Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Liburan Sambil Belajar di LC: Ilmu Baru, Teman Baru, Keluarga Baru (Meymona from Gorontalo)

alumni LC kampung inggris - meymona

Nama saya Meymona Rachma Tobuku, asal Gorontalo. Saya seorang Designer yang memiliki cita-cita GO INTERNATIONAL untuk memperkenalkan hasil karya anak bangsa Indonesia yang lumayan lama lama tenggelam dan belum banyak diketahui oleh banyak orang di luar sana.. Saya ingin mereka tahu bahwa Indonesia tidak hanya mempunyai batik dan songket.

Tujuan saya belajar di  kampung Inggris LC adalah untuk liburan dan menambah bahasa Inggris yang masih banyak belum aku ketahui bahkan sering salah untuk berinteraksi dengan orang luar. Alhamdulillah saat belajar di sini ada perkembangan dan sebulan buat saya waktu yang tidak cukup dan masih ada rencana untuk belajar lagi dan di kembangkan lagi. Belajar disini sangat mengasyikkan dan membuat betah. Tutornya sangat friendly,dan menjadi motivatorku, selain itu belajarnya serius tapi santai sangat beda di tempat lain. Saya sangat berterimakasih pada Mr. Arif dan Mr. Fadly. Mereka berdua adalah motivatorku dan Mr. Imam yang sangat lucu, setiap pembicaraannya menumbuhkan canda tawa yang gak akan habis. Dan untuk temanku “keluarga baruku” terimakasih untuk semuanya… Miss Refa yang lembut, Miss Yuni yang Sabar dan Miss Naily yang lucu dan Imut.

Buat pak Udin  dan ibu, terima kasih banyak dan buat pak Wasik, Terima kasih untuk Lembaganya saya bisa mendapat ilmu dan keluarga baru… InsyaAllah kita bisa dipertemukan kembali, Amiiin

Cerita alumni LC Kampung Inggris - Meymona

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Cenia Putri

——————-

Meymona Rachma Tobuku from Gorontalo

Facebook: Mona Rachma

——————–

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *