Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kampung Inggris Pare, Tempat Ajaib Untuk Bisa Langsung Jago Bahasa Inggris?

kampung inggris tempat ajaib buat belajar bahasa inggris?

Siapa sih yang gak pengen bisa jago bahasa inggris dalam waktu yang singkat? Apalagi tuntunan era global saat ini yang mengharuskan kita untuk menguasai skill bahasa asing yang paling dibutuhkan ini. Salah satu solusi yang disarankan ketika kamu sangat ingin bisa jago bahasa inggris adalah belajar di Kampung Inggris Pare. Tapi bener gak sih kalo di Kampung Inggris ini bisa ngebuat orang jago bahasa inggris dengan waktu yang singkat? Hem, kamu harus terus baca sampai selesai untuk mengetahui jawabannya.

Banyak sekali orang yang bertanya kepada kami mengenai akan seberapa jago sih bahasa inggris kita setelah belajar bahasa inggris di Kampung Inggris? Bisa gak dalam waktu dua minggu saya langsung bisa tembus score TOEFL sampai 600? bisa gak sih saya langsung lancar ngobrol bahasa inggris dalam dua minggu? dan ada juga orang tua yang bertanya (peserta holiday program) satu minggu itu bisa lancar bahasa inggris kan? Hem, pertanyaan-pertanyaan tersebut memang bukan tanpa alasan, karena yang sudah terlanjur tersebar di luaran adalah kamu akan bisa jago bahasa inggris dalam waktu singkat jika kamu belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Tetapi faktanya tidak seperti itu guys, kamu tidak bisa begitu saja langsung jago bahasa inggris hanya karena kamu datang ke Kampung Inggris. Karena kemampuan penangkapan materi setiap orang berbeda-beda jadi tidak bisa disamakan ratakan untuk sampai berapa lama durasi waktu yang bisa membuat mereka jadi paham mengenai bahasa inggris. Kamu tidak bisa hanya mengandalkan pada program yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris ini tanpa harus bekerja keras dalam mempelajari semua materi yang diberikan. Jangan harap dua minggu bahkan tiga bulan menjadikan kamu untuk bisa jago bahasa inggris jika mengikuti kelas saja kamu malas, jika diberikan materi kamu tidak bisa mengikutinya dengan baik, this imposible guys. Kamu harus belajar dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu yang kamu miliki untuk belajar bahasa inggris di sini. Kamu harus benar-benar fokus pada materi dan bukan hanya memikirkan akhir pekan dan juga jalan-jalan saja.

Ketika ada seseorang yang tidak menunjukkan perubahan pada kemampuan bahasa inggris nya padahal dia sudah belajar di sini selama berbulan-bulan jangan salahkan lembaganya guys jangan salahkan Kampung Inggrisnya karena mereka yang seperti itu adalah orang-orang yang sibuk memikirkan hasil tanpa mau bersusah payah melewati setiap proses. Apalagi proses pembelajaran yang instensif yang seharusnya memudahkan mereka dalam mempelajari semua tentang bahasa inggris dilewatinya dengan sia-sia. Hem, tapi jangan langsung underestimate atau bahkan jadi ilfeel guys sama Kampung Inggris, karena dibalik mereka-mereka yang bisa dikatakan gagal ber proses tersebut banyak juga lulusan lembaga-lembaga di Kampung Inggris ini yang akhirnya jadi jago bahasa inggris. Mereka yang awalnya hanya mengenal A, B, C dan hanya memiliki sedikit sekali suku kata seperti ‘yes’ dan ‘no’ saja berkat semangat dan usaha kerasnya jadi bisa berbahasa inggris dalam waktu satu bulan meskipun memang belum bisa dikatakan jago, tapi mereka jadi merasa lebih PD ketika menghadapi dunia kerja yang menuntutnya untuk bisa berbahasa inggris. Bukan hanya itu ada juga yang setelah belajar bahasa inggris di Kampung Inggris bisa membantunya untuk lolos test wasit internasional. Hasil yang nyata bisa juga kamu lihat dari para tutor yang ada di Kampung Inggris ini, sebagian besar dari mereka adalah alumni dari lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare. Mereka adalah orang-orang pekerja keras yang kemudian semakin jatuh cinta dengan bahasa inggris dan memutuskan untuk tinggal dan mengajar untuk lebih mengasah kemampuan berbahasa inggris nya sebelum mereka keluar untuk kembali mengejar impiannya.

Ya, Kampung Inggris bukanlah tempat ajaib yang bisa membuat kamu jago berbahasa inggris dalam waktu singkat dan instan guys apalagi jika kalian langsung ingin berbicara seperti native speaker. Jadi sama aja dong dengan tempat belajar yang lain? Jelas berbeda, di sini kamu bisa mendapatkan lingkungan yang benar-benar mendukung kemauan mu dalam meningkatkan keterampilan berbahasa inggris mu. Program yang intensif, camp dengan english area dan teman-teman yang juga memiliki tujuan sama akan membuat proses belajar bahasa inggris mu lebih cepat jika dibandingkan dengan tempat lain. Kamu juga bisa belajar dengan suasana kelas yang berbeda dengan tempat lain sehingga kamu akan merasa nyaman dan semakin jatuh cinta dengan bahasa inggris. Tapi ingat kamu harus menjadi bagian dari orang yang berjuang dan mau berproses bukan hanya fokus pada hasil sehingga kamu malah sibuk berganti-ganti lembaga kursus dan menghabiskan banyak waktu dengan sia-sia. Sebelum kamu berangkat ke Kampung Inggris kamu harus benar-benar mempersiapkan diri dan mental mu dengan matang untuk bisa mencapai hasil yang sesuai dengan keinginanmu. Pada hari aktif kamu harus mempersiapkan diri untuk benar-benar fokus dalam proses pembelajaran tanpa memikirkan hal lain seperti jalan-jalan dsb. Baru nanti di akhir pekan kamu bisa memanfaatkannya untuk jalan-jalan dan merefresh otak dan diri kalian untuk bisa menghadapi materi-materi selanjutnya.

Sekian dulu guys informasi yang kami sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan semakin memberikan pemahaman mengenai seperti apa Kampung Inggris Pare ini. See you ^^.

Baca juga: Budaya Ngobrol Bahasa Inggris di Pare Kampung Inggris.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *