Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kelas Vocab Seru Dan Menyenangkan

LC_kampung_inggris

Belajar itu tidak harus selalu berada di kelas yang formal bukan? Dimana saja bisa menjadi ‘kelas’ untuk kamu yang memiliki minat yang tinggi dalam belajar. Untuk kamu yang ingin belajar dalam suasana yang serius tapi tetap santaiLC Kampung Inggris dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tempat kamu belajar Bahasa Inggris. Salah satu program yang dimiliki oleh LC Kampung Inggris Pare adalah morning vocabulary. Kelas vocab ini dilakukan oleh para member di camp masing-masing, jadi kelas ini terpisah antara member putra dan putri serta dibimbing langsung oleh tutor camp. Kelas paling pagi dimulai dari pukul 5.30 WIB. Pada waktu ini diharapkan para siswa dapat dengan mudah untuk belajar vocab karena udara dan pikiran yang masih sangat fresh. Kegiatan ini dilakukan dengan durasi waktu antara 30 sampai dengan 60 menit. Materi yang diberikan untuk morning class ini adalah Shout Of Vocab, materi ini sangat cocok untuk kelas pagi karena para member akan diajak untuk mengulang-ngulang hafalan vocab sekaligus memahaminya dengan berbagai metode.

Ada yang beda nih dengan morning class yang dibimbing oleh Miss Yuli. Kalau biasanya kelas vocab ini memilih salah satu ruangan yang ada disekitar camp kali ini Miss Yuli mengajak para member periode 10 Januari yang berada di camp Cordoba untuk melakukan kelas didepan area camp. Kelas ini di ikuti oleh dua belas orang member. Berlangsung kurang lebih satu jam dimulai dari pukul 5.30 dan selesai pada pukul 6.30. Pada awal kelas Miss Yulia membagi member menjadi dua kelompok, satu kelompok berada tepat didepan gerbang camp Cordoba dan satu kelompok lagi berada di sebrang jalan depan camp. Dari dua kelompok ini mereka dibagi menjadi berpasang-pasangan untuk melakukan hafalan vocab. Seperti biasa kelas vocab ini diawali dengan mengucapkan vocab yang telah ditentukan dengan pronunciation yang tepat. Para member saling mengoreksi satu sama lain, ketika ada salah satu dari tiap pasangan member yang keliru dalam pengucapan vocabnya. Selanjutnya para member ini menyusun vocab-vocab yang telah ditentukan  dalam bentuk kalimat ataupun dialog. Hal ini menjadi cara yang efektif dalam menghafal vocab, yaitu dengan mengulang-ulang dan menggunakannya dalam percakapan sehari-hari. Para member sangat antusias dalam mengikuti kelas ini, mereka merasa sangat terbantu dengan cara belajar yang seperti ini karena mereka belajar dalam keadaan yang santai tapi tidak mengurangi keseriusan dalam melakukan setiap proses belajarnya. Walaupun terkadang mereka harus menahan sedikit malu ketika warga sekitar melewati ‘kelas’ mereka, namun hal itu tidak mengurangi semangat belajar mereka. Mereka tetap semangat dalam menghafal vocab yang telah diberikan oleh Miss Yulia.

LC_kampung_inggris 1

Cara-cara unik seperti ini sering dilakukan oleh tutor camp maupun para teacher LC Kampung Inggris Pare. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan minat belajar para member yang berada di Kampung Inggris, karena pada dasarnya tidak sedikit member yang tidak suka dengan bahasa internasional ini. Diharapkan dengan metode-metode belajar seperti ini semua member bisa mempelajari Bahasa Inggris dengan mudah, cepat, dan pastinya fun. Sekian informasi mengenai Kelas Vocab Seru Dan Menyenangkan, semoga bisa membantu kamu untuk menggambarkan bagaimana menyenangkannya belajar disini.

Untuk keseruan kelas lainnya bisa dilihat di Belajar Presentasi Bahasa Inggris

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

3 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *