Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pare Corner, Tempat Nongkrong Seru Di Kampung Inggris Pare

pare_corner_kampung_inggrisLC

Ketika mendengar kata ‘Kampung’ hal yang akan kamu fikirkan adalah temapat terpencil yang sangat jauh dari keramaian dengan fasilitas terbatas. Mungkin hal itu juga yang kamu fikirkan ketika pertama mendengar nama ‘Kampung Inggris Pare’. Tempatnya memang cukup jauh dari pusat kota, namun sangat salah jika kamu berfikiran Kampung Inggris adalah tempat terpencil yang sangat jauh dari pusat keramaian dan tidak memiliki fasilitas yang memadai. Ya, tempat ini setiap harinya sangat ramai oleh para member yang berlalu-lalang mengejar kelas Bahassa Inggrisnya. Fasilitas yang ada pun sudah cukup lengkap mulai dari ATM, tempat-tempat makan yang tidak akan sulit ditemui, sarana olahraga, dan sarana hiburan juga pastinya.

Jika kamu berasal dari sebuah Kota besar yang memiliki hobi atau kebiasaan untuk nongkrong di Cafe, jangan sedih, ketika kamu memutuskan belajar di Kampung Inggris Pare ini kamu tidak akan kesulitan untuk melakukan kegitan yang sama seperti di Kota asalmu lo. Ya, di Kampung Inggris Pare ini sudah sangat banyak terdapat tempat nongkrong yang seru kok, salah satunya adalah Pare Corner. Terletak di Jn Lamtana No. 1 Tulungrejo Pare, cafe yang memiliki konsep Warehouse ini sangat cocok untuk kamu yang sedang benar-benar merindukan suasana kota yang biasa kamu jalani di tempat asalmu. Jangan kaget ketika kamu menemukan tempat yang terlihat ‘tak terurus’ ketika kamu pertama kali mengunjungi tempat ini. Sesuai konsep yang ingin dihadirkan, tampak depan dari cafe ini memang dibuat seperti tempat yang tak terurus, namun ketika kamu masuk kedalamnya kamu akan menemukan ‘kota’ yang kamu rindukan. “Kami ingin menghadirkan suasana yang benar-benar menyenangkan di Pare Corner ini agar setiap orang yang belajar di kampung Inggris ini tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota Kediri atau bahkan Malang hanya untuk mencari suasana seperti ditempat asal mereka” tutur Mas Siwi selaku Manager Operational Pare Corner. Salah satu keunggulan dari Pare Corner adalah tempatnya yang sangat luas dengan fasilitas live music dari berbagai jenis musik yang dihadirkan setiap harinya (kecuali hari Kamis). Live musicnya pun dibuat berbeda dengan adanya panggung yang didesain berada diatas sehingga seluruh pengunjung dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan fun. Setidaknya ada empat spot area dari Pare Corner ini yang bisa kamu manfaatkan untuk berkumpul bersama teman-temanmu, ruang depan yang berada seperti didalam rumah, kemudian ruang utama, ruang samping dan atas yang dibuat semi terbuka. Dengan tempat yang luas ini Mas Siwi mengatakan bahwa kamu bisa saja datang dengan puluhan temanmu untuk merayakan moment penting sepeti farewell party tanpa harus melakukan reservasi terlebih dahulu, tapi sangat tidak disarankan jika kamu ingin melakukannya di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

pare_corner_kampung_inggrisLC1

Menu yang dihadirkan oleh Pare Corner pun sangat bervariasi dengan harga mulai dari Rp 9.000 untuk minumannya dan Rp. 10.000 untuk makanannya. Japanese ramen merupakan menu andalan yang dimiliki Pare Corner dan sedang sangat hitz, bahkan saking hitznya Pare Corner sempat mengadakan kompetisi makan ramen lo. Untuk minuman sendiri Pare Corner memiliki beberapa menu andalan mulai dari milkshake hingga kopi yang disajikan dengan 3 cara penyajian yaitu, americano, vietnam drip hingga latte. Selain datang untuk nongkrong dan makan, di sini juga tersedia spot-spot foto yang unik untuk kamu yang sangat suka selfie maupun wefie bersama teman-temanmu. Bahkan Pare Corner sedang membuat satu ruangan khusus dengan desain klasik yang didalamnya berjejer beberapa motor tua untuk di jadikan foto booth. Kamu yang sangat suka beraksi didepan kamera pasti akan sangat suka dengan spot-spot unik yang ada di Pare Corner ini.

Masih ragu untuk belajar di Kampung Inggris karena takut ‘terasingkan’? Pare Corner, Tempat Nongkrong Seru Di Kampung Inggris Pare ini bukti kalau Kampung Inggris Pare itu bukan tempat yang membosankan untuk kamu jadikan tempat tujuan belajarmu.

Tempat nongkrong seru lainnya bisa kamu baca di TONGKIS, Tongkrongan Kampung Inggris

pare_corner_kampung_inggrisLC2

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *