Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Menggunakan Sepedah di Kampung Inggris, Haruskah?

kampunginggris_lc_sepedah

Banyak sekali hal yang menjadi pertanyaan setiap individu yang mempunyai rencana untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Mulai dari bagaimana suasana belajar di sini, bagaimana cuaca di sini, bagaimana keseharian selama di sini, dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu pertanyaan yang sering menjadi bahasan adalah mengenai transportasi yang digunakan selama menjalani masa belajar di Kampung Inggris ini. Seperti yang sudah kita semua ketahui sepeda merupakan alat transportasi ‘utama’ yang digunakan oleh mayoritas pemburu ilmu bahasa Inggris yang sedang belajar di Kampung Inggris ini. Bahkan saking banyaknya member yang menggunakan sepedah untuk menjalani kesehariannya selama di sini akhirnya terdapat suatu pola fikir yang mengarah bahwa sepeda merupakan alat transportasi ‘wajib’ yang harus digunakan selama belajar di sini. Tapi apakah hal tersebut benar? Haruskah menggunakan sepeda di Kampung Inggris ini? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

Pemandangan muda-mudi bersepeda bukan lagi hal yang aneh ketika kalian berada di sekitaran Kampung Inggris Pare. Mereka menggunakan sepeda dari camp menuju kelas, mencari tempat makan hingga digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Kampung Inggris ini. Ya, sepeda adalah alat transporatasi yang paling banyak digunakan di Kampung Inggris ini. Tapi kesalahan besar jika ada yang mengira menggunakan sepeda selama belajar di Kampung Inggris ini merupakan hal yang diharuskan atau diwajibkan. Mengapa kebanyakan menggunakan sepeda? Karena mereka merupakan pendatang dan mereka tidak membawa kendaraan pribadi ketika belajar di Kampung Inggris ini. Sepeda merupakan alternatif yang sangat tepat jika dibandingkan dengan berjalan kaki. Mungkin jika jarak dari camp ke kelas masih ditempuh dengan berjalan kaki tidak akan jadi masalah tapi ketika jarak camp/kost ke kelas lumayan jauh kamu pasti akan memperhitungkan banyak hal ketika berangkat kelas dan kamu akan semakin malas ketika kamu merasa kelelahan. Sebenarnya ada juga alternati lainnya selain menggunakan sepeda ataupun jalan kaki yaitu menyewa sepeda motor. Mungkin akan lebih mudah kemana-mana dan juga tidak perlu capek menggowes ataupun jalan kaki, tapi alternatif yang satu ini akan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Biaya sewa motor di sini tidak murah guys, belum lagi kalian harus mengisi bensin benar-benar bukan alternatif yang membantu. Dari penjabaran-penjabaran tersebut sudah paham kan mengapa sebagian besar member yang sedang belajar di Kampung Inggris Pare ini lebih memilih sepeda sebagai alat transportasi yang mereka gunakan selama berada di sini. Selain penjabaran-penjabaran tersebut masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya jika kamu menggunakan sepeda ketika berada di Kampung Inggris Pare, antara lain: kesehatan jantungmu akan terjaga dan juga kamu akan merasakan serunya bersepada mengelilingi Kampung Inggris Pare bersama teman-temanmu.

Menggunakan sepeda di Kampung Inggris ini bukanlah hal yang wajib ataupun diharuskan kok. Sepeda hanya merupakan salah satu alternatif yang bisa kamu pilih ketika kamu belajar di Kampung Inggris. Jangan takut panas ataupun kelelahan, ketika kamu bersepeda bersama-sama dengan teman-temanmu semua hal itu tidak akan terasa kok justru kamu akan menemukan sejuta kebahagiaan yang akan tercipta selama kamu belajar di Kampung Inggris yang penuh dengan kenangan ini ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *