dapatkan di sini, kamu juga akan mendapatkan teman yang berasal dari luar negeri. Kamu bisa juga belajar tentang kebudayaan ataupun bahasa negara asal mereka selama berada di Kampung Inggris ini. Selain mempelajari bahasa dan kebudayaan dari teman-teman barumu kamu juga bisa memperkenalkan mengenai daerahmu kepada mereka. Selain belajar bahasa Inggris, di sini kamu bisa melakukan ‘pertukaran budaya’ secara langsung dan mempelajari segala yang ingin kamu ketahui secara langsung kepada ‘anak’ daerah.

kampung_inggris_lc_family's

Keberagaman tersebut tidak membuat tujuan utama yaitu belajar bahasa Inggris menjadi terganggu.  Justru dengan kebergaman ini menjadikan suasana belajar di Kampung Inggris Pare ini sangat unik dan selalu dridukan. Keberagaman tersebut sama sekali tidak menghalangi semangat untuk belajar. Dengan keberagaman tersebut justru dapat menciptakan suasan kekeluargaan yang sanat kental. Di Kampung Inggris Pare kamu bisa belajar dengan damai tanpa pernah ada yang memandang usia, ras, suku dan agama. Di Kampung Inggris Pare ini kamu bisa menemukan sahabat dan keluarga seNusantara yang sebelumnya terpisahkan oleh samudera. Di Kampung Inggris Pare ini kamu bisa melihat dengan jelas bahwa kebergaman adalah hal yang sangat indah, pebedaan bukan menjadi masalah jika kita bisa saling menghargai dan bisa saling mengenali satu sama lain. Untuk kamu yang belum pernah datang ke Kampung Inggris Pare, yuk buruan datang dan belajar di sini. Rasakan keberagaman yang indah dan temukan keluarga barumu di sini. WE ARE FAMILY ^^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *