Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Merangkai Mimpi Bersama LC (Hesty – Kediri)

alumni-LC-Kampung-Inggris-hesty

Mendapatkan beasiswa S2 komunikasi adalah cita-cita kedua setelah sukses target skripsi S1 komunikasi tahun depan di STAIN  Kediri. dan TOEFL adalah salah satu syarat untuk mendapatkan cita-cita itu. LC Kampung Inggris merupakan perantara Allah untuk menjawab do’a saya mengenal dan memahami TOEFL dengan beasiswa-nya. Ini adalah kali pertama Hesty mencoba sebagai pelaku tentang TOEFL.

LC membantu saya untuk mengubah mindset saya dan  mengatakan belajar bahasa inggris itu menyenangkan. dua minggu berada di camp LC dengan suasana rumah (camp) baru yang representatif keadaannya, karena saya dan 12 teman saya adalah penghuni pertama. Kemudian diajar oleh guru-guru yang friendly, ada pak imam yang super kocak dengan metode pembelajaran imajinasi plus “ngeles” juga tipu-tipunya ^_^. Pak fadli yang metode teorinya membosankan tapi selalu dipecah dengan kecuekannya terhadap hal-hal kecil, hingga beliau tidak pernah sadar kalau sedang dikerjai oleh kami. Dan pak arif dengan metode melemparkan sebuah masalah untuk kita tanggapi dengan kekonyolan imajinasi digabung cara beliau yang asyik (mengimbangi kekonyolan kami).

Banyak kisah dan banyak pelajaran yang membuat saya mengerti bahwa Bahasa Inggris adalah sastra yang tidak kalah seru dengan sastra-sastra lain yang Hesty kenal. bahkan rencana untuk lanjut belajar pun ada dan rencana untuk transit di kota-kota lain teman-teman pun ada. Atmosfer religius mereka yang membuat nyaman dan rela untuk pulang-pergi dari Pare-Kediri untuk tetap kuliah. Senyuman mereka (teman dan guru-guru)  menjadi semangat tambahan belajar di LC. Terimakasih, LC. Saya akan upgrade terus kemampuan ini dan semoga LC lebih istimewa programnya. Menyatukan banyak mimpi dan menyatukan banyak kesempatan untuk teman-teman baru nanti. Terimakasih Mang Udin yang selalu hadir layaknya Ust. Jefri Al Buchori dengan tausiyahnya. Plus teman-teman seperjuangan yang semangatnya layak “Api tak kunjung padam di Madura” ^_^

alumni-LC-Kampung-Inggris-hesty

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya: cerita alumni Naily L. Yunita

————-

Hesty Putri Utami from Kediri

Jl. Dworowati I/31 RT02 RW06 Kampung Baru Kel. Mrican Kec. Mojoroto Kota Kediri, Jawa Timur

Facebook: Hesty Putri utami

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *