Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Materi Pembelajaran yang Lengkap di LC Membuat Saya Lebih Mengerti Bahasa Inggris (Antonia Angelica from Jakarta)

cerita kampung inggris angel

Selama hampir satu bulan berada di Language Center ini banyak sekali yang saya dapatkan. Pada minggu pertama saya banyak mendapatkan pelajaran mulai dari belajar speaking, pronunciation dan grammar. Memang awalnya saya tidak betah tinggal di camo karena belum terbiasa dengan situasi dan kondisi di sini. Tapi lama kelamaan saya betah tinggal di sini. Anak-anak di camp saya sangatlah asik, terutama anak-anak di kelas saya. Kelas kami sangat kompak mulai dari minggu pertama sampai minggu terakhir ini. Dikelas speaking saya diajarkan untuk dapat berbicara diberbagai situasi, spserti bertanya disebuah restaurant, bertanya pada saat shoppinng, dll. Dikelas pronunciation saya mengetahui dan memahami cara membaca ejaan bahassa Inggris dengan baik dan benar. Dan dikelas grammar saya mempelajari 6 tenses yang sampai saat ini terkadang membuat saya pusing. Tutor-tutor dikelas juga sanga baik dan pengertian kepada saya dan teman-teman.

Cara belajar disini juga sangat menyenangkan, karena kita belajar di outdoor dan suasana yang kita dapatkan sangat berbeda dengan cara belajar yang ada sehingga tidak membosankan.

Liburan mingggu pertamaku sangat menyenangkan karena kami pergi ke Malang bersama teman-teman sekelas. Kebersamaan dan kekompakan yang membuat saya nanti akan kangen sekali dengan mereka. Diminggu kedua saya pergi ke bromo, dan itu adalah pengalaman pertama saya untuk pergi ke sana ditambah lagi bersama teman-teman.

Sudah tiga minggu berlalu, banyak sekali kebersamaan dan pengalaman yang sudah saya dapat dari LC ini. Sekarang saya lebih mengerti untuk berbahasa Inggris, lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris. Dan semoga semua ilmu yang saya dapatkan di LC ini dapat berguna bagi saya kedepannya. Jika ada waktu lagi mingkin saya akan kebali untuk melanjutkan ke level selanjutnya.

testimoni kampung inggris

Pengalaman alumni LC Kampung Inggris lainnya bisa kalian baca di Nanda Humaira

————————————

Antonia Angelica from Jakarta

————————————

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *