Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Liburan Asik di Kampung Inggris Pare

liburan asik LC kampung inggris

Liburan asik di kampung inggris pare – Akhir tahun memang identik dengan waktunya anak-anak sekolah liburan. Meski hanya sekitar dua minggu, para orang tua antusias untuk mempersiapkan agenda liburan. Banyak pilihan untuk menghabiskan waktu dua minggu, misalnya mengunjungi tempat wisata yang spesial di Indonesia atau bahkan jalan-jalan ke luar negeri. Para orang tua tentunya menginginkan anak-anak mereka bisa menghabiskan liburan dengan agenda bermanfaat. Karena harapannya, setelah liburan berakhir dan siswa masuk kembali ke sekolah, mereka kembali fresh dan memiliki semangat baru untuk belajar.

Liburan yang asik, seru, dan bermanfaat, siapa yang tidak mau? Kalau kamu mencari tempat liburan semacam itu, sangat tepat jika kamu datang ke Kampung Inggris. Berlokasi di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Pare, wisata edukasi khas Kediri ini menyediakan ratusan lembaga kursus bahasa inggris yang bisa kamu pilih sebagai destinasi liburan sambil belajar bahasa inggris. Di LC Kampung Inggris, kamu juga bisa menemukan paket holiday intensive selama dua minggu. Bukan hanya liburan di kota yang khas dengan tahu ini, tetapi juga mendapatkan banyak pengalaman bertemu sahabat baru dan tentunya, mengasah skill bahasa inggris.

Asiknya Liburan di Kampung Inggris

Dari berbagai pilihan destinasi liburan, pastinya akan lebih asik jika liburanmu menjadi liburan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat. Dari tahun ke tahun, kampung inggris semakin dipadati siswa yang belajar saat liburan, khususnya di akhir tahun. Mau tau kenapa kampung inggris begitu diminati oleh banyak orang? check this out!

1. Liburan Sambil Belajar Bahasa inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang telah disepakati oleh banyak negara di dunia. Siapa sangka bahwa bahasa asal Britania ini sekarang menjadi prioritas belajar sebagian besar orang Indonesia. Penggunaan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebiasaan, khususnya dalam bentuk tulisan. Misalnya, berbagai label barang-barang yang dijual di pasar atau supermarket, hampir semuanya mengandung unsur bahasa inggris. Mahasiswa yang sering berinteraksi dengan jurnal, makalah, prosiding dan sebagainya juga akan menemui karya ilmiah dalam bahasa inggris. Jadi, sangat penting bagi kamu untuk menguasai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Oleh karena itu, liburan di kampung inggris merupakan pilihan tepat bagi yang ingin menambah pengetahuan bahasa inggris.

Waktu dua minggu memang waktu yang singkat untuk dapat menguasai seluruh materi bahasa inggris, namun dalam masa yang singkat tersebut dapat kita manfaatkan sebagai pemantik untuk menumbuhkan semangat belajar bahasa inggris. Di LC kampung inggris, kamu akan menemukan teman-teman baru dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga kamu akan merasakan atmosfer belajar bahasa inggris yang menyenangkan. Selain itu, kamu bisa mendapatkan pengalaman cara belajar bahasa inggris, dan setelah kembali ke rumah kamu bisa belajar bahasa inggris secara mandiri.

2. Bertemu Teman Baru dari Seluruh Indonesia

Nama kampung inggris telah tersohor dari Aceh hingga Papua, bahkan hingga luar negeri. Banyak yang membayangkan bahwa kampung inggris merupakan pemukiman yang pendudukanya berbahasa inggris full setiap hari. Pelajar di daerah lain juga mengenal kampung inggris sebagai tempat belajar bahasa inggris terlengkap di Indonesia. Karena memang sistem pembelajaran di kampung inggris yang berbeda dengan lembaga kursus reguler di kota lain. Sistem belajar yang intensif dan biaya yang terjangkau menjadi daya tarik utama kampung inggris sebagai tempat kursus terbaik di Indoensia.

Sudah puluhan tahun kampung inggris menjadi magnet bagi pelajar yang ingin mengasah kemampuan bahasa inggris mereka. Secara otomatis, kamu akan mendapat banyak teman baru dari sabang hingga merauke. Bertemu teman lintas daerah tentu sangat menyenangkan karena pasti bayak cerita dari daerah lain yang tidak pernah kita temukan sebelumnya. Jika kamu bertemu dengan teman dari Aceh misalnya, kamu akan mengetahui logat dan bahasa asli Aceh, makanan khas mereka, kebudayaan, tempat wisata, atau bahkan suatu saat jika kamu pergi ke Aceh kamu tidak perlu pusing-pusing mencari  tour guide 🙂

3. Banyak Destinasi Wisata Sekitar Kediri

Kampung inggris Pare merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Lokasi Kediri yang berada di tengah berbagai daerah membuat banyak siswa kampung inggris sering melakukan perjalanan ke luar kota. Selain biayanya yang murah, banyak destinasi wisata di sekitar Kediri. Misalnya untuk menuju Kota Malang kamu hanya butuh waktu sekitar 3 jam. Blitar yang terkenal dengan kota proklamator bung Karno, hanya butuh 2 jam menggunakan sepeda motor. Masih banyak lagi destinasi wisata di sekitar Kediri; Gunung Kelud, Gunung Bromo, Kawah Ijen. Kalau kamu mau lebih berhemat, kamu bisa memilih destinasi wisata yang ada di sekitar kampung inggris; goa surowono, candi tegowangi, candi penataran, kandangana river, monumen Simpang Lima Gumul, dan sebagainya.

liburan asik LC Kampung inggris

Banyaknya pelajar yang ada di Pare ditambah standar biaya hidup yang murah, membuat harga travel yang ada di kampung inggris relatif lebih murah. Kamu tidak perlu khawatir kesulitan menemukan agen travel untuk pergi berlibur, karena di sekitar kampung inggris sudah banyak agen wisata yang murah dan nyaman. Selain melalui agen travel, kamu juga bisa membuat rencana wisatamu secara mandiri bersama teman-teman. Cara ini bisa membuat perjalananmu lebih fleksibel dan hemat.

Karena kampung inggris akan dipadati banyaknya pelajar yang mengambil program liburan, pastikan kamu mendaftar sesegera mungkin untuk booking kelas dan camp. jangan sampai setibanya kamu di Pare, kamu malah kecewa karena gagal mendapat kelas liburan. Pastikan juga kamu menyiapkan rencana untuk berlibur di kampung inggris. Karena banyaknya tempat wisata dan kuliner di Pare, bisa jadi tabungan kamu akan habis jika tidak dimanage dengan baik.

Untuk biaya kursus intensive dan holiday, baca selengkapnya di: Biaya kursus di LC Kampung Inggris

Sekian informasi tentang Liburan Asik di kampung Inggris Pare. Liburan segera tiba, ayo persiapkan diri. Buat rencana perjalanan liburanmu bersama LC Kampung Inggris 🙂 Learning and Holiday at one time!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

5 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *